Apa Kabar Dunia

Berani Panjat Tebing Di Sini?

Tanpa banyak komentar, buat kamu yang penggila olah raga panjat tebing harus cari waktu dan kesempatan mencoba di tempat-tempat berikut:


1. University of Enschede - Belanda
 



2.Alice in Wonderland- Jepang

Yang menakjubkan, Alice in Wonderland dibuat di dalam sebuah arena fitness yaitu ILLOIHA




3. Gutovka climbing wall, Chekoslowakia.

Kabarnya, dinding panjat tebing ini paling besar, karena lebarnya 80 meter.



 

4. Silo Climbing Wall, Belanda




5.  Extreme Edge Climbing Wall -  Selandia Baru




6. 500ft Climbing Wall - Swiss.

Sesuai namanya, mungkin ini dinding panjat tebing tertinggi di dunia. 500 feet atau 152,4 meter. Bandingkan dengan tinggi Monas yang hanya 137 meter. Dinding ini dibuat pada sebuah bendungan Luzzone.




7. Marymoor Park Climbing Wall - Washington, USA




8. Excalibur Climbing Wall - Groningen, Belanda

Tingginya hanya 37 meter. Namun, bentuknya yang eksotis disebut-sebut sebagai yang tertinggi di dunia. Pernyataan tersebut menjadi polemik bila dibandingkan dengan dinding panjat tebing di Swiss.


Posted by patah

19 comments:

Mol'zRomansa Tampubollonvhalea said...

Pertamax gan

uchiha hitachi said...

gak ada apa apanya klw yang manjat spiderman...

Unknown said...

Aku beranI. .
Panjat p0h0n sinxk0nx. .

haricots said...

yah, kaga dapet pertamax...
ketigax deh...
nyari mati tuh orang... :D

Ikmal Edi Nugraha said...

yang ke enam serem banget

'Tama Outsider said...

wah,,,mantap,,,macu adrenalin bgt,,fisik juga penting

Ndit Febrianto said...

Kale aja ntar ditempat kerjaan gw bakal ada yg begini ,,, sip !

Ndit Febrianto said...

Kale aja ntar ditempat kerjaan gw bakal ada yg begini ,,, sip !

MurasakiVanIris said...

wow... macoo...
keren bgd yang pada manjat disitu...

Astro_geboy said...

http://idbux.com/?r=mSejahtera

Patrick JoRdan Lieberth said...

binus univ kgk d masukin yah ??? kan d binus anggrek jg ada tuh panjat tebing kyk no.1

Sekolah Musik said...

Ajiib. Wah ngeri banget tu manjatnya. Tapi mereka pada hebat dan terlatih....

muhammad fajar suardi said...

ana mau ,tapiiiiiiiii ////////

Fajrul1996 said...

curam bener

Vidy Anto said...

biasa....

Frebyzio said...

kurang gawean. . .

Fyrdha_zakaria said...

hadu haduu ngeriii

AlghaD'jafu said...

coba di indonesia ada yah,,   monas juga boleh tu',,,,

Ve-Dito Er'Nez said...

hrrrrrrr...mrinding gw klo dah sampe atas........

Post a Comment