Saat Cobra Menyusupi Pemerintah

Film G.I Joe : Retaliation ini menceritakan tentang serangan mata-mata Cobra bernama Zartan yang mengakibatkan seluruh anggota G.I Joe tewas dan hanya tersisa Duke Hauser yang diperankan oleh Channing Tatum, Roadblock (Dwayne Johnson), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Mereka pun berencana untuk melakukan serangan balik kepada Zartan. Namun anehnya setelah kejadian penyerangan oleh Zartan terhadap anggota G.I Joe, tim G.I Joe malah dituduh sebagai penjahat perang. 
 
 has2bfilmy.com 
 
Usut punya usut akhirnya mereka tahu bahwa pemerintahan Amerika Serikat telah disusupi oleh musuh dan presiden yang sebenarnya sedang ditawan.

Karena merasa terdesak, akhirnya Roadblock memutuskan untuk meminta pertolongan kepada Joe Colton yang diperankan oleh Bruce Willis. Mampukah mereka mengalahkan Zartan dan kroni-kroninya.
 
 heavy.com
 
Menurut The Hollywood Reporter, "G.I. Joe: Retaliation" diprediksi akan mengumpulkan keuntungan di kisaran USD 40 juta hingga USD 50 juta (setara Rp 380 miliar hingga Rp 480 miliar) selama pemutaran 4 hari di area domestik sejak Rabu. Tak hanya itu, Paramount Pictures juga menilai kalau film ini akan meraih sukses secara internasional.
 
Tak ada pelajaran baru yang bisa dipetik dari film ini, selain untuk hiburan semata, melihat aksi Bruce dibalik nama besar G.I. Joe. Kalau menurut kamu?



 
 
 
Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment