Telepon dari Dunia Orang Mati

Pada bulan September 2008 sebuah kecelakaan terjaadi di California. Kereta komuter yang melewati daerah Chatsworth bertabrakan dengan kereta barang, menewaskan 25 orang dan melukai 135 lainnya.
 
Reuters.com

Salah satu penumpangnya adalah Charles Peck, karyawan Delta Airlines. Ia berangkat dari Salt Lake City menuju Los Angeles untuk wawancara pekerjaan di Bandara Van Nuys. Rencananya, bila ia diterima bekerja di Van Nuys maka akan segera menikahi tunangannya, Andrea Katz.

Tunangannya mendengar tentang kecelakaan itu dari berita di radio saat ia sedang mengemudi ke stasiun kereta untuk menjemput Peck. Setelah mendengar kabar duka itu, Katz langsung menghubungi orang tua dan saudara kandung Peck (yang tinggal di daerah Los Angeles), mereka semua pun berkumpul mencari informasi di tempat kejadian dan rumah sakit tempat evakuasi korban.

Tubuh Peck ditemukan dari puing-puing kereta 12 jam setelah kecelakaan.

Anehnya, selama sebelas jam pertama, ponselnya terus melakukan panggilan ke nomor Katz, saudaranya, dan ibunya. Secara keseluruhan, berbagai anggota keluarganya menerima 35 panggilan dari ponselnya sepanjang malam.

Ketika mereka menjawab, tak ada suara apa-apa selain nada statis. Saat keluarga mencoba menelepon balik, tidak ada yang mengangkat.

Saat itu, semua keluarga berpikir positif bahwa Peck masih hidup, hanya terjebak di suatu tempat dalam reruntuhan kereta yang hancur.

Petugas penyelamat pun turun tangan. Mereka melacak asal sinyal ponsel agar bisa menemukan Peck. Panggilan pencari akhirnya menemukan tubuh Peck, sekitar satu jam setelah panggilan dari ponselnya berhenti.

Charles Peck ditemukan sudah meninggal. Anehnya lagi, dari jenazah korban tak diketemukan ponsel miliknya. Bila ponsel tersebut dicuri, seharusnya pelacakan sinyal akan mengarah ke lokasi lain. Sementara dari hasil sebelumnya memang mengarah pada lokasi Peck ditemukan...




 

Sumber:
snopes
Posted by sandipras

10 comments:

Anonymous said...

Aneh tapi nyata. Satu lg bukti kebesaran sang pencipta.

Galih100 said...

PERTAMAX!!!

El Camino said...

AVTUR DAH.  mungkin peck bernegosiasi dengan malaikat pencabut nyawa untuk mengajukan permintaan terakhirnya yaitu menghubungi keluarga melalui ponsel. lalu malaikat menyanggupinya dengan memberikannya ponsel dari dunia lain.

alone reborn 2 said...

mungkin hp nya peck ada SOS nya,jadi terus hubungin nomor yg ditujuk di SOS, trus setelah 11 jam lowbat, nah trus hp nya mendem kali ditanah karna kecelakaan yg luar biasa, asmsi gue sih..haha..entahlah..

Sandipras said...

hehehe... bisa aja :P hati2 kalau nanti malam diteror ponsel kalian bunyi terus ya xixixixi

Anonymous said...

Serem juga tu.
O iya, admin tolong cariin (dan kalo bisa di publish juga) info tentang situs Gunung Padang, yg di cianjur itu lho.....

BENCI PERTAMAX said...

minyak seks

Unknown said...

hehe setuju dengan El Camino...

the same said...

kayak film horor thailand aja ceritanya......

Anonymous said...

q prcy adxa gaib
semua mahluk Dan alam ciptaan sang khalik
manusia jg alam /
jg baik buruk semua pasti ada Hikmahxa
[misteri dlm kehidupan]


Post a Comment