Foto-foto Serangga Bagaikan di Negeri Dongeng

Saat melihat serangga biasanya ada beberapa dari kita yang merasa geli atau bahkan phobia. Namun tahukah Anda, jika kita lihat dari sisi yang berbeda, dunia serangga bisa sangat menakjubkan. Contohnya pada hasil fotografi di bawah ini.














































Sumber :
hermawayne.blogspot.com
Posted by radhite

32 comments:

Rudy said...

Amazing creatures... :)

Anonymous said...

Lihat dah gambar yang ke 5 sama 2 gbr terakhir,,
kaya apa yah??

itsukialvin said...

Jadi inget film "a bug's life",

Fahmi Radityamurti said...

Modal kamera bagus sama skill :D

Diazo Nyctophilia said...

kok backgroundnya bisa warna warni gitu ya?

jadi gag alami kayak nya

linnie said...

AMAZING... gw suka banget seni fotografi yang tidak hanya mengutamakan objek wanita cantik melulu.. menurut gw seni fotografi yang baik itu seperti membuat cerita, tetapi dalam satu gambar saja :)

Fajrul1996 said...

Gambar ke 5 gw kepikiran

lulu grined said...

fotonya bagus bget......
tpi itu editan ato dah dri sna'y ya..?

eswete said...

cicak serangga ye?

imira isnugias said...

beautiful...:) <3

imira isnugias said...

biar imajinatif gitu kelihatanya...

imira isnugias said...

latarnya doang yang dibuat2,,

Luvzie said...

keren bangettttt.....

Gaga said...

Otak bokep...Tampak bener sring bukak bokep di warnet

Eldin Yudisthira said...

Photograferx keren euy, betewe pke lensa Makro berapa ya bs kyak gini ..?

oranghebat said...

Fotografer nya hebat banget ber skill

Beck_storm said...

kreeeen

Ivano said...

Gambar ke-5 mirip jamur.
Tapi tetap bagus.

Sariw66 said...

nomor 25 juga aduh asli apa pake model ya

Himatulkhusnah said...

lucuuu

Erwin Yulianto said...

Indahnya alam ini

Geztu Sasori said...

すごいいいいい。。。。。。。

masadepan? said...

maniz bner tu srngga pi kurang bnyag pic nya . . . .

ijem said...

katanya serangga... kok ada reptilnya...

PAHLAWAN BERTOPENG said...

ajeeep

sahasok said...

Yang keren jamur nya Kaya kepunyaan ku huahahaha

Anifnyadia said...

asyikk....
karena gambarnya asyik + menarik tpi sayang edit.an
wkwkwkwkwkwkkw.................... :p

Mokona said...

emang cicak/tokek serangga ya? hahaha
tapi bagus sih gambar"nya..mantab

ir.chux 99 said...

kita harus brsyukur atas ciptaan allah dan harus menjaganya
 

Obat Batu Untuk Bayi said...

mantaaaaaaaaaaaap

Allex Ozuno said...

kreeeeeeeeeeeeeeeeeeen
 

mystery said...

that was so... cool! keren mas bro

Post a Comment