Kakek 90 Tahun Rayakan HUT dengan Terjun Payung

"Dan pada akhirnya nanti, bukan sepanjang apa usia yang bisa kamu capai, melainkan hidup seperti apa yang kamu jalani sepanjang umurmu." - kutipan dari Abraham Lincoln.

Manusia hidup bersama mimpi. Ada yang bisa diraih, dan ada yang tidak. Tak heran, sekarang tercipta tren untuk "meraih apa yang kamu idamkan sebelum mati." Kalau kamu pecinta dunia bertualang, mungkin sering membaca web yang menunjukkan daftar kegiatan yang harus dilakukan sebelum ajal menjemput.


Ilustrasi /  shniks.blogspot.com


Hidup memang terlalu pendek, Karenanya buatlah itu menjadi berarti dan penuh kebahagiaan.

Mungkin, pandangan di atas yang merasuki Clem Higgins. Pria berusia 90 tahun ini tak peduli usia yang renta. Mimpinya bisa terbang seperti burung, dalam arti terjun payung menikmati bumi dari ketinggian harus dirasakan sebelum terbaring dalam liang lahat.

Mari kita lihat kumpulan foto saat kakek ini merayakan ulang tahun ke-90 dengan terjun tandem bersama instruktur Paul Turner dari SkyDive Central Queensland.

 
 







Ternyata Clem Higgins sudah tiga kali melakukan ini. Tampaknya ia ketagihan, dan selama masih bisa menikmati mimpinya, mengapa tidak? Kalau kamu, apa mimpi yang ingin diraih? Sepanjang mimpi itu baik, kejar dan raih mumpung masih bisa menikmati indahnya bumi :-)





Posted by sandipras

0 comments:

Post a Comment