Persahabatan Antara Seorang Nelayan Dengan Hiu Putih

Majalah Perancis "Le Magazine des Voyages de peche" di edisi ke 56, membawa cerita yang mengagumkan: "An Astonishing Love Story". Arnold Pointer, seorang nelayan Professional dari Australia Selatan menyelamatkan nyawa seekor Hiu Putih Besar Betina yang tertangkap di jaringnya.


Sekarang nelayan itu mempunyai masalah. Ia Berkata, "Ini sudah berlangsung selama 2 tahun dan ia tidak pernah meninggalkan aku sendiri. Ia selalu mengikutiku kemana pun aku pergi dan kedatangannya selalu membuat semua ikan pergi. Aku tidak tahu harus berbuat apa."


Sulit untuk pergi dari hiu yang panjangnya hampir 5,1 meter, karena Hiu Putih dilindungi oleh konservasi kehidupan liar, tapi kasih sayang adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri lagi antara Arnold dan "Cindy".


Arnold berkata, "Saat aku memberhentikan perahuku ia datang kepadaku, dia memutar punggungnya dan membiarkan aku mengelus perut dan lehernya. Ia mendengkur, memutar matanya dan menggerakkan siripnya keatas dan kebawah memukul air dengan senang nya... " Mengagumkan!


Sumber :
jelajahunik.us
Posted by radhite

5 comments:

Anonymous said...

Loooooool

Animal Lover said...

Wah,wah,wah...
Senang skali bisa bersahabat dngn hewan...
Trmasuk hewan buas...

Anonymous said...

Klo jatuh ke laut ya tetep dimakan..

Anonymous said...

banyak orang yang takut kepada hiu, dikarenakan cerita2 yg beredar dan ke-hororan hewan ini yg ditampilkan lewat film2 hiu buas. Pdhal, hiu tidak akan memangsa manusia, mereka hanya makan ikan2 yg lebih kecil. Kita manusialah yang masuk ke daerah mereka, menyerang adalah salah satu bentuk pertahanan diri dari hiu.

Anonymous said...

jadi tujuan komen lu apaan sih?, brarti tetep aje kalo diserang bisa-bisa modyar

Post a Comment