15 Foto yang Bikin Tersenyum

Bila memotret dengan sudut pandang berbeda, kadangkala menghasilkan gambar yang tak lazim. Malah terkadang, memiliki cerita tersendiri yang rasanya, tak mungkin di dunia nyata.

Tapi, itulah fotografi, bisa menghasilkan ilusi optik seolah nyata.Lihat saja foto-foto berikut ini.


 































Sumber:
Posted by sandipras

43 comments:

Anonymous said...

bruakakakakakak, lucu euy...
PERTAMAX

Anonymous said...

pertamax gan,
Ngakak =D

Anonymous said...

Kebetulan atau??

greenlovers win said...

keren euuyyy :)

Anonymous said...

Hehe...lucu top yg lebih lucu yg natural n ƍɑ̈ɑ̈ dibuat2..sebagian ada yg dibuat2 tp lucu jg.

the same said...

ngakak....minyak tanah :))

Fajrul1996 said...

hahahaha lucu bener

Yndree Smile said...

wakakaakaka...... ngakak benerrr !!!

Ricoyunanda said...

keren !!!

alone reborn 2 said...

akhirnya bisa membuat gw tersenyum c:

Anonymous said...

ha ha bisa ditiru nih :(:(:((

Mc said...

wakawaka PETROMAX ehh PERTAMAX

Anonymous said...

hahahaha...pngen jd yg PERTAMAX atau MINYAK TANAH dah keduluan orang...

Sandipras said...

 Alhamdulillah, syukurlah alone reborn 2 bisa senyum lagi.... :-)

Anonymous said...

yang kedua bkan lucu tapi horror...

Biogas...

Spbungetab said...

WoW...amazing..moment nya cuy pas banget .DirigenSolar lah

Area Seru said...

LUCU LUCU GANNNNN

Khairil Faiz said...

thu lah akibatnya klo ngliat pake satu mata...

yoga mat said...

bener bener kebetulan yang lucu...

Rumahpengantin Karawang T said...

lucu

Hamdi_183 said...

wiih keren , gua suka yg lagi nginjek menara PISA gan keren abisss . kapan2 nyoba :D

Dejavailand said...

ngakak", asli keren" banget

Satyalistya said...

keren''

ima chen said...

gokil berat.... wkwkwk

Luzizma said...

keren...... tor lucu.............
hebatt bgt tu orang,,,,,,,,,,,,,,,,,

whiz said...

LOL

Ivan Wima Aditama said...

rupanya org itu yg bikin menara pisa jadi miring

Furrie said...

gokill...gokilll......XD

jabir said...

so funny friends...

KhEnChOtH said...

GOKIL...,,,,,!!!!!

Ianebuchandezar17 said...

Itu sengaja apa ga disengaja ya fotonya ..? WkWk

DsQa Ilhamsyah said...

lucu cucok  rempong rumpi rumput put put put

Audreylidwina said...

lucu banget

 

Tita Handayani said...

ngakak gan :D

Otong said...

hahaha.. koplak banget.. nice share gan..


ramaikan juga ya forumpepaya.com :)

Rizky said...

keren nih yang motonya

Dewi Anggaraeni19 said...

haha dazaarr...lucu yg lg pidato matanya bgtuu....

mikoach said...

hahahahahaahahahahahahahaahahahahah

Agus_gunawan46 said...

kreaktif tu yg moto na gan

Shinhara27 said...

hahaa

iqbal said...

kereeeeeeeeeeeen

Tjut Earliezt said...

hahay...

Tjut Earliezt said...

aq jg suka ama yg itu....

Post a Comment