Aneh Tapi Nyata, Ada Ikan Hidup Dalam Paru-Paru Anak Ini

Seorang bocah berusia 12 tahun menelan seekor ikan hidup-hidup. Alih-alih masuk pencernaan, ikan ini malah terperangkap dalam paru-paru si anak dan hidup di dalamnya.



thesun.co.uk

Ikan ini memiliki ukuran panjang 3,5 inci dan termasuk ikan bersisik. The Sun menyebutkan, si anak yang bernama Anil Barela asal Madya Pradesh, India, ini pun sesak nafas dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Para dokter pun melakukan operasi bedah selama 45 menit, dan sang bocah pun bisa kembali bernafas normal seperti sedia kala.

"Ini menjadi kasus pertama dalam 20 tahun karir saya, ada seekor ikan masuk ke dalam paru-paru," ujar Dr Pramod Jhawar.

Sumber :
inilah.com


Menurut Dr Jhawar, ikan itu masih hidup ketika berada di dalam paru-paru. Inilah yang mengakibatkan oksigen dalam paru-paru si anak menurun drastis.
Posted by radhite

27 comments:

FiqihGakNgawuer said...

 trus, kan ikan bernapas'a pake insang....

danny said...

untung cuma ikan coba kalo buaya 

Norma Diaz said...

itu bocah dikira ikan sarden apa? main telen ajaa,,

kinka nurrindra said...

kenapa bisa ketelen ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DMZ said...

tetap aja oksigennya yang masuk bung

Www Moyashiandrian said...

Mungkin Ibunya makan ikan hidup sebelum ngelahirin dia deh...

Gmax Ginx said...

Untung selamat

alex hermanto said...

Mungkin tu. Anak lagi kelaparan....
Jadi telan ikan hidup2 deh....

ilushea said...

ya ampun k0k bs y,,,, pasti anaknya lagi kelaperan tu,,,

Raptorgog963 said...

darah kan termasuk cairan yang mengankut oksigen bung
munkin ikanya bernafas dengan darah

Anonymous said...

Kok bisa ke paru paru ya ???
Ketelen apa kehirup tu ikan

Abell Fernandes said...

wah.... ikannya berarti bandel.. kok gak mati2 biarpun udh ditelan..
 

Natalia said...

hehee.....

Dyzyy Vooan said...

salah saluran tu ikan.....
mgkin waktu nelen sambil nafas tu anak.

TamuTakDiundang said...

kaya gambar editan

Tita Handayani said...

ya Allah serem banget -_-

intan said...

amazing !

Dejavailand said...

ikanya pinter tu, bisa milih jalur yang tepat. bukanya ke perut malah ke paru2

Pertamai said...

AAAh baru ikan udah ribuut...Ayam idup pernah masuk ke paru2 gw... sayangny cuman mimpii ????!!!!!?

Wisnuimaamtriyono said...

Gila, ada ikan nyasar ke paru-paru.

Anonymous said...

mau dong nelen ikan,kayanya enak

Anonymous said...

wakwakwakwakwak. . . .mau e'e. Ah . .

teh anis tea said...

mungkin lihat...magic show nelen pedang yg di cabut lagi jadi potongan kain/kembang terus dia coba ada ikan di depannya lalu ditelen mungkin dia bakal jadi burung...xi.xi.xi terbang sendiri

teh anis tea said...

mungkin lihat...magic show nelen pedang yg di cabut lagi jadi potongan kain/kembang terus dia coba ada ikan di depannya lalu ditelen mungkin dia bakal jadi burung...xi.xi.xi terbang sendiri

teh anis tea said...

mungkin pernah lihat magic show di tv

Anonymous said...

gbr nya kaya editan. Lagian gak mungkin itu ikan masuk ke paru-paru, fakta nya paru-paru gak berongga. Mustahil!

Gobang Jaya said...

hebat...

Post a Comment