Apa Kabar Dunia

10 Mafia Menakutkan di Dunia

Jamaican-British Yardies

 

Yardies Jamaika-Inggris adalah geng Jamaika yang berimigrasi ke Britania pada tahun 1950-an. Mereka terlibat dalam kekerasan geng dan kemudian dikenal sebagai Yardies. Geng ini melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangan narkoba dan kejahatan senjata lainnya. Mereka tidak mencoba menyusup sistem penegakan hukum sehingga mereka tidak dianggap sebagai yang kuat sebagai kelompok mafia lain. 



The Albanian Mafia


Mafia Albania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasis di Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa juga. Konon, mafia Albania menyebar ke tingkat internasional sejak tahun 1980-an.  Di Amerika Serikat dan Inggris, mereka menjalankan seks dan perdagangan narkoba. Kelompok mafia ini dikenal cepat menggunakan cepat kekerasan untuk membalas dendam.


The Serbian mafia


Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yang berbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, kontrak membunuh, judi dan pencurian gen. Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok kerja di Serbia.


Israeli Mafia


Mafia Israel bekerja di banyak negara dalam kegiatan seperti perdagangan narkoba dan prostitusi. Mereka terkenal kejam dan tidak berpikir dua kali untuk membunuh. Mafia Rusia-Israel telah meresap ke dalam sistem politik AS  sehingga pasukan AS gagal mencapai kemajuan yang signifikan untuk menghentikan mereka.


Mexican Mafia


Meksiko Mafia adalah geng penjara yang sangat kuat di Amerika Serikat, dimulai pada akhir 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Tercatat, geng ini memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruh Amerika Serikat. Para anggota geng kadang-kadang membuat tato dengan desain umum yang merupakan simbol nasional Meksiko.


Japanese Yakuza


Yakuza Jepang adalah grup kejahatan terorganisir asli sejak abad ke-17 yang menggunakan ancaman dan pemerasan untuk melancarkan misi mereka. Seringkali, sebagai tanda lambang kesetiaan, mereka memutus jari kelingking anggotanya. Sambungan jari kelingking tersebut seringkali ditawarkan kepada pemimpin sebagai tindakan penenangan atau permintaan maaf.

Beberapa anggota bahkan punya tato seluruh tubuh. Yang tercatat, Yakuza memiliki 110.000 anggota aktif. Kegiatan mereka terlibat dalam banyak hal seperti aksi perlindungan, mengimpor pornografi uncensored dari Eropa dan Amerika, prostitusi serta imigrasi ilegal.



Chinese Triads


Geng ini mulai ada pada abad ke-18 tetapi dahulu disebut Tian Di Hui. Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll. Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver juga San Francisco. kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dll. Ditengarai, Triads sekarang terlibat dalam pembajakan juga.


Colombian Drug Cartels

 

Kartel Narkoba Kolombia dibentuk terutama untuk mengendalikan perdagangan obat-obatan. Mereka beroperasi di banyak negara, dengan jumlah organisasi yang berhubungan dengan politik, aspek militer dan hukum kartel. Kartel penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.


Sicilian and American Cosa Nostra


Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah grup yang relatif baru. Dimulai pada paruh kedua abad kesembilan belas di Italia. Walau masih dikategorikan mafia muda, kelompok ini memiliki kemampuan besar untuk merencanakan kejahatan besar dan lolos begitu saja. Penyusupan anggota dan pengaruh di lembaga hukum Amerika sempat membuat perang besar penegak hukum dengan kelompok ini.

Kegiatan mereka seperti aksi kelompok mafia umumnya, terlibat dalam narkoba, perdagangan senjata, mediasi bisnis pidana, dan lainnya. Anggota kelompok ini biasanya tidak terlalu besar, hanya berkisar 3.500-4.000 orang. Seorang anggota harus menjalani upacara inisiasi di mana ia mungkin harus membunuh seseorang untuk membuktikan diri-Nya.


Russian Mafia

Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Pengikutnya antara 100.000 sampai 500.000 anggota. Selama ini mereka terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll. Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman.

Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll. Jika salah satu anggota "bersuara" ketika ditangkap, mereka akan dibunuh saat dibebaskan.

Sumber: kaskus.us
Posted by patah

35 comments:

Indonesiarevive said...

yang dimaksud dengan mafia apa dulu? benarkah Yakuza itu mafia? soalnya organisasi itu juga mbantu polisi dan pemerintah jepang dalam melaksanakan kemajuan di sana lho.

oranghebat said...

Mafia bekerja sama dengan pemerintah jepang mungkin

bzzzz said...

euuh ngeiiiiiiiiiiii

Fahmi Radityamurti said...

Tetep yang paling diwaspadai Israel, yang konon 'kaum pilihan tuhan'

yat said...

kok kapak merah indonesia ga masuk ya.. :)

SHINOBI (忍) said...

ヤクザ?本当ですか?

Opit Rambe Manalu said...

mafia itu sebutan buat kelompok kriminal yang terorganisir dan "licin", bedanya sam gangster, kalo gangster kejahatanya cuma sampe tingkat daerah sedangkan mafia, kejahatannya sampe tingkat internasional, kalo yakuza mah emang gitu, kadang baek kadang jahat, tergantung di bawah pimpinan siapa.....

Opit Rambe Manalu said...

di indonesiano ada jugano mafianyano, ituno di acarano sketsano... hehehehhehehno.....

www.nusantara666.blogspot.com said...

buset dah serem amit gan ....

Salsabila Trunder said...

untung gak ada di indo :_

Unknown said...

Klo di Indonesia ada mafia paja yang dikepalai oleh saudara gayus tambunan...

Itsukialvin said...

mafia,,

serem gan

Great_ta said...

indonesia semua nya Mafia

Garuda Sade Wibowo said...

Mafia 

i made jhoni sugiartha said...

waaahhhhhhh...................sayang "team" preman gak masuk ya..........hehehehehehe....kan "mafia" indonesia bukan ya hehehehehe

Muhammad Yusuf89 said...

kita harus selalu minta perlindungan ke tuhan yme..

Fumarzuna said...

kok islam indonesia kagak masuk yach?itu kan mafia munafik

Iklansarana said...

mafia dari indonesia belum ada ya?????

Fauzi189 said...

paling serem dan keren kayanya mafia jepang, fotonya doang sih keren hahahahaaha :p

Nelli said...

mafia jepang keren tuh.
bahkan masuk dalam pemerintahan pula.. mulus banget deh tuh operasinya..

Ricky Risnandar said...

di Indonesia "Mafia Pajak", "Mafia Anggaran", "Mafia Hukum", "Mafia Proyek" dll

Iwan_ningsih said...

di tempat sy ada ma'fiah jualan nasi pece...

Bronzramanes said...

hemb bgitu bnyak mafia yang tercbar..

kudo+jaran said...

lah gimana mau ada di indo, la wong di indo udah terlalu banyak mafia.  itung itungannya gak nguntungin......

Garuda Muda said...

Kapan yah,,Preman Bisa Go Internasional,,
Bangga juga klo Preman Bisa berprestasi di tingkat Internasional....

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Menurut standar ISO mafia,kriteria mafia sebagai berikut:
-Tampang serem,ellit
-Body Macho
-NO MORE MAHO
-Sehidup Semati (masuk hidup,keluar mati)
-NO MORE F*ckTard (Nurut aja ama boss,klo boss diserang baru inisiatif sendiri)

Kesimpulan,Preman indonesia cuma modal Tampang angker,Suara TOA,ama penampilan Kumel.Mental????

labibbrutaldeath said...

kok aku gak ada dalam daftarya padahalkan aku mafia..................

Sold Out86 said...

sok tau lu

Sold Out86 said...

sekolah aja kga lu

Salim Mehmet said...

mafia adalah orang orang keren

Erikrini said...

mafia indonesia tuuu,,,yg sering nongol di tipi,,,,,,,,yg suka kampanye,,,yg janji2,,,,makan uang rakyat,,,,,hadehhhh,,,pemimpin rakyat kita tu mafia nyaaaaa

Gibraldir said...

KENAPA Brigez Dulur sama XTC gak termasuk ya

viper said...

pengen jadi mafia...

Anonymous said...

Sotoy ah..

philip wahyu hartawan said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment