Bunker Super-Mewah saat Kiamat

Ramalan kiamat 2012, ancaman badai matahari menimbulkan kekhawatiran banyak orang.

Di mata pengusaha, ketakutan ini malah jadi peluang bisnis. Larry Hall, seorang pengembang dari Amerika Serikat membangun sebuah kondominium super-mewah untuk siapa pun yang sanggup membeli dengan harga tinggi.
  
Harga satu flatnya antara 1,5 juta - 2 juta Dollar Amerika. Cukup mencengangkan, bukan? Tambah mengherankan, sudah ada tiga orang yang menandatangani kontrak pembelian. Bila ditotal, sekitar 7 juta Dollar Amerika sudah masuk kantong Larry Hall.

"Mereka khawatir oleh berbagai peristiwa mulai dari jilatan api (badai) matahari, keruntuhan ekonomi, pandemi, terorisme, dan kekurangan pangan bila kiamat datang," ucap Hall.

Kondominium ini dibangun di sebuah silo (bunker/gudang) rudal di daerah Kansas. Dengan tembok beton setebal 9 kaki (2,7 meter) dan dalamnya 60 meter ke bawah tanah. Di dalamnya dilengkapi dengan peternakan, kolam ikan, kebun sayuran, serta persediaan makan untuk 70 orang selama 5 tahun.


Lantai lainnya terdapat kolam renang, bioskop, perpustakaan, pusat medis dan sekolah. Ditambah layar elektronik yang berfungsi seperti jendela dunia, tempat melihat pemandangan di Paris, New York, pantai, hutan, pokoknya segala hal yang ingin dilihat.

Belum jelas, bila terjadi kiamat, apakah layar ini bisa juga memperlihatkan kondisi terakhir kota-kota di dunia. Yang pasti, pasokan energi diperoleh dari sumber daya konvensional, serta kincir dan generator tambahan.

Tingkat keamanan kondominium super-mewah ini sangat ketat. Lift hanya bisa beroperasi jika sidik jari seseorang cocok dengan sistem. Ditambah dengan kamera monitor dan pagar kawat berduri yang berlapis-lapis.

"Jika ada penyusup mencoba menaiki pagar, kami akan setrum mereka. Bukan tak mungkin penyusup tersebut kami bunuh," kata Hall seperti dikutip dari Dailymail. 

Ya ampun, kejam banget sih para pengusaha, ya...


Sumber:
Posted by sandipras

36 comments:

tika said...

pertamax

Muhammad Riezky Tri N said...

pertamax

tamu said...

kalau kiamat, mana bisa dihindarin

TheAmayBandit said...

yg nama kiamat ngk ada tg bisa menghindar toh

Ghifar Maulana said...

uang dari mana yaa buat beli bunker itu

Dimas Ivan said...

wah,mahal bener proyeknya. gak mungkin buat orang indonesia bisa bikin dah..

Merry Puspamega said...

jadi inget resident evil... gak taunya di dlmnya ada virus.. trus smuanya jadi zombie.. =___________=

Auzalukman said...

gila kalo kyk gini mah cuman buang2 duit aje

Luqman_glazier said...

cuma orang bego yg percay dengan membeli bunker ini bisa selamat dari kiamat

Fiqih Gak Ngawuer said...

percaya atau tidak, itu urusan kita!!!!

Sean Christian99 said...

kiamat ya bumi hancur

dan beserta para pengikutnya akan di bakar dalam perapian yang menyala-nyala

Nuna_lucky said...

kreatif dan cukup cerdas, melihat peluang dari sebuah ancaman :) salut deh buat 
Larry Hall :D

anak pantai said...

hahaha....namanya kiamat semua pasti hancur

Tai said...

sok tau gen kita nei dagang asong 

Anggita Laras said...

KIAMAT itu gk bisa dihindarin,,mau  buat bunker dimanapun pasti hancur,,mau dalam tanah,,mau di ruang angkasa,,namanya jg KIAMAT,,pasti badai matahari,,semua hancur

AdminFattah said...

yaampun hahaha . gak ada yg bisa ngelak kalau kiamat . bumi aja hancur apalagi dalemnya

Syamsulfachry said...

mau lari kelubang semut pun, kalo kiamat dah datang ANCUR semua mas bro n mba bro..

pendendam said...

mati aja kamu kalo gak ngomentarin yg bagus jumamau bilang "pertamax" 3:)

Kosasih1910 said...

'PREMIUM'

Faathir98 said...

wih, nanti ada tyrant & licker, bakalan seru tuh

Fatimahnasir_ said...

mudah-mudahan kiamat tidak jadi ditahun 2012. bunkernya tidak laku2 kemudian bisa dijadikan tempat wisata bagi semua orang

jaenudin said...

 dasar kuplak . masih percaya sama ramalan kiamat.
kiamat tuh hanya allah yang tau...

rina said...

ide unik, tp itu cuma akal2an si creator  aja biar dagangannya laku hahah, padahal dy sendiri jg tau kiamat bagaimana ckckc ide bagus tuh, biar laris...

wahyu said...

konspirasi baig orang bodoh yang membelinya, karena creator dengan benar mengetahui pasti apa yg terjadi saat kiamat. 

>:I said...

mending kiamat cuman badai matahari,kalo gempa besar,matahari mati,hantaman meteor,tsunami,serangan dajjal,bumi hancur,abis dah. kalo selamet cuma bisa bertahan 5 tahun,atau mati karna stress dan depresi.manusia kan makhluk sosial.!

ksd said...

ini yang di bilang "Cerdas tapi Tolol".... udah tau kiamat alam semesta n segala isinya akan hancur, Buat bunker di bumi lagi..

Nany hera said...

hadeehhhh....yg gila yg mana ya???yg buat apa yg beli ya????kiamat ko mau dihindari....

Bl4ck said...

Idenya mungkin dari film 2012 ya? Kan ada bahtera utk nyelamatin org2 'berduit' tuh... sampai org2 lain yg ketinggalan mati.... iiih aneh, masa yg selamat cuma org2 kaya? Bukankah justru suara Tuhan itu ada di punggung orang2 miskin? Allah SWT juga ga bakal diem aja kaleee

Black Coffee said...

goblok!

Andika_caem_bgtz said...

paling" mati dlu sebelum kiamat........jd nya g ngrasain kiamat......

M Faishal Nurhadi said...

mimpi gan?

Adisukriyadi said...

kesempatan dalam kesempitan............

Guset said...

kiamat ga bakalan ada yang selamat

rosi argobell's said...

mau beli ah...

Asaa said...

klo kiamat ga usah tinggal di bunker ntu...biar selamat kurangin dosa

muhammad said...

biarpun super mewah tapi tetap hancur sama kiamat

Post a Comment