Apes...Sudah Tangan Putus Digigit Buaya, Malah Kena Denda

Nasib sial itu dialami oleh seorang kapten kapal airboat, Wallace Weatherholt. Sang kapten sedang memberikan tur kepada sebuah keluarga ketika matanya tertuju pada seekor buaya besar sepanjang 2.7 meter. Bermaksud menarik perhatian si reptil, Weatherhold mengulur-ngulurkan seekor ikan dengan tangannya. 



Si buaya lalu dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Karena sang kapten tak hati-hati, mulut lebar buaya sekaligus melahap tangan Weatherhold. Kalian bisa membayangkan sendiri kepanikan yang terjadi ketika kejadian itu berlangsung.

Petugas yang diberi kabar mengenai hal ini kemudian memburu si buaya dan menangkapnya. Dari perut hewan itu, petugas berhasil menemukan kepalan tangan milik korban. Sayangnya, dokter tak berhasil menyambungkan kepalan tangan itu kembali ke pemiliknya semula.


Weatherholt, kapten yang sungguh apes / topnewstoday.org


Kemalangannya tak berhenti sampai disitu. Karena terbukti telah melanggar peraturan dengan memberikan makan terhadap buaya, Weatherholt juga akhirnya dikenai denda. Untuk kasus seperti ini di Florida, pelanggar bisa dikenai denda hingga sebesar $500 atau bahkan hukuman penjara.





Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment