10 Foto Pencakar Langit yang Indah

Jenuh terjebak macet karena semua orang berbondong-bondong menikmati weekend? Daripada stress, nikmati foto-foto lanskap beberapa kota besar dunia.

Inilah pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit yang setidaknya bisa memberi sisi positif akan sebuah "Belantara Kota Besar".



Kuala Lumpur, Malaysia City Skyline




Seattle City Skyline




Toronto, Canada City Skyline 



Tokyo, Japan City Skyline


Singapore City Skyline 

 

Shanghai-China-city-skyline


Shenzhen, China City Skyline



Chicago City Skyline



Hong Kong City Skyline



New York City Skyline




Sumber:
http://www.toptenzpictures.com
Posted by sandipras

25 comments:

Anonymous said...

asek..asek

B10rcer said...

Buatan manusia memang indah tapi banyak masalah yang ditimbulkannya.
Cahaya perkotaan menimbulkan banyak polusi cahaya dan juga banyak membuang energi.
Dukung aksi Globe at Night 2012 !!!

nanana said...

jakarta mana  ?

1234 said...

indo mana indo?? :l

Dzul said...

kotagede!

Anonymous said...

sugee~~ (*≧▽≦)

Sandi Prastanto said...

 Setuju banget, bagaimanapun akan lebih indah & nyaman jika dunia penuh pohon dan suasana hijau. Setidaknya, kami mencoba bersikap objektif bahwa setiap hal punya dua sisi: positif dan negatif. Sehingga foto2 ini ditampilkan. Mengenai Jakarta, mohon maaf tidak ikut tampil krn masih kecewa dgn kondisinya yg masuk daftar kota paling parah polusinya (data World Bank), semoga kita bisa menciptakan  Jakarta yg lebih ramah lingkungan.

Wew said...

Keren....
[OoO]

ayu Safaris said...

mana nech dari indonesia.enntar aku devh bikin
 

Saji said...

plerrrrr
 

Syndicate OS {Arif Rahman} said...

Indonesia ngga ada =="


Syndicate OS

Norma Diaz said...

semua negara sekarang berlomba-lomba buat gedung pencakar langit,  buat apa sih??

best friend said...

apa gunanya buat semua itu klow hnya untuk pamer bisa saja yg buat bxn orng asli situ.,, boros lagi.,, lagian bangunan seprti itu hnya smntara tak selamnya lbh baik kita ciptakan sesuatu yg bru dan berguna bagi kita dan jngn lupa dengn agama yg kita pegang slma ini.,,,
Krna mansia kndg lebih suka berfoya foya.,,, gak kreatif.,,,

andy putu wangsa said...

Indonesia memang tidak pnya gedung2 indah spt negara lain.a,,, tp indonesia mempunyai keindahn alam,budaya,bahasa, dan kekayaan.a...
My love indonesia.........

Sonia Zen said...

keren..

Anonymous said...

Jakarta mana yah??

oranghebat said...

biasa biasa

Spielberg said...

kalo liat Indonesia inget Album LP : Thousand Suns,

Spaxentertainment said...

gimana kalo indonesia pas malam hari semua warga yang di indo matiin semua lampu pasti seru apa lagi kalo liat atas bisa-bisa ngeliat galaksi yang penuh warna tuww....

dari pada ngeliatin cahaya terang nggak jelas mending liat kebesaran TUHAN YANG MAHA ESA kan....

Black Coffee said...

 cilacap juga kaga ada nihhh

antares said...

sudah mau kiamat nih....

burj khalifa kok nggak ada?

Syarifudin Bahar said...

indonesia mana?

The_redx said...

 Indonesia tar th 2014 akan berdiri menara paling tinggi ke 4 hoho

Obat Batu Untuk Bayi said...

keren banget tinggi tinggi lagi sayang di indonesia gak ada tang gitu ,.

Brahmanaainx84 said...

Indonesia lebih terlihat diindah tanpa gedung2 pencakar langit,,,, tapi Indonesia sudah terlihat indah dengan kekayaan alam yang dimilikinya

Post a Comment