Apa Kabar Dunia

Sosok Misterius di Perang Suriah, Malaikat?

Media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir sebuah berita menarik tentang sebuah video klip yang menggambarkan sosok seorang berpakaian serba putih dari Suriah.

Video ini memperlihatkan suasana perang di Suriah yang belum lama terjadi. Saat tembakan membabi-buta menyerang kerumunan manusia, salah seorang terkena hantaman peluru dan tergeletak di tengah jalan. Orang-orang hanya bisa melihat tanpa berani keluar dari tempat persembunyian karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.


Orang-orang berteriak, panik, dan berhamburan. Mereka tidak tahu bagaimana membantu korban yang terluka. Pada saat itu, seorang pria berpakaian serba putih muncul di latar belakang video. Dia berperilaku tenang, berjalan santai dan tidak panik seperti yang lainnya.

Tanpa mempercepat langkahnya, pria yang berpakaian putih tersebut  perlahan-lahan mendekati korban yang tergeletak dan mengangkatnya dengan santai, padahal berat korban kurang lebih 80 kg.

Dengan satu tangan dia membawa korban yang terluka ke kerumunan orang. Kemudian pria tersebut  menghilang dari video.

Seperti dilaporkan oleh kavkaz center, saksi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa seorang pria tak dikenal muncul secara tiba-tiba. Pria tersebut mengenakan jubah putih dan tanpa ekspresi sedikitpun meski berada dalam situasi perang, kotoran, debu, gencarnya serangan, dan kehancuran.

Lihat videonya berjudul "Angel or Hero? (Malaikat atau Pahlawan?) di bawah ini.






Sumber:
ikhwanesia
Posted by patah

8 comments:

genk kendal said...

Subhanaallah mungkin malaikat datang untuk memberi tau kalau kiamat sudah dekat dgn tanda pertempuran saudara di tanah arab...!!!

Anonymous said...

Allahu Akbaaar...
:)

Anonymous said...

mana ada kiamat,,,
Yg ada penghakiman org hidup n org yg mati,,,
Rekayasa .....

Anonymous said...

subhanallah, ternyata benar,“inna addina 'indallah islam”.

Anonymous said...

heh!!!! cepet tobat!!!!

Anonymous said...

Penghakiman pasti ada...
Lu aja yg bertobat..

Itu mah bukan malaikat, jelas2 orang tu.. Lebih cocok dibilang pahlawan...

Anonymous said...

keselamatan di berikan pada orang yang tertembak.

luthfi chasbulloh said...

hanya allah swt yg tau

Post a Comment