Wow Mobil Mustang dan Microsoft Berkolaborasi, Seperti Apa ya?

Mobil Mustang adalah ikon mobil berotot Amerika selama puluhan tahun, sedang Microsoft adalah simbol superioritas Amerika di bidang software komputer. Nah bagaimana jika perusahaan yang membuat perangkat keras (Mustang) disatukan dengan perusahaan perangkat lunak (Microsoft), pastilah sesuatu yang menarik untuk dicermati...


Project Detroit adalah kerjasama Microsoft dengan West Coast Custom (Terdengar familiar bukan?) untuk menjejali mobil Mustang dengan berbagai canggih made in Microsoft. Didalamnya akan dilengkapi Kinect, Xbox, Windows, dan Windows Phone.


Dilengkapi dengan layar sentuh, dan surat masuk bisa terlihat di kaca depan.


Windows Phone anda bisa digunakan untuk mengunci atau menghidupkan mesin mobil dari jarak jauh, tentu dengan bantuan aplikasi Vipersmartstart.


Dilengkapi dengan sensor gerak Kinect yang mampu mengambil gambar pejalan kaki dan menampilkannya realtime ke layar dashboard. Ketika mobil parkir maka kaca depan bisa digunakan untuk menonton film atau main video game.


Perangkat layar sentuh senantiasa terhubung dengan internet, sehingga anda bisa browsing atau sekedar melihat ramalan cuaca.


Ada orang jahil tenang saja, karena dengan aplikasi di Windows Phone ini anda bisa meng akses kamera mobil anda dan bahkan memperingatkan orang-orang berada di dekat mobil anda. Ini karena aplikasi ini juga bisa mengakses speaker di dalam mobil anda.


Tampaknya mobil yang cocock untuk para geeks ya?

Sumber :
anekainfounik.blogspot.com
zdnet.com
Posted by radhite

8 comments:

jhos rahman said...

ak mau paa....

dzul said...

super sekali

dejavailand said...

gw mau mobilnyaa o_O

walkers said...

hrganya ga sanggupp....jual diri brp x tuh baru bisa beli...

Anonymous said...

Beli 1 bungkus. Berapa duit mas??? Di kira nasi uduk apa yah. Hahahahahhahaha.i

Lock Heed said...

keren banget broo

evander said...

udah release?? lom ya??

Anonymous said...

Mantap..sekali berapaan ya...

Post a Comment