Wreck it Ralph: Penjahat Tidak Selamanya Jahat

Bagi Anda yang dulu akrab dengan permainan ding-dong, berarti film Wreck it Ralph produksi Walt Disney akan menjadi jawaban bagi Anda untuk kembali mengingat dan bernostalgia dengan permainan masa kecil tersebut.


Ralph (disuarakan John C. Reilly) adalah sebuah karakter di sebuah permainan ding-dong Fix it Felix, Jr. Dengan badan yang besar dan otot yang kuat, Ralph ditakdirkan untuk menjadi sosok penjahat di permainan ini. Sebaliknya Felix (disuarkan John McBrayer) adalah pahlawan dan idola di permainan ini.

Tiga puluh tahun menjadi penjahat ternyata membuat Ralph jenuh. Selain tidak mendapat perhatian, Ralph pun selalu di jauhi oleh seluruh anggota permainan ding-dong Fix it Felix, Jr. Maklum saja setelah permainan ini tidak dimainkan, seluruh anggota permainan melakukan aktifitas layaknya sebuah komunitas umum.


Ralph pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari permainan Fix it Felix, Jr dan pindah ke permainan lain untuk mendapatkan sebuah medali pahlawan. Tujuan Ralph cuma satu, kembali ke kelompoknya dan dihargai oleh mereka. Namun ternyata ambisi Ralph membuat seluruh permainan menjadi terancam.


Dari sebuah ide yang orisinil dan sederhana, Wreck it Ralph benar-benar tampil sangat menghibur. Imajinasi Anda akan dibawa oleh Rich Moore selaku sutradara.

Hal ini terdeskripsikan dengan luar biasa saat penghuni seluruh game seperti Street Fighter, Pac Man, Sugar Rush dan Hero's Duty ternyata akan melakukan kehidupan mereka masing-masing saat mereka tidak dimainkan oleh anak-anak.


Tidak hanya sampai disitu, kisah menyentuh sekaligus lucu adalah saat kita menyaksikan sebuah klub sesi curhat dari para karakter jahat di permainan mereka masing-masing.

Karakter Byson dan Zangief (Street Fighter) sampai naga yang menjadi musuh utama Mario Bros. Jahat bagi mereka adalah sebuah pekerjaan, tapi setelah tugas mereka selesai, para penjahat ini sebenarnya juga ingin menjadi baik.



Official Movie Trailer :




Sumber :
21cineplex.com
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment