Ini dia...Masker Tidur yang Bisa Memilih Mimpi

Sering mimpi buruk? Tak usah khawatir, sekarang ada masker tidur yang dirancang khusus sehingga kita bisa mengendalikan mimpi sesuai keinginan.
 
Nama masker ini adalah Remee, bentuknya seperti masker tidur biasa. Remee merupakan perangkat peningkat REM (rapid eye movement) yang bisa membantu penggunanya mengarahkan mimpinya sesuai pilihannya, mulai dari terbang hingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Remee merupakan buah pikiran Duncan Frazier dan Steve McGuigan yang mendirikan perusahaan Bitbanger Labs.
 

Proses kerjanya, saat dalam posisi REM, maka alat ini bekerja masuk alam mimpi dengan cara kilatan cahaya. Remee akan terus menunggu setidaknya sampai 2 jam saat kita benar-benar sudah dalam posisi REM yang dalam.
 
Uniknya, kita bisa menyadari kalau sedang bermimpi dan memutuskan apakah tetap melanjutkan atau berpindah ke sesi mimpi yang berbeda.
 

Frazier dan McGuigan mendapat dana dari situs kickstarter dengan target mendapat dana US$35 ribu (Rp326,7 juta). Pada pekan ini, ada lebih dari 6.550 orang menyumbang dan terkumpul US$572.891 (Rp5,3 miliar) untuk mendanai Remee.
 
Alat ini dijual seharga US$95 (Rp886 ribu) dan kini telah mendapat tujuh ribu pesanan dan kebanyakan berasal dari Australia, Italia dan Spanyol.






Sumber:
Posted by sandipras

21 comments:

Muhamad Arif Bp said...

pertamax diamankan

Anonymous said...

Wah enak nih,mao dong! :0

pertamai said...

Yaaaai....kaciwa:(

Anonymous said...

Manusia gk ada otak.gk pantas disebut
manusia lbh cocok disebut hewan.otak udang

azascdcs said...

mimpi basah bisa gk

Sandipras said...

 Bisa laaah.... tinggal pilih: 1. Mimpi keujanan 2. Mimpi kebanjiran 3. Mimpi kelelep 4. Mimpi mandi 5. Mimpi kejebur got wakakakakakak

FiqihGakNgawuer said...

oke tuh, aku pilih no 5, hahaha :D

FiqihGakNgawuer said...

aku pesan 1 yg bisa dapetin cewek, hahaha :D

yuli djap said...

Oke aq pesan semuanya wkwkwk ..

Dwi 可愛 Agusteena said...

ah..tapi kan kalo mimpi enakan "dateng tak diundang pulang tak diantar", soalnya kalo mimpinya bisa kita atur sendiri, apa bedanya sama ngayal?

Anonymous said...

zaman canggih, mimpi udah bisa d program, macem ganti chenel tv aja...

Muhajir Archive said...

wah...aku sering dapat kejadian begini. Bermimpi, tapi di dalam mimpi masih bisa sadar kalo sedang bermimpi. Seru juga, bisa diatur lewat pikiran.
bedanya sama menghayal. kalo ngayal, kejadiannya belum terjadi. mengacu pada kata 'seandainya". Sedangkan mimpi, pas kita bangun, seakan-akan sudah terjadi.
ibarat gambar, menghayal =2D. mimpi=3D

haha.....

 

Gmax Ginx said...

Alat ini bikin orang seneng tidur. Ntar malah jadi pemalas dah....

kinka nurrindra said...

mahallllll

Andri said...

indo Blm ada yg jual ya?

Spaxentertainment said...

wi aku mw pesen ni masker, nanti kalo aku tidur pakek masker itu aku bakalan mimpi bercinta sama wanita idaman ku....

alone said...

ini baru mantab..abis nonton fil horor ga usah takut tidur..wakakaka

Bagusjumpjet said...

ntah apolaaaah

waralaba said...

kayak INCEPTION, nyadar kalo lagi mimpi akakakakkaka

Yose Abdurrahman said...

versi gampang nya lucid dream :D

Anonymous said...

Pengen mimpi shio

Post a Comment