The Labassin Waterfall, Konsep Restoran Unik yang Berada di Bawah Air Terjun

Anda mungkin sudah biasa makan di restoran. Tetapi, pernahkah Anda merasakan pengalaman makan yang berbeda? Sebuah restoran di Filipina menawarkan sensasi makan yang sangat tak biasa. Setiap pengunjung bisa merasakan gemericik air dan berkecipak di bawah genangan air.

The Labassin Waterfall Restaurant adalah salah satu restoran unik yang terletak di Villa Escudero di San Pablo, Provinsi Quezon, Filipina. Setiap pengunjung bisa menikmati panorama air terjun buatan yang merendam restoran.


Di sini, Anda akan disungguhkan berbagai hidangan tradisional khas Filipina. Kemudian setelah makan, para pengunjung biasanya duduk dan berbaring di bawah air terjun.


Suasana alam yang menenangkan dan hembusan air yang menggelitik wajah. Sungguh menakjubkan. Konsep restoran ini membuat pengunjung merasa nyaman dan selalu ingin kembali.


Tempat wisata semacam ini menjadi tujuan yang asyik untuk keluarga. Anak-anak pasti suka dengan tema alam yang diusung oleh The Labassin Waterfall Restaurant. Mereka bisa bermain di bawah air terjun dan menikmati santapan lezat asli Filipina.

Sumber :
blog.hk-toys.com
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment