Duh, Kampus Terbakar Masih Sempat Foto Wisuda

Saat mahasiswa diwisuda sudah menjadi tradisi untuk berfoto di halaman kampus tempat menuntut ilmu. Namun apa jadinya jika yang dijadikan latar belakang berfoto adalah kampus yang sedang terbakar? Mahasiswa dari Universitas Dalian, provinsi Liaoning, China ini melakukan sesi foto dalam kondisi tersebut.


Kebakaran yang hebat melalap gudang yang terletak di sebelah asrama saat para mahasiswa menjalani wisuda. Mereka pun panik dan hendak melarikan diri ke tempat yang aman. Namun rencana itu berubah karena mereka tetap ingin berfoto dulu sebagai kenang-kenangan.

Para wisudawan yang masih mengenakan toga lengkap itu akhirnya tetap berfoto. Mereka dengan ceria berpose melemparkan toga ke langit dengan latar belakang asap hitam mengepul. Setelah itu mereka dievakuasi ke tempat yang aman dan kemudian api berhasil dipadamkan.


Foto tersebut diunggah ke internet dan dengan cepat menjadi sebuah sensasi. Dalam 2 jam foto itu telah disebar 3 ribu kali. Pihak universitas pun tetap mengunggah foto kelulusan unik tersebut ke website resmi mereka.

"Itu terlalu kebetulan melihat kebakaran di kampus bertepatan dengan hari kelulusan," tulis salah satu netizen dengan nama Brent-J. "Para mahasiswa tampaknya bahagia melihat kampusnya terbakar."



Sumber:
wowkeren.com
Posted by sandipras

30 comments:

Cguecantik said...

hahahahaaa.. kata anak2nya.. untung udah lulus, jadi ga usah khawatir kalo kampusnya kebakaran jg..

Nciez Hooeg said...

paling benci ama tu kampus
 

Lharis70 said...

Pertamax....

Arief Ajja Lah said...

keren..

Arief Ajja Lah said...

keren..

the same said...

minyak tanah :)) sarjana jg ga ada gunanya...tuh buktinya byk sarjana jd pengganguran...

Gmax Ginx said...

Kl nganggur itu yang cm lulus doang kalee yah ... kan dari dulu nilai bisa dibeli...gehehe...stlh cari kerja baru klimpungan dech ga' ada prshn yg mau nrima sarjana o'on...betulkan the same ??

Black Coffee said...

 komennya gak sesuai

Black Coffee said...

otak org cina emg gt, beda sndri...

Mklmklmkm said...

wkwkkwkw setuju

tak dikenal said...

kwkwkwwk koplak smua kwkwkw

Sonny Silva said...

jangan bawa2 ras dong coy

u org indo juga goblok2

sakarepmu said...

wkwk. . . .
Osi osi ae

Dyzyy Vooan said...

asyik.....
bner2 bahagia tu mhasiswa leat kampusnya kbkaran!!!!!!!!!!

William Akam Setiawan said...

ngehina ras, merasa otak u bener, u gk lebih dari otak udang kaloumerasa lebih pinter, orang indo amaorang cina sama sama di asia, berarti u goblok hina diri sendiri!

Gundam1812 said...

 GOBLOKK, ras sendiri malah dihina, emangya lu bkn orang indonesia ya? lu orang arab ya.....keturunan kanibal atau sampah......sana LU MINGGAT k arab klo merasa ga cocok!!!

Gundam1812 said...

 pantasan loe Black COffee, cocok banget kok jadi pembantu gue atau jadi kuli, otak ga d pake cm bondo  otot doang, paleng mudah model org kyk ente, gue provokasi, cuihhh.... ga jauh beda dg KOTORAN anjing, masi terhormat binatang anjing yg masih pny naluri, gue jilat pantat gue lu pasti mau asalkan ada uang

Anonymous said...

hahaha... commen lu aneh cuy.. gw jilat pantat gw.. gmana cara.. org cina emg pengkhianat dr dulu.. siapa yg berkuasa dia belain.. itu fakta sob.. ga usah marah.. kl org cina baik singapura ga bakalan kaya.. duh aneh dah.. wkwkwk...

Wew said...

Balas dendam sam kampus yah begini jadinya....

ilham said...

wahaha... Malah berantem... Udah2... Biarlah Yg mengina negaranya sendiri... Toh yg menghina sama halnya menghina diri sendirikan...
Betul... Betul... Betul..

Penumbuh Rambut said...

Mahasiswa edan semua....

Anonymous said...

pda gak saling ngehormati bnget loe pada,,, gk usah jauh2 dech yang loe pake buat browsing aja hape cina... wkwkwkwkwk

djarum black said...

 hey gundam goblok lo gakpunya pikiran juga yee sama aja kyk orang gila

santapmatap said...

 itu kan aneh yak gak coyt

Ngopi+Djarum Black mantap said...

 Hahaha iyo black. si gundam emang autis.. "gue jilat pantat gue lu pasti mau asalkan ada uang".. hahah sumpah cacad, pantat sendiri dijilat.

Anonymous said...

Hahahaha orang cina mah obsesinya cari duit doank, dah gtu di bawa mati lagii..ga kasian apa sama keluarga yg di tinggalin, bukanya di bagi2 ke kluarga yg di tinggal malah di bwa mati, pantesan orang cina pada sadis2 sama karyawannya, ga pnya prasaan, gw ngomong gini karna gw nganggep karyawan2 gw itu partner, bukan babu, beda lagi klo chines, klo karyawan itu di anggep babu, pantesan orang cina di julukin psikopat anjing!!!

intan said...

kenapa emangnya ? 

intan said...

bikin dokumentasi dulu kali ya ! baru kabur ! haha =D

Coordinator Ci said...

Jilat pantat sendiri gimana rasanya itu yah. Hahahaha

Anonymous said...

Sedih bgt sih baca coment2 diatas kapan yah bangsa qta bsa akur hobby bgt ngejelek2in suku n agama org lain come on wakeup klo gni terus empuk bgt neh dijadiin bahan negara lain buat mengadu domba n mecah belah negara qta..

Post a Comment