Rekor Angkat 23 Bangku dengan Gigi

Senin (20/02/2012) kemarin, seorang pria berusia 30 tahun dari Cina, Li Hongxiao berhasil memecahkan rekor menjunjung 23 bangku dengan giginya.

Ini bukan perkara mudah, karena Li harus menumpuk dan menyeimbangkan semua bangku tersebut. Bila satu buah bangku beratnya 3 kg, setidaknya total beban yang harus ditahan pria asal Desa Tianqiao ini nyaris 70 kg.



Di tempat asalnya, Li sudah dikenal sebagai penampil pada pertunjukan 'Lion Dance' sejak usia  8 tahun untuk membiayai keluarganya. Ia pun sudah biasa mengangkat batangan bambu dan tangga dengan giginya sejak tahun 2000. Hmmm, berarti sudah cukup lama Li menekuni profesi ini.



Pernah, saat Li mencoba mengangkat 12 kursi untuk pertama kalinya, ia harus dilarikan ke rumah sakit menerima 18 jahitan setelah kursi-kursi tersebut jatuh.
 
Ah, setiap tujuan memang ada yang dikorbankan, ya...


Sumber: news.asiantown.net
Posted by sandipras

15 comments:

MurasakiVanIris said...

keren sih..
tapi,,pake bantuan jin gk tuh?

budi said...

Haha

Fahmi Radityamurti said...

Bisa karena biasa, pasti udah latihan dan kerja keras dulu, bukan ajaib langsung bisa :)

Wew said...

Tapi masalahnya satu...
Apakah gigi sekuat itu?
Kita di tonjok aja udah hilang satu...
apalagi kalo ngangkat 23 buah kursi....

annas_basir said...

wah..hebattt

Kuple said...

Mungkin Pasta gigi nya yang bikin kuat :D

Norma Diaz said...

pasti giginya itu terbuat dari baja ditambah pake kawat gigi,,,

Geztu said...

hahaha.... keren

Sapuregel said...

klo untu-mu jelas gak mampu.....

maulana said...

coba cabut bulu keteknya, hilang deh kekuatanya

little jilalaqli said...

mue kira samson!
Brrti thu d klbihan x,kn stiap manusia thu pu x klbihan dan kkurangan!

sahasok said...

Nene gw aja umur 69 tahun bisa ngangkat 20 bangku sama 1 tangan
Masih kalah jauh sama nenek gw tuh orang~

DaDheyana said...

yang kuat bukan orang.a tapi giginya nto,.,... lok gue jadi orangnya ngapain bangga.,. lok jadi gigi baru bangga hahahahhaahahahah..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

"Strong Thoot Not strong Man"

Wew said...

Kok Tahu....

Wew said...

yang betul tooth (jamaknya teeth) kali...
Wew...

Post a Comment