Buku Jadi Karya Seni yang Mengagumkan

Apa fungsi utama buku? Tentu untuk dibaca. Ada lagi fungsi lainnya? Hmmm... secara tak resmi buku juga bisa untuk tatakan atau mengganjal sesuatu. Itu sih, nilai praktisnya, dan sudah biasa.
Yang luar biasa ketika buku berada di tangan para seniman. Maka buku bisa mewujud jadi bentuk-bentuk kreatif yang mungkin, tidak pernah kita bayangkan.

1. Buku Sapu : karya Robert The - artis dan ahli matematika.
 


2. Lukisan dari Buku: karya Nick Georgiou.
 


3. Instalasi karya Wim Botha.
 


4. Instalasi bangunan karya Matej Kren.
 


5. Buku 'lipat' karya Takeshi Ishiguro.
 


6. Buku '3 dimensi' karya Olafur eliasson
 



7. Karya kontemporer Brian Dettmer.








Sumber:
Posted by sandipras

10 comments:

Hilmi said...

unik sekali
pertamax

A' Gj Samsuri said...

yah cuman bisa keduax doank
tap sangat kreatif orang ang buat tu....
gua harus bilang WOW dah...

kipeh angin said...

wow, unik sekali

Alice Blackstar said...

sayang bgt bukunya... klo masih bisa d pake... ==;

tpi, keren gan... XD

Naufal Mubarak said...

Contoh karya org2 kreatif berimajinasi tinggi nih...WAW!!!!

Makhi Zainul urfi said...

naon sia hilmi PERTAMAX,PERTAMAX
tp bagus karyanya

Radja Syach said...

 Terus gw harus bilang WOW getoh ?!!!

Ererin said...

No. 3, 4 & 5 keren ( 6 juga gk kalah unik ) ..

alone reborn 2 said...

paling keren no 3 sama 7..kayaknya susah banget tuh buatnya..

Black Coffee said...

 Buku '3 dimensi' karya Olafur eliassonkeren!!

Post a Comment