Lukisan di Atas Mega Kanvas Hamparan Salju

Menggunakan sepatu salju, Sonja Hinrichsen, dengan bantuan dari 5 relawan, menciptakan gambar-gambar salju di Celah Rabbit’s Ear , melewati gunung yang tinggi di Pegunungan Rocky.


Sonja Hinrichsen sebelumnya menciptakan gambar salju di New York, Colorado dan Hayden dalam beberapa tahun terakhir.

Hinrichsen, 44 tahun, berasal dari Jerman. Dia tiba di California pada tahun 1999 untuk sekolah pascasarjana di San Francisco Art Institute.

Gambar salju pertama menginspirasi Hinrichsen pada tahun 2009 saat bekerja di Peternakan Anderson dekat Aspen. Dia terinspirasi oleh jejak hewan yang tertinggal di mega kanvas hamparan salju yang luas di padang rumput gunung yang tinggi.

Dia menciptakan spiral pertamanya di Danau Tahoe. Seiring waktu, ia mulai menyiasati, gambar dengan sketsa di atas kertas.

Tapi konsep sering berubah karena usahanya merupakan respon langsung terhadap lingkungan, dan salju berperilaku berbeda tergantung pada kelembaban, kedalaman dan tekstur.

"Gambar Salju bertahan singkat. Bisa dua sampai tiga jam, atau dua sampai tiga hari," katanya.











Sumber :
amusingplanet.com
danishe.com
Posted by radhite

20 comments:

Yndree Smile said...

wooow kereeeennnn.........

Dewiherna said...

adaaaa aja idenya,..

Bangka_ganteng said...

keren ya...pasti yg buatnya cape deh.

SHAVA LOVE said...

AKU JUGA BISA

Sunday Afternoon said...

Niat Banget....

Kancil Mumet Vetřelec said...

bener2 dech...........

Wew said...

Kepingin main salju

Sabdanyt4rig4n said...

 gundul mu

BaBy_HaN said...

huh>>>,<<<

BabY... said...

huh>>>,<<<

GJB Orang said...

GJB :P 

Baby... said...

 Nama gue Mailika Baby Salia

Baby... said...

 ini spa sehhh???

NILAnAi said...

Pingin deh...Bisa ciuman di salju >.<#pacar

mmmm.... said...

klo di indonesia pasti dikira circle crops..

Burwit said...

niat banget

Black Coffee said...

ini mah di belakang rumah ane..

Egithai said...

WOOOY MAU BIKIN GX DA SALJU NYAAAAAAAAAAAAAAA

Obat Batu Untuk Bayi said...

Keren :)

Agus_gunawan46 said...

biasa aj..............

Post a Comment