Wuih, Ada Bus Bisa Push-up

Penciptaan gimmick guna meramaikan Olimpiade London 2012 yang tinggal beberapa hari lagi berlangsung, bakal menjadikan even olah raga tertua dunia ini menyedot perhatian massa. Salah satu yang unik adalah bus yang dapat melakukan push-up.


 timeslive.co.za


Seorang seniman asal Ceko, David Cerny, jadi kreator bus push-up tersebut. Dengan warna merah dan bentuk bus tingkat khas London, David menambahkan sepasang lengan di bagian kanan dan kiri bodi bus.

Tidak hanya itu, bus yang diberi nama London Boosted itu pada bagian lengannya dilengkapi sistem hidrolis. Sehingga bus seberat enam ton ini bisa naik-turun. Persis layaknya seorang atlet yang sedang push-up.

Untuk menambah aroma olahraga, David menyertai bus ini dengan rekaman suara orang keletihan saat tengah push-up. 

"Ada satu latihan yang umum dilakukan setiap olahragawan di dunia, dan itu adalah push-up," kata Cerny.

"Ini adalah pelatihan untuk olah raga, tetapi pada saat yang sama push-up adalah salah satu bentuk hukuman dalam kegiatan militer dan tahanan di penjara. Jadi, push-up adalah aktivitas fisik yang sangat universal."

Rencananya London Boosted akan dipajang selama Olimpiade berlangsung di depan asrama para atlet Republik Ceko yang berada di Islington, London, Inggris.


Lihat videonya:






Sumber:
news.viva.
Posted by sandipras

2 comments:

Anonymous said...

transformer 1/2 jadi , wkwkwk ... Idenya hebat!!!

Anonymous said...

bus butut. . .

Post a Comment