Apa Kabar Dunia

Kisah Cinta Manusia Purba

Manusia purba pun sudah punya konflik keluarga, ketika sang putri tercinta memilih pria yang tidak sepadan dengan pandangan sang ayah. Seperti apa ya kisahnya? Bersiaplah dengan film animasi THE CROODS, karya teranyar Dreamworks.

Film ini mengangkat cerita satu keluarga manusia gua yang harus bertahan hidup menghadapi dunia baru yang terus menerus berubah di bawah kaki mereka. 


Penggambaran filmnya sangat bagus. Pengisi suara film animasi ini adalah Nicholas Cage sebagai Grug, pahlawan Croods, bersama putrinya (Emma Stone) yang tumbuh dewasa dan jatuh cinta kepada Guy (Ryan Reynolds).

Guy digambarkan sebagai sosok yang sudah lebih maju berevolusi dan menjadi ancaman perubahan bagi Grug si keras kepala. "Ini tidak berkisah meteor atau lahar atau mamot yang jatuh terperosok ke dalam retakan bumi. Ini kisah tentang puterinya yang berubah di depan mata dan hidup bersama seseorang yang dianggapnya sepadan," kata Kirk De Micco, asisten sutradara yang menggarap The Croods bersama Chris Sanders.

DreamWork meraup sukses melalui waralaba SHREK, MADAGASCAR dan KUNGFU PANDA, meski merugi pada GUARDIANS tahun lalu. THE CROODS diperkirakan akan menjadi kebangkitan Dreamworks.


Lihat dulu trailernya:










Sumber:
kapanlagi
Posted by patah

0 comments:

Post a Comment