Harap Tenang Jika Tak Ingin Diserang Ninja Hitam

Salah satu cara yang paling sering dilakukan untuk menghibur diri adalah menonton film di bioskop. Maka tak heran bila setiap weekend tiba, bioskoplah tempat yang paling banyak pengunjungnya.


Namun sayangnya tak semua pengunjung yang mau menaati etika saat menonton dibioskop. Sehingga, seringkali hal-hal yang semestinya tidak ada menjadi ada.

Banyaknya suara-suara berbisik, suara telepon seluler, cahaya dari ponsel atau malah beberapa pengunjung yang sibuk mondar mandir merupakan keributan-keributan kecil namun mengganggu ketika seseorang tengah menonton. Dan hal ini hampir terjadi diseluruh bioskop yang ada di dunia.


Untuk mencegah gangguan-gangguan itu terjadi ada cara unik yang diterapkan di London’s Prince Charles Cinema, Salah satu bioskop yang teretak di kota London. Cara unik tersebut adalah dengan adanya ninja mata-mata berpakaian hitam di dalam teater selama film diputar.

Tak seperti ninja yang ada di film-film yang melemparkan panah bintang pada setiap orang yang dianggap sebagai musuh. Ninja pada bioskop ini adalah ninja yang memakai pakaian serba hitam yang akan menghampiri setiap pengunjung yang dianggap melanggar peraturan dan kemudian menegurnya.


Pihak teater sengaja membuat pakaian hitam untuk setiap ninjanya agar para ninja dapat bersembunyi di sudut-sudut gelap bioskop. Para ninja yang bertugas ini sebenarnya bukan bagian atau pegawai dari pihak bioskop, melainkan beberapa pengunjung yang sukarela untuk menegur siapa saja yang melanggar peraturan.

Pihak bioskop hanya memberikan tiket gratis untuk mereka. Jadi, sambil berjaga mereka juga bisa nonton film yang diputar.

Menurut Gregor Lawso si pembuat ide sekaligus pendiri Morphsuits, ide ini berawal dari salah satu halamaman Fans Facebook suatu perusahaan. di Fans Page itu dinyatakan bahwa sebaikanya tim di bagian pemasaran menggunakan pakaian ninja agar para pembeli tertarik dan mau membelinya.


Sebenarnya ide ini hanyalah sebatas percobaan, namun karena dianggap berhasil, hingga saat ini, para ninja di Bioskop Prince Charles masih sering terlihat menegur para pengunjung.

Untuk itu sebelum masuk kedalam bioskop satu ini, para pengunjung diperingati dengan kata-kata, "Harap Tenang di Bioskop Jika Tak Ingin di Serang Ninja Hitam".


Sumber :
uniqpost.com
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment