Apa Kabar Dunia

Lukisan Alam Terindah Maha Karya Tuhan Sang Pencipta

Kehidupan berjalan begitu cepat, setiap hari kita selalu dipaksa untuk bekerja dan bekerja. Disibukkan dengan aktifitas yang terus menerus berulang setiap waktu.

Namun dibalik kesibukkan kita, berhentilah sesaat untuk melihat sekeliling kita. Karya Tuhan yang sangat indah akan memanjakan hidup mata Anda dan sejenak lupakan kesibukkan dunia Anda.
























































































Sumber :
klikunic.com
Posted by radhite

80 comments:

KGmatzu said...

Masha Allah gan !
Sungguh indah karyaMu ya Allah !
Ijin nyedot gan.
Pertamax ga ya ?

Uqdotaloper said...

Subhanaullah. Asli keren

Caca Tamara said...

keren banget aku pengen

Alsyie Killms'Street said...

Subhanallah.... !!!!

Cool bgt...

Agustin said...

Subhanallaah... Indahnyaaa.....

.1. said...

breath taking!!

Oranghebat said...

subhanaullah itu fotografer nya jago itu tapi alamya juga indah

Fahmi Radityamurti said...

Cari yang hi-res

Yndree Smile said...

siiippp bangeeett deehh.....!!!!!!!!

eriodan said...

subhanallah............
allahu akbar............

Z0RA said...

benarkah ada yang seperti ini??
kalau benar2 ada..
subhanallah..

Sugeng Pramono said...

Sungguh sangat indah alam semesta ciptaan Tuhan,namun sayang sekali, terkadang makhluk paling mulia, secara sengaja atau tidak telah merusak nya, demi kepentingan sesaat

Romansah Wumu said...

Subahanallah
 

Weriemkam said...

sungguh indah..!!!!!!

Titi Sukirman said...

sangat indah.....lukisan yg maha kuasa....

Nichqueeny said...

betapa manusia nggak ada apa-apanya dibanding semua keindahan alam ini.... fotografernya juga pinter motret :)

Fyrdha_zakaria said...

subhanallah. kapan ya aq bisa k tempat" sperti itu?
surga dunia...

Rambo_alif said...

yang foto siapa ya???pngen taw

Itsukialvin said...

Wow,, SubhanAllah,,
gw ma cuman bsa gambar gunung nd dtengah"nya mthari

Sam said...

Kalau aku, paling suka num 8..
Luar biasa...

1234 said...

yg no 2 terakhir itu garem ya?! 

1234 said...

dan dari semua itu aku paling suka langitnya :)) warna warni, bagus banget ya Allah

Ikmal Edi Nugraha said...

ini baru nama nya maha karya yang patut di acungi jempol

Hervin Hp said...

Subhanallah......!!
What a wonderful captures..!!!!
 

Al Khalish77 said...

Allah SWT menciptakan tidak sia-sia

Min said...

sungguh2 sangat indah
Apa nama tempat2 itu ya

Danisakbar said...

very good i think

Aryanto Teguh said...

kereen

brama kumbara said...

landscape yg yahud..., komposisi warna sangat sempurna foto terkesan berdimensi dan ajib banget....^_^

Dineztrie11 said...

Y Allah Subahanllah, indah nya semua karya mu.....ak tak snggup berkedip n tp mampu to bcra.

Anonymous said...

subhanallah
sungguh ini menakjubkan

Defadaniah said...

subhanalllah, ya allah hasil karya mu sangat menakjubkan!!!!!

Karlinasulistiani said...

subhanallah,,,allahu jamil yuhibul jamil....

Trevimarisatuerah said...

wow!! sangat indah ya!?

Rdho62 said...

ya ALLAH semoga aku tetap di jalan mu.................

Rdho62 said...

 innallaha jamiilun yuhibul jamal

Maman_hidayat2008 said...

Subhanallah, sungguh KAU maha sempurna

Fatkhi As said...

Subhanallah.

Salma Jodiyosa Part II said...

alhadullilah y sesuatu bgt...

Geronimo Winnetou said...

fabiayyi alaa i robbikuma tukadzdziban......

Azka khoirunnisa said...

SUBHANALLAH sungguh terpukau aku melihatnya :")

fredy kusuma said...

Lukisan alam memang bagus bgt.....

mustafa said...

subhanalh,,,,,,,mantap jiddan

yandri said...

benar2 menakjubkan.. gw mau ke sanaaaaaa ..mang seperti itu aslinya atau mang di tambah kelihaian foto grafer nya yaa?

nak gontor said...

subhanallah. keren banget...

Ratih Ratna said...

masya Alloh,,, 

Magdalena Ismia Cahyaningros said...

kereeeeeen......

aditya c'doo_oo said...

aditya c"doo_oo suka ini

Arinimaginer said...

semoga allah memfasilitasi perjalananku ke sana....amien..

ahmad said...

subhanallah... mau kesana :)

Obskurs said...

mangtabbbsss

Firmsyah75 said...

madep lah subhanallah
karya tuhan

aik said...

subhanallahhhh,,,takjub and wat  merinding...

Moch_alansyazh said...

adalaaaah.. coba perhatiin diri lo sendiri.itu juga termasuk karya ALLAH SWT yang menakjubkan..

Amox07 said...

jadi pingin ksana

fajar suardi said...

gila pek, tlg gbr yg lainx dk

Defadaniah said...

subhanalla keren banget yah pemandangan alam-ny!!!!!!!!!!!!

Vicky Habibi said...

waw, this is impossible...

Ullah said...

mantap btul 

Auzanlukman said...

set uju

Nugraha said...

tiada sekutu bagi-MU,
hanya engkau yg maha sempurna,,,

Ipanoke said...

di indonesia banyak yg kayak gitu ,indonesia bagus,bromo jawa timur,kute,dream land bali,raja ampat,bunaken,gunung ijen,pantai papuma,sabang,danau toba dll,aku cinta allah dan indonesia

Deant No Omatsu said...

kayak di tempatku aae

Micha said...

WOW...........

Kepingin tinggal disana deh...

Niea_yusuf said...

kl mo terus liat yg seperti ini..wajib kt jaga..jng dirusak n dicemari..mudah2an nda ada tangan jahil ya ALLAH..aamiin..

Restor_andi said...

subhanalah
allahakbar
masyaallah
lahawlawalakuwwata ilah bilahhil aliyyil azim

allah is the best

Nialakesia said...

 subhanallah,sungguh indahnya ciptaan Allah....

Likepurple65 said...

subhanallah.. bagus sekalii :):)

Rizki said...

Subhanallah.....indah...andai aku sekaya gayus, aku pasti mengunjungimu

alghazali,Lhopiz said...

sungguh indah ciptaan allah yah, napa gue bilang kayak gitu
karna gw liat diri gw di kaca,,,,, hahhhaaaaiiiiii

Jupiter said...

Subhanallah....luar biasa karya cipta Tuhan...
sampai merinding ngelihatnya...

Ridwan M.Rochman said...

ada beberapa tempat yg saya tahu itu,


gilgit,baltistan (pakistan)
nanda devi national park (india)
bureth lake
meteora
grand canyon

Rusdin_harnest said...

keren keren keren keren 

Tolezz said...

kapan yahh bisa main2 ke sana.....??

Aisy said...

subhanalloh,,,

Hkalvariharefa said...

indahnya dunia

Black Coffee said...

amazing

Obat Batu Untuk Bayi said...

amazing

Dicky Sandiaz said...

subhanallah.. Maha suci Allah.. dunia aja indah nya seperti itu apalagi nanti d syurga... waallahualam

Windi Getti said...

(y) bagus :)

Post a Comment