12 Foto Hewan yang Lucu

Memotret aktivitas hewan selalu menarik, bahkan bila jepretan tersebut pada momen yang tepat akan menghasilkan gambar yang bercerita.Seperti misalnya foto-foto berikut, semoga bisa menyegarkan hari kamu yang penat dengan berbagai tugas harian.


1.  Aaaaah... pesawat sekecil itu sih bisa dikejar!




2. Burung pun bisa "nyate". Hap, tiga nyawa sekali tangkap.



3. Eits, mau ke mana? Urus dulu nih anak lapar. Dasar suami bandel, maunya main terus.



4. Horeeee.... akhirnya aku diajak terbang



5. Wah, sekali jilat langsung sekujur tubuh, dong.



6. Pilih mana, ya? Kenari enak, tapi baru aja nemu lensa tele, nih. 



7. Tenang, tenang... demonya nggak usah anarkis. [gaya tupai kalau lagi orasi]



8. Jiaaah, pas banget di mulut hiu :(



9. Tos dulu, laaaah...




10. Mak, aku bisa terbang...



11. Demi makanan, bela-belain nih jalan di atas air.



12. Waks, banyak banget beruangnya. Ayo siapa dapat?






Sumber:
http://www.buzzfeed.com/


Posted by sandipras

34 comments:

Black Coffee said...

pertamax

Trysatria said...

ane pertamax komen gan     
aseeexxxx :D

Angelofdeath said...

ane juga yang kedua komen gan hahahahahah

Jingga said...

lucu lucu lucu,,,,,, 

oranghebat said...

bagus

Anonymous said...

gw terakhirxxx gan

Gmax Ginx said...

 ente keduaxx gan

Nizar said...

NO.7 patut dicontoh...

Anonymous said...

No.7 mantaf...^_^

Alex98 said...

pertamax ni gan....

Okfriyantinus Kurniawan said...

pada lucu nih aktivitas hewannya...hebat photographernya...salutt

Halisa Rahma said...

lucu euy, cekikikan sndiri liatnya
 

Asddd said...

number 9 hiu yang gaul 

sya la la said...

lucunyaa... tapi yang lucu lagi ikan dibawa terbang itu tu.. hehehee... 

Bintang_tha said...

keren fotografernya :D

Satyalistya said...

Hahaha ada saja para hewan dofoto...

muhammad Z.A. said...

아주 좋은 .....
(function(){var src = document.getElementById('source');src.focus();src.select();src.style.boxSizing=src.style.WebkitBoxSizing=src.style.MozBoxSizing=src.style.MsBoxSizing='border-box';})();

Ketikkan teks atau
alamat situs web atau terjemahkan
dokumen.
Batal

Alpha
 

Ahli Matematic 2 said...

no 3 keluarga gokil...

Dwi Agustina said...

wakakakakakak..tupai orasinya lucu bgt..
kalo ada dia orang2 ga jadi demo bbm kali ya..hehe

Jimi Aditiajaya said...

sotosop

Alihaadi said...

kocak bangetsi hiu tos sama orang.bukan nya di makan  wkwkwkwkwkwkwk

Bl4ck said...

 kayaknya bukan deh gan

pendendam said...

kalo kamu cuma mau pertama, gak usah duluan aja kalo gak ngomentarin

Obat Batu Untuk Bayi said...

Lucu Lucu Apalagi Tupai ..

Rico said...

salut salut..

k.aliya said...

3, 4, 7 XD

Furrie said...

asli ngakaaaaakk!:D

Sharynaklandack said...

wah lucu sekalI Nichh.... hewaN 2

Vaniacute23 said...

lucu , pengennya yg kucing nich *maklum pencinta kucing .. kl mo demo ga ush anarkis yaa .. #plaaaakkk ! eh ni komen ga nyambung yaa * coba kl ada yg kucing ... lucu lah yg no 10 ..

Fajar Firmansyah said...

hiiiiiiiiii lucu yea , burung nya. mau terbang di tarek kaki nya ma teman

Ariska Maulydia said...

wkwkwkwk lucu..lucu..seru abiss.. :D

DsQa Ilhamsyah said...

ih unyu unyu foto nya tapi loe gue eee.. pa kabar  

Agus_gunawan46 said...

w suka NO.4 keren.

EVAN said...

Fotografernya keren ABIZZ.......

Post a Comment