Restoran-Restoran Dengan Tema yang Unik

Anda ingin pergi ke restoran, tapi anda sedang bosan dengan restoran langganan anda yang menyajikan pemandangan dan suasana itu-itu aja, mungkin restoran-restoran ini bisa anda coba.

http://1.bp.blogspot.com/-N1n11ODtXww/Tg3LRRIbJyI/AAAAAAAAB3g/uy2FkHpBzj0/s320/resto.jpg

Restoran-restoran berikut adalah restoran yang tematik, dengan masing-masing keunikan yang diandalkan sebagai daya tarik pengunjung.

1. Miracle of Science (Cambridge, Massachusetts)


Restoran yang dibuka sejak tahun 1991 ini mengambil konsep ilmu pengetahuan, seperti bisa dilihat di dinding foto diatas, tampak seperti uraian-uraian tabel periodik.

Di restoran ini pengunjung yang memesan makanan harus menuliskan pesanannya pada kolom yang disediakan pada dinding restoran tersebut.



2. Hajime (Thailand)


Restoran Hajime merupakan restoran pertama yang menggunakan robot untuk melakukan tugas sebagai pelayan.

Pelanggan memesan makanan melalui layar sentuh dan robot pelayan tersebut akan melakukan tugasnya. Robot pelayan ini juga bisa menari untuk menghibur pengunjung.



3. moJo iCuisine (Taiwan)


Di restoran ini pengunjung tidak perlu khawatir menunggu makanan datang karena pengunjung dapat bermain dahulu dengan meja touch screen canggih.

Di meja tersebut pengunjung dapat bermain game atau memilih milih tampilan meja sesuai keinginan, jelas tidak akan membuat pengunjung bosan.



4. World of Warcraft (China)


Restoran yang terinspirasi dari Warcraft, desain restoran ini juga hampir semuanya diambil dari Warcraft.

Yang membuat restoran ini lebih unik adalah pengunjung tidak akan tahu terlebih dahulu mengenai informasi makanan karena dibuat seakan-akan sebuah misteri, untuk mengetahui informasi tentang makanan tersebut pengunjung harus menterjemahkannya terlebih dahulu.



5. Mundo Tapas Bar (Sydney)

Restoran ini mungkin merupakan restoran yang memiliki daftar menu termahal, mengapa demikian? Betapa tidak, restoran ini menggunakan Ipad sebagai alat bagi pengunjung untuk melihat menu-menu yang ada.

Sumber :
niponk.blogspot.com
Posted by radhite

29 comments:

Tocci Kerenz said...

KERRREEEENNNNNN.....!!!!!!

Ridana putra said...

Indonesia tidak mungkin bisa membikin seperti itu, hal itu dikarenakan
presiden SBY anjing yang goblok dan lamban seperti kerbau malas.
Presiden SBY seperti babi sampah yang membuat bangsa indonesia tidak
akan bisa maju.Dasar presiden SBY seperti kotoran
anjiiiiiiing(Dari:RIDANA PUTRA,PT SANTOS PREMIUM KRIMER,SIDOARJO) 

Fahmi Radityamurti said...

Nomer 4, pengeeeen

Steven Setiawan said...

@38209c8f67776847a72ccce1bbdf64ad I: kayak bocah aja, km aj blm tentu bisa jd presiden WAKWAKWKWAKWK

Oranghebat said...

Anjink goblok loe

Oranghebat said...

Make ipad?hebat banget , pasti makanan nya mahal mahal

Fakta Fiktif said...

nggak segitunya kali bang...biarpun sby sudah bekerja keras, tapi kalo beberapa oknum bikin ulah tetep aja sby yang kena. Jadi baik buruknya tetep harus kita terima/tolak dengan bijak. Lagian kemajuan kan bukan cuma dari presiden doank, pihak swasta kalo bikin bikin kayak gitu juga bisa...jadi mungkin2 saja kalo Indonesia bisa bikin kayak gitu...

Fakta Fiktif said...

nggak segitunya kali bang...biarpun sby sudah bekerja keras, tapi kalo beberapa oknum bikin ulah tetep aja sby yang kena. Jadi baik buruknya tetep harus kita terima/tolak dengan bijak. Lagian kemajuan kan bukan cuma dari presiden doank, pihak swasta kalo bikin bikin kayak gitu juga bisa...jadi mungkin2 saja kalo Indonesia bisa bikin kayak gitu...

Fakta Fiktif said...

so sorry salah tempat

Intan63 said...

wiiiihhhh.............kyane panganane enak tenaN WIII........

Putra said...

kata-kata yg terucap manusia ibarat air yg keluar dari teko air
klu keluarnya air benig isi tekonya air putih bening
klu keluarnya airnya comberan yah bagaimana lagi....

Ikmal Edi Nugraha said...

nice
 

henrye aan said...

Indonesia gak akan bisa maju jika masyarakatnya hanya bisa mengolok-olok pemerintah tanpa mau berbuat sesuatu yang berguna untuk bangsa....
(contoh masyarakatnya seperti yang di atas...)

Defadaniah said...

keren sekali manusia bisa berpikir seperti itu..........!!!!!!!!!

Janwary Lestvill said...

wah, pengen coba makan di sidney nih ( no.5 ). Berapaan yah harga per menunya ? apa termasuk ma iPadnya kali yah ? Hahaha

boni said...

gimana mau maju org rakyatnya cuma cuap2 gak bisa bertindak, kyk di atas. Org korupsi yg disalahin presidennya, kita bisa bersaing jgn hanya mengandalkan presiden selama bawannya masih memliki kepribadian buruk indonesia tdk akan maju, jg rakyatnya.. kita sering mengumbar org korupsi dgn celaan2, pdhl yg yg sering mencela juga korupsi cuma kuantitasnya saja yg berbeda. Contoh kecilnya mencontek, Itulah yg mnyebabkan indonesia selalu merugi karna rakyatnya terbiasa tdk jujur. Jadi, kepribadian seseorang perlu di perbaiki sedari kecil, agar mnnjadi manusia yg berkualitas dan mandiri.

cerah said...

kalau dilihat namanya sepertinya baik Ridana Putra ( seorang anak yang baik hati ) tapi kenapa setiap komentar koq pasti seperti ini, kalau di telusuri sepertinya yang komentar ini bukan mas ridana tapi orang lain yang punya masalah / lagi dongkol dengan yang namanya ridana dan pt santos premium krimer sidoarjo, ( sakit hati tapi tak bisa balas langsung ) jadi kasihan anak ini setiap hari diliputi rasa benci, semoga cepat diberi kecerahan hati.
 Amin.

dfsd said...

komen sampah....

I asking to you! said...

Ini komen ttg apa sih? Mau ngejek orang atau mengomen ttg restoran2 dengan tema yang unik?

1234 said...

kalo ipad nya jatoh, trus pecah giman?!?! pasti anak2 ga boleh masuk

Kipp LopHpiss said...

kerenn banget dahh

Peminat Fakta said...

nomor 2, Hajime, dari thailand.. kayaknya tuh robot make helm yoroi deh (baju zirah samurai pada zaman sengoku)..
saya yakin betul kalau itu dari jepang, dan dalam bahasa thailand tidak ada kata hajime..

Emon said...

Yang nomer 5 nggak cocok bwt wong deso ...

Ndit said...

pengen ada warteg yg kek begitu ... maklum biasa makan disono ...

Rizqi Akbar said...

tuh ipadnya bisa dibawa pulang gak ya?
 

Naan17 said...

 hey dasar gila ngejelek2in presiden sendiri!!!
kyak kmu bisa jd presiden aja ,,dasar gk bisa ngomong dimuka umum ya...

masadepan? said...

kyg nya ntar lma" mkan nya gx pke mknan asli deh pi cma pke screen ja . . .
hahaha

ThE_PhaNToM said...

dakmasuak!!!!

Helmidy said...

WAH DUNIA BISA Tpi kok kita gk?? SBY TU GOBLOK

Post a Comment