UFO Tertangkap Kamera NASA Mendekati Matahari?

Sebenarnya sudah hampir sebulan ini beredar video obyek misterius berada di sekitar permukaan matahari. Gambar tersebut tertangkap oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory), sebuah pesawat pengawas matahari yang diluncurkan NASA.



Bentuknya sekilas mirip capung, ya?

Ironisnya, NASA tidak lama kemudian menutup proyek pesawat angkasa luar yang mengambil gambar itu. Pengguna YouTube melayangkan tuduhan konspirasi NASA dalam menutup-nutupi bukti keberadaan UFO.



Lihat tayangan berikut:


"Inilah bukti konspirasi menutupi bukti untuk mencegah kita melihat obyek ini lagi. NASA pasti sudah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara Anda dan saya melihatnya," ujar akun YouTube, rob19791 pada pemuatan video keduanya.

Menurut pengguna YouTube itu, terlalu kebetulan NASA menutup proyek secara tiba-tiba setelah videonya menyebar.

NASA menghentikan misi dengan alasan modus darurat perolehan ulang matahari pada 4 Mei 2012. Gangguan ini disebabkan pemicu palsu yang menunjukkan detektor anomali.

Agen angkasa luar Amerika Serikat itu menyebutkan dalam proses  memperbaiki pesawat ruang angkasa dalam beberapa hari.


Bukan Pertama

Obyek terlihat dekat matahari per 24 April 2012 / dailymail.co.uk


Berita ini sebelumnya sudah dimuat Dailymail.co.uk per-25 April silam terkait penampakan pertama.
Namun tertulis bahwa NASA menjelaskan kamera pada SOHO hanya mengambil gambar filamen matahari. Obyek ini merupakan materi meluas dari matahari dan mendingin hingga membentuk titik gelap.

Penjelasan ini serupa sepertinya akan digunakan untuk menjelaskan penampakan UFO yang ketiga kalinya ini.

Jawaban NASA lebih singkat daripada teori konspirasi. Tapi, memberi teka-teki pada ilmuwan yang memberikan jawaban. Mereka tidak yakin mengenai jenis filamen dan penyebab terbentuknya.

NASA telah mengeluarkan pernyataannya. Penggemar alien berbalik menyerang lewat komentar-komentar di youtube. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana?




Sumber:
Posted by sandipras

29 comments:

the same said...

mantap // minyak tanah :))

Anonymous said...

Komentar tolol, mempermalukan negara, orang macam ini yang biasanya menghujat negara lain tapi otaknya bodong

unnamed said...

cacat g komen PERTAMAX, banyak lagi yang komen bahan bakar yang laen

#parah dah komentar tidak bermutu, ga ada otaknya!!!

NYaaaaakkK said...

Minyak ANGIN...

Anonymous said...

UFO dll, dkk .. lbh asik klo jd misteri... ^^ .. Bw temen" yg di atas, prcm aja klian bls komen dgn cela'an, sama aja g pny otak!!! Tong kosong doank!!! ..

x. said...

keringet basi

Anonymous said...

Kpd siapa saja yg suka komentar
pertamax,minyak
tanah,solar,atau apa saja yg
tidak ada.hubungan dgn info yg
ada. Kalian itu bisa dibilang
manusia gk ada OTAK. kalau ada
yg seperti udang. OTAKnya
isinya cuma TAIK!!!

Anonymous said...

bensin curah.... selalu...

Anonymous said...

minyak jlantah

Anonymous said...

anjing smua

Anonymous said...

Peju

Anonymous said...

berkomentar sih bebas aja selama gak ada yang ngelarang... tapi... apa cuma kata2 semacam Pertamax dkk. aja yang ada di otak mu setelah ngebaca artikel?? aduh kasihan banget ya...

Joanespaparang said...

boleh jadi

Anonymous said...

╠╣Aº°˚=D˚°º ╠╣Aº°˚:D˚°º ╠╣Aº°˚<=-P...

Michael Merry said...

UFOs do not exist and never existed, this conspiracy theory of theperson who confirmed that the universe exists without the existence of God the creator. A Theory of Atheism

Dejavailand said...

lah itu pilotnya kan gw.

hannyamelia said...

drmn TAHU ny lw tu UFO...
sypa jg yg blng TEMPE...

Izanagi Okami said...

 huuh

Izanagi Okami said...

 lo juga

Izanagi Okami said...

 that why UFO as a mysterious Theory of B.C to A.C

Izanagi Okami said...

 berarti lo itu satan

Izanagi Okami said...

 hehehe

Izanagi Okami said...

dari jaman B.C juga ada banyak kok

Izanagi Okami said...

ehh.. bbm naek tuh

Mariyosa said...

biasa klo masalah piring terbang atau tentang ufo, AS pasti menutup-nutupi. klo sempet ketahuan orang lain mereka selalu membuat argumen yang solah-olah ilmiah untuk meyakinkan kita, agar kita benar-benar tidak percaya tentang adanya piring terbang atau ufo. Soalnya mereka itukan temennya AS yang selama ini membuat AS sangat maju seperti sekarang ini, jadi wajar dong klo temen melidungi temen.

Phepil said...

what?

Mystery said...

wih!

mariyosa said...

kaget mas...???

mariyosa said...

ufo it should not be construed other than human beings, it could be they were human beings with extraordinary intelligence., he developed a group that will someday be forced to change our lives with his wish, by using kekkuatan dibekalinya a country that already with all the strength to do it . while he was still hiding the place remains a mystery to us all.

Post a Comment