Desa Penuh Anak Kembar

Siapa pun mungkin kesulitan mengenali anak-anak di Desa Kodinhi, Kerala, India. Sebab, sedikitnya ada 100 pasang anak kembar terlahir di desa tersebut. Dua puluh pasang di antaranya mengenyam pendidikan di sekolah menengah yang sama, yakni Seethi Sahib Memorial, Distrik Malappuram.


Tak heran jika guru di sekolah itu mendapat tugas tambahan untuk menghapal muridnya satu per satu. Kedua puluh pasang anak kembar itu berjenis kelamin sama dan merupakan kembar identik. Para guru kerap salah saat menyapa nama mereka. Apalagi setiap pasang anak kembar hanya dibedakan dengan belahan rambut.

Salah satu pasangan kembar mengatakan, tanda lahir di leher merupakan salah satu pembeda mereka. Selebihnya mereka nyaris sama.

Warga Desa Kodinhi yang mayoritas muslim juga mengatakan, keberadaan anak kembar di desa itu bukan hal yang aneh. Mereka mengangapnya sebagai hal istimewa yang dianugerahkan Sang Pencipta.

Kebanyakan anak kembar juga lahir di rumah sakit yang sama. Menurut gynaecologist rumah sakit setempat, selama 10 tahun ia bekerja tercatat ada 100 hingga 150 kembar. Lima atau enam di antaranya kembar tiga. Kenyataan itu melahirkan misteri yang menarik untuk diteliti lebih lanjut.






sumber: liputan6
Posted by sandipras

40 comments:

zack said...

masa sih

Yogi said...

jangan-jangan orang tuanya juga kembar,, 

Anonymous said...

kembar juga rupany bisa menurun, pikir cuma sifat aja yg bisa nurun...

Darco Lado said...

Busyeeeed penuh kembar pertamxxx gan..

Mariefdewangga said...

waah keren abis

Apa Ajalah said...

keren.....

yones said...

itulah kebesaran Tuhan YME

Salsa Bila Trunder said...

kereen  nice inpo :)

Gmax Ginx said...

Ada kemungkinan tertukar pasangan ga' tuh ???

Luvzie said...

ortunya pasti bnyk yg kembar juga tuh...
klo dateng ke desa itu bisa2 linglung....

Anonymous said...

Masa si?

Martha said...

hhahahahaha ada ada ajha....
 

Niea_yusuf said...

saya jg kembar neeh..tp diphoto ko nda ada ya..? 

Agungsetyaman said...

ngelahirin na kyk gmn ya gan,,..?? hihihi

Itsukialvin said...

desa konoha tuh,

orang"nya diajarin jurus "Kagebunsin",

Geztu Sasori said...

hahahhahaa kagebunshin yang belum sempurna

Mengatasi Rambut Rontok Wanita said...

Anak kembar memang turunan.... Berarti banyak orang tua mereka juga dilahirkan kembar dong.....

Beladia Rinni said...

Aneh tapi nyata

Alone said...

Jadi pengen kawin disana,,kawini adek bonus kakaknya,..

alone 'n alone said...

hahaha, serem ya kalo ke desa itu, baru ngobrol sama yg satunya tiba" pas balik ketemu kembarannya..trus kembarannya pura" ga tau gitu kalo punya kembaran..wkwk

Imanpribadi said...

wowow...subhanallah....Allah Maha Besar dengan segala penciptaanNya

1234 said...

kaya di senegal (afrika barat) tuh,aku kan punya temen kembar di kelas,kakak aku dan ade aku juga punya dan kita punya tetangga yg kembar, banyak lagi

666 said...

Apaaaa............KEMBAR..........Kok bishaaaa,,,,,,,

yon said...

Buset . . . Hahahaha . . .

yon said...

Buset . . . Hahahaha . . .

yon said...

Buset . . . Hahahaha . . .

Fasdfa said...

masih ada hubungan sodara mesti tu
http://worklifeshoes.com/ 

Lintang Qirana said...

iihh mantaps

Salsabila2805 said...

setuju banget. tetapi gak gitu juga

Shafira Puspita said...

klo suami istri ketuker gimana tuh?

sahasok said...

Enak nya punya sodara kembar Pass kawin bisa ganti ganti istri huhahaha

DaDheyana said...

hebat brow kembar sampe tua.,, bahkan sampe mati pin batu nisan.a ikut2an kembar.,.

mungkin orang yang nguburin.a juga kembar,. heee

Ummisyafirah said...

ngomong ngomong nama nya si kembar siapa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............

Uzlifatulzannah said...

gokil nih orang bisa banget dia punya saudara kemabar .................................................................

정수연 JessicaJung said...

wah

Neng C Rezye said...

interesting to visit the village

beta said...

kren ,,,

Curly_natalie said...

SUBHANALLOH....... MAHA BESAR ALLOH DENGAN SGALA KEKUASAANYA... 

Faturrahmanaby said...

what the......

Besta_hariani said...

haaa........... kembar kok sampa segitunya ya

Post a Comment