Karya Seni Garpu yang Sangat Unik dan Kreatif

Sebuah karya seni dan imajinasi memang tidak pernah mengenal batas. Seperti karya di bawah ini yang dihasilkan dari beberapa buah garpu yang di kreasikan sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya yang indah.



































Sumber :
strano66.blogspot.com
Posted by radhite

26 comments:

Andy Hezron Hyohunnie said...

itu gambar yg nomer 3 terakhir apaan tuh arti ny

Diazo Nyctophilia said...

kereenn

tu buatnya dmana y?

Syauqi53 said...

ada + + nya wkowwkokowkowkow

.1. said...

gambarnya ada yang buat 18+,hahaha


btw, keren, kayaknya ruwet banget tuh bikinnya

Penumbuh Rambut said...

Dimana bisa beli ini? Bagus banget dan kreatif

Ridana Putra said...

Indonesia tidak mungkin bisa membuat seperti itu,hal ini dikarenakan Presiden SBY yang goblok dan lambat seperti babi sampah. Dasar presiden SBY anjing goblooooooook(dari RIDANA PUTRA,PT. Santos Premium Krimer,sidoarjo)

Yndree Smile said...

bravo!!! kreatif banget.............

Ikmal Edi Nugraha said...

Ahahahy unik" 

Bagasashi said...

Stress lu ya..

Oranghebat said...

ngebengkokinya gimana ya???

Oranghebat said...

saha maneh??

Tama-rpl said...

beggggggggghhhhhhhhhh,,,ajib....mantap bgt...maksud nomer 3 dari bawah itu apa???haha,,dasar

M Rasit Peacemaker said...

otaknya kreatif banget
kereen

Janwary Lestvill said...

Asli keren dah, cuma kok ada adegan ++ gitu yah yang nongol. Hahaha

Roestujugapoetra said...

liat tuh yg no.3 dr bawah bgus yahhhh

ali ciyhuy said...

ini baru keren I love IT <3

boni said...

companynya bermasalah ya mas  : o

RosellinoWhiteBlaze said...

maaf,yang dibawah orang mancing itu bentuk apa ya??

GagalPertamax said...

patbelasx !!

Riko_atra48 said...

gmn cara bengkongin garpunya ya? 

avian pattisina said...

...wouuu unique buanget.....en kreative buanget.....oke oke.........

Apaaa said...

ga menarik w jga bsa bkin kyagituan pke karet bkinnya

Akuadalahpantat said...

di bool w

Ferdian indra s said...

wah mantaapp ..
minta satu boleh dong tuh ..
buat dapetinnya gimana yya ?

Frebyzio said...

yaNg juaL siapa yaaaa. . . .tak beli aq..heheheheh

Widy Kurniawan said...

 eh tolol... mank lw bisa berdiri jadi pemimpin ditengah persaingan politik? emank lw sa majuin negara? mank lw punya kandidat terbaik sebagai pengganti SBYn yakin kalo dia bisa majuin indonesia ?? lw jangan asal ngomong.. gw gag belain presiden SBY, juga gag belain lw, tapi OTAK LW ITU DANGKAL! gag pernah sekolah ya?? dasar tolol.. lw yang bego, omongan lw itu, NOL BESAR...

Post a Comment