Tempat Lilin Unik

Terinspirasi dari berbagai hal menarik, menghasilkan tempat lilin dengan desain unik. Entah, apakah kalian bisa mencarinya di toko lilin di Indonesia. Setidaknya, bentuk-bentuk tempat lilin di bawah ini lumayan lucu. Apalagi sebagai hadiah untuk orang yang istimewa.

 1. Tempat lilin replika dari pedang Darth Vader (lightsaber).




2. Tempat lilin Looney Tunes

3. Tempat lilin berbentuk rangka tangan Mummy.




4. Tempat lilin berbentuk kepala anak kecil/bayi.




5. Tempat lilin berbentuk pipa tembakau




6. Tempat lilin replika Pyro, sebuah karakter dalam Team Fortress 2.




7. Bagi generasi 80-an pasti tahu bentuk Tempat lilin ini. Ya, mirip joystick Atari.






8. Tempat lilin berbahan porselain ini seperti bom TNT yang biasa terlihat di film kartun/animasi.




9. Tempat lilin berbentuk rangkaian tulang belakang.




10. Tempat lilin berbentuk nenek-nenek. Mirip penyihir di dongeng "Topi Merah"?

: oddee
Posted by sandipras

17 comments:

ID_az said...

pertamax

btw t4 lilin yg bayi itu serem banget

Xapi Cretz said...

bagus-bagus tau..tapi lilin kalo udah meleleh jadi ga bagus lg bentuknya -___-"

guest1 said...

Nomer 1.

Yangki28 said...

wahhhh ajaib

 

WKWKWKWKWKWKWK said...

Bagus juga
hmmmmm....
kapan-kapan buat lilin tempatnya Kipas angin aja ah...

Ikmal Edi Nugraha said...

hahaha unik" 

deandrangelita said...

biasa ajj...:)

Oranghebat said...

yang darth vader bagus

chuander said...

kerenn...

gua suka sama yang nenek topi merah..
^^

dwiepy said...

iye...ada ada aje idenya...
jadi inget ma film HOUSE of WAX..

Ferdian indra s said...

boleh biperjual belikan ga itu ya .. ?
buat dapetinnya gimana ..

Ferr_sii said...

 jawab atuh kang

lilyyin said...

Jadi mauuuuu D:

Rani sekar wulan said...

keren.......

dwiepy said...

gampang kang...tinggal registrrasi ke penjual lilin setempat..ngomong aja buat ngepet...pasti langsung dikasi sama penjualnya..haha

dwiepy said...

emang iya...mau?

Shafira Puspita said...

yang no.9 serem tuh!

Post a Comment