Rumah Pencakar Langit yang Terbuat Dari Kayu

Percaya atau tidak yang membangun rumah yang terbuat dari kayu itu cuma 1 orang, ia bernama Nikolai. Selama bertahun-tahun, dalam kesendiriannya di sel penjara, ia bermimpi membangun sebuah bangunan megah, sebuah rumah besar sehingga dapat dilihat dari bermil-mil jauhnya di seluruh desa kecil.


Setelah keluar dari penjara ia mulai bekerja, tanpa pengalaman dalam arsitektur dan konstruksi, mulai langkah demi langkah, kayu untuk kayu, tanaman untuk tanaman. Untuk membangun rumah yang sekarang dikenal secara lokal sebagai 'Rumah Pencakar Langit Nikolai'.


Dengan 12 tanaman dan lebih dari 38 meter tingginya, pembangunan rumah eksentrik ini berhasil didirikan di atas sisa rumah, terdiri dari dua lantai yang tinggi, dengan profil garis miring dan menara.

Menurut Nikolai, bangunan ini belum selesai dan mungkin tidak akan pernah selesai. Atau paling tidak, bangunan itu akan berlanjut sampai pemerintah menghentikan dirinya, karena tampaknya, keamanan gedung pencakar langit ini beresiko runtuh.

Meskipun mereka mengakui bahwa rumah yang ia bangun di kota kecil ini telah berhasil menarik wisatawan datang berbondong-bondong hanya untuk melihat dan berfoto-foto di dalamnya.











Sumber :
blog-apa-aja.blogspot.com
Posted by radhite

0 comments:

Post a Comment