Manusia Super yang Lebih Suram

Film Man Of Steal mengisahkan sejarah kemunculan Superman di bumi. Film Superman terbaru ini dibintangi oleh Hanry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman serta arahan sutradara  Zack Snyder.

Sebenarnya tak ada yang baru yang Film Superman 2013 yang menampilkan awal mula kisah Superman dari komik aslinya. Musuh utama yang bakal Superman dalam film ini adalah General Zod yang diperankan Michael Shannon serta Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena bapak Superman, Jor-El dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.


Namun, peran Zack Snyder sebagai sutradara bisa jadi alasan untuk menonton film ini. Kalau kamu ingat aksi King Leonidas  bersama pasukan Spartan di film 300, nah itu karya Snyder. Karenanya, beberapa pihak mendaulat film Man of Steel memiliki tone color yang suram khas Snyder.

Banyak kritikus media memuji aksi Superman dengan wajah baru ini. Misalnya penulis Andrew Pulver  mencatat akting Cavill yang tampak tak memiliki selera humor. Pengaruh produser Christopher Nolan - sutradara Inggris yang menggarap Inception dan trilogi the Dark Knight- sangat kental dalam adegan-adegan awal ketika Superman berusaha menerima identitasnya.

"Mengingatkan kita kepada Batman Begins, ini adalah tentang kekuaran super yang menjadi beban, dan beban berubah menjadi neurosis," tulisnya.

Apa pun pendapat kritikus, setiap orang punya pendapat dan selera sendiri. Bersiaplah sekarang melihat tokoh super yang begitu populer, sempat mati lalu dihidupkan lagi, dan kamu pasti punya pendapat sendiri.


video







Sumber:
imdb
bbc

Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment