Apa Kabar Dunia

Akhirnya Monster Nessie Terlihat?

Seorang pria bernama Marcus Atkinson berhasil mendapat gambar sonar menampilkan obyek hidup tak teridentifikasi yang ada di bawah air. Makhluk misterius ini terekam di kedalaman 22,86 meter dan tampak, makhluk ini memiliki lebar tubuh hampir 1,5 meter.

“Saya berlayar dengan kapal saya dan melihat sonar menampilkan gambar ini. Obyek ini tampak makin besar dan saya pun memotretnya. Bentuknya juga aneh,” katanya.


Hasil gambar Marcus Atkinson karuan membuat ramai. Banyak yang menduga mahluk tersebut adalah Nessie, monster penghuni danau Loch Ness (Skotlandia) yang legendaris.

Namun para ahli Nessie mengatakan, penampakan ini adalah ikan jenis lain, anjing laut atau potongan kayu yang diyakini sebagai bukti keberadaan makhluk tak misterius ini ,seperti dikutip dari dailymail. 

Menanggapi sanggahan ini, Marcus Atkinson berucap, "Saya sudah 21 tahun melihat berbagai gambar dan foto yang mengatakan itu adalah penampakan Nessie, tapi baru kali ini saya sendiri dapat gambar yang sangat jelas. Nggak ada hewan atau mahluk lain yang sebesar itu di danau ini (Loch Ness). Saya sangat kaget karena yang satu ini begitu besar. Gambar hasil sonar nggak bisa dipalsukan, kok. Dan saya nggak pernah melihat sesuatu yang seperti ini."

Yang pasti, hasil rekaman Marcus menyabet penghargaan "The Best Nessie Sighting of The Year Award" dari William Hill.

Siapa yang benar, masih jadi misteri. Menurut kamu?



Sumber:


Posted by patah

13 comments:

anonim said...

fake, btw pertamaax

WELYALLAN_2310 said...

PERTAMAX

Alfreath CoutSir said...

tidak ada salahnya mempercayai sesuatu yang di yakini, apalagi hal tersebut memiliki arti yang hanya di pahami oleh yang memepercayai

the same said...

Minyak Tanah :))

Radja Syach said...

Itu penemunya saudaranya Rowan Atkinson yah .?
CMIIW

alvin itsuki said...

anaknya...

Anonymous said...

Woi,tunjukanlah kalau kalian2 itu org2
berpendidikan. Kalau comen yg bermutu.jgn mencerminkan sifat org bodoh. N admin tlng konsisten dgn aturan yg dibuat.setiap ada yg comen no urut.tlng langsung dihapus.atau tiadakan aja fasilitas comennya.jgn krn ulah beberapa org tdk bertanggung jwb.apakabardunia.di tinggalin semua pembacanya. Kenyamanan merupakan pokok awal agar apakabardunia.bisa besar n bertahan

Rizqi Akbar said...

solar

Hena Fairyhena said...

penasaran

Anonymous said...

@Anonymous di Atas Saya
Knp sewot? Apanya yg gak nyaman? Komentar aj g ngrubah ksluruhan posting, to? Klo mmg g nyman, jgn dbc komennya. Yg ptg 'kan g ngdung SARA.
Oh ya... bensin...

Mklmklmkm said...

tolak angin

Anonymous said...

aku stuju tuh..
MINYAK TANAH...

Shinta2662 said...

very misteriously

Post a Comment