Terharu, Lumba-lumba Bawa Jasad Anaknya

Benar-benar mengharukan, seekor induk lumba-lumba tak mampu menyembunyikan kesedihannya ditinggal pergi anaknya yang mati. Hampir selama tiga hari, lumba-lumba itu 'menggendong' jasad sang anak agar tak tenggelam ke dasar laut.

 thesun.co.uk



Induk lumba-lumba itu terlihat membawa bayinya sepanjang 1,5 meter. Dengan menggunakan siripnya, si lumba-lumba membawa jasad anaknya di perairan Teluk Sanniang di selatan Cina.

Ketika mendekati lumba-lumba tersebut, nelayan setempat menyadari bahwa sang bayi lumba-lumba ternyata sudah mati. Ada luka goresan sepanjang 30 cm pada perutnya.

Dari kulitnya yang terlihat masih merah muda, anak lumba-lumba itu diperkirakan baru lahir. Bayi lumba-lumba diyakini sudah mati tiga hari lalu.

Sang induk berusaha mempertahankan jasad anaknya tetap berada di permukaan laut.

''Jasad bayi lumba-lumba itu tenggelam tujuh sampai delapan kali akibat terkena terpaan gelombang,'' kata Luo Lieqiangre, nelayan setempat, seperti dikutip The Sun. ''Tapi, sang induk berhasil membawanya kembali ke permukaan laut dengan menggunakan siripnya. Sang induk siang malam menggedong jasad bayinya.''

 
 
 
 
Sumber:
Posted by sandipras

3 comments:

Anonymous said...

Dri sni bisa d analogi kan dlm khdupan kita sehari.
Ksh syng ortu memang hebat thdap anak na, tpi kdang2 sang anak mlah kurjar k ortu na. =,="

Gustiman said...

saya setuju gan.

Anonymous said...

Hewan aja bisa seperti ini, gimana kalo manusia yg suka perkosa anaknya, mukulin anak nya yah??? Apakah manusia tersebut lebih rendah dari pada hewan???

Untuk para anak, selalu mengalah pada ortu itu pilihan no 1 walaupun terkadang ortu lah yg salah.

Post a Comment