Rumah Unik Berbentuk Mata Dewa Horus Sebagai Kado Ultah

Demi membahagiakan sang kekasih, apapun akan dilakukan semampu yang kita bisa. Hal tersebut pun dilakukan oleh Vladislav Doronin (49), seorang pengusaha properti yang kaya raya.




Vlad memberikan kekasihnya, yang merupakan seorang supermodel ternama Naomi Campbell (41), sebuah rumah mewah berbentuk mata Dewa Horus sebagai kado ulang tahun Naomi.

Rumah berbentuk mata Dewa Horus ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Luis de Garrido dan akan dibangun di sebuah pulau dekat negara Turki, Pulau Sedir.


Sebagaimana dilansir Daily Mail, rumah mewah nan unik ini terdiri atas tiga lantai. Bagian 'pupil' lah yang dijadikan bangunan dari rumah ini.

Di dalamnya terdapat lima buah ruang pertemuan dan sebuah taman dalam ruangan di lantai paling atas.

Selain itu, terdapat sebuah ruang tambahan yang terpisah dari rumah tersebut sebagai tempat parkir yacht atau kapal pesiar mewah milik Vlad.






Sumber :
okezone.com
Posted by radhite

39 comments:

Aji Koreanto said...

freemason...

Oranghebat said...

nice info

Yndree Smile said...

woooooowwwwww......... enaknya jadi naomi campbell...

Ikmal Edi Nugraha said...

di indonesia mana ada yang kaya begituan
 

Alungsomantri said...

freemason kaya..hehehe

Chintyasetiani said...

anggota freemason tajir tajir yakkk :P

Anonymous said...

waduh per-Mason-an lancar
ntar saya nyusul deh bikin apartemen bentuknya mata yang picek

cherry said...

mau doooong rumah kaya gitu, . . . . ^_^

Darco Lado said...

ga lucu... mewah banged pertamaxxx gan

Ikhwan_danu said...

Mantabps gan ...
Berapa ya harganya klo dijual
T_T

Tangguhprakoso92 said...

wah andai bisa beli tuh rumah walaupun di monopoli ^^

JOKO said...

YAHUDI LAKNAT...

chronos guardian said...

rumah penganut Iluminati??? ato cuma sekedar suka mitologi egypt ???

Pak_boss said...

mana ada anggota freemason yang kere -__-'

Intan63 said...

wooow...rumahnya keren...kpan y d indonesia ada rumah kyak gitu...?

Kzsoftz said...

MAntap

Tama011 said...

wah,,,wah,,,unik ya rumahnya....ckckkk,,

Janwary Lestvill said...

Keren sih cuma pemiliknya kayak penganut satanisme gitu yah, pake bangun rumah gaya Dewa Ra segala ...

hahaha said...

freemanson...

Skili said...

jijiane.... tnda2 kiamat makin deket....

ali ciyhuy said...

murtat


 

Ira_gitaranworld said...

 gimana gak kalo bukan karna fanatik dengan budaya yahudi,.,,.,(satanisme,dewa RA,freemason)

bisma said...

berapa biaya tu dikeluarin
mending dibali gratis da mata dewa yang langka,,,,,
tapi sip banget ,,,,, :)

Iqbal Uciha21 said...

caliweura eta mata hiji,,,,

Adam Baldy Bie said...

pas kiamat ntar mungkin semua rumah modelnya jadi kaya gitu ya ?

Muhammad Iqbal said...

bener bener sang iluminati ya pemilik rumahnya. nauzubillahiminashaitonirojim. yahudi terlaknat didunia dan diakhirat.astaughfirullah :(

Satyalistya said...

kereeeeeen!!!!!!!

Chientya Chyank Much said...

hmmmmmm
menajupkan
 

Itsukialvin said...

namanya juga aggota FREEmason,
dapet gratisan tu naomi,

mending disumbangin ke yayasan tertentu, lebay banget, klewat so sweet..

Vieri Muhammad Naufal Harianja said...

dan illuminati

Vieri Muhammad Naufal Harianja said...

freemason, illuminati, brotherhood of snake,dsb LAKNATULLAH 'ALAYHI

Vieri Muhammad Naufal Harianja said...

untung ahmad dhani kagak kaya begitu yak

maungkedot said...

ayy jijay ih disengajakah atau tdk di sengaja .....lambang setan tuh...!!!!

Krisna_612 said...

Lambang Dajjal

Salsabila2805 said...

ah gw juga bisa beli kyk gitu , asalkan di bantu ma org2 kaya XD

Dadi Aqda said...

Ngapain Buat rumah lambang Dajjal, kaya-kaya goblok.

kafir kafir

Ferdian indra s said...

bagus sih bagus ..
tapi ada unsur Dajjal.nya
so... No Bangeet Lah yya ..
bagus dimata orang aam , tapi sangat jelek di mata sang khalik ..
mavv yya gan ..

Frebyzio said...

peMuja dewa ra......!!!! menJauh

Rahma_chimuetz said...

elae wong2
gek opo nu wike
koyo gak nek model omah liyane ae
..nak gelem, mari2 tak bayar wi ngko
trus di mbrok ne bareng

sopo sing setuju??????

Post a Comment