Apa Kabar Dunia

Hantu Muncul Saat Pembaptisan di Gereja Tua

Seorang nenek terkejut ketika melihat penampakan kepala hantu di dinding gereja dimana cucunya dibabptis. Kepala hantu itupun disebut memiliki wajah yang sama seperti mendiang suaminya.

Heather Sewell melihat foto pembaptisan cucunya Mia-Bella Kennett, di Gereja St Martin, Canterbury, Inggris, di jejaring sosial Facebook. Namun Sewell terkejut ketika melihat penampakan wajah mantan suaminya Terry Sewell di dinding gereja itu.



Terry Sewell sudah meninggal 17 tahun silam karena bunuh diri di usianya yang ke-41. Sewell pun cukup terkejut sekaligus sedih ketika melihat penampakan wajah suaminya.

"Saya mencoba untuk meyakinkan diri saya bahwa, itu bukanlah Terry namun itu sulit. Terry memiliki struktur wajah yang panjang yang sama seperti hantu itu, rambutnya pun sama," ujar Sewell.

Sewell menambahkan, posisi kepala hantu itu menunjukkan bahwa hantu itu memiliki tinggi yang sama seperti Terry. Perempuan berusia 50 tahun itu mengaku, dirinya memang mempercayai hal-hal gaib di dunia ini.

Gereja St Martin merupakan salah satu gereja tua di Inggris. Gereja itu masih sering digunakan untuk upacara keagamaan, namun pemberitaan mengenai hal-hal gaib di St Martin sama sekali tidak pernah terdengar.








Sumber:
Posted by patah

0 comments:

Post a Comment