Glass Igloo, Kamar Hotel Dengan Pemandangan Aurora

Yang lagi mau bulan madu, nih ada tempat keren dan romantis dimana anda bisa tidur sambil melihat indahnya langit-langit dengan pemandangan lampu aurora (Aurora Borealis).

Terletak di dekat Finlandia sana, Hotel Kakslauttanen menawarkan kamar khusus yang disebutnya dengan Glass igloo.




Sesuai namanya, bentuknya tentu mirip sebuah iglo dan punya atap yang terbuat dari kaca sehingga kita bisa tiduran sambil melihat langit-langit yang begitu indah.

Kacanya juga bukan kaca biasa melainkan kaca thermal sehingga walaupun berada di tengah salju akan membuat ruangan punya suhu yang stabil dan cukup hangat.

Kaca thermal ini juga membuat salju tidak akan menempel dan selalu jernih sehingga anda tetap bisa terus melihat langit-langit.

Untuk bisa menginap di Glass Igloo ini anda harus keluarkan uang sekitar US$ 458 (sekitar Rp. 4 jutaan), tidak mahal sih untuk sebuah sensasi baru, hanya tiket pesawatnya saja yang mahal kali yah.
 













Sumber :
otakku.com
Posted by radhite

17 comments:

Fahmi Radityamurti said...

Pengen banget, sayangnya gak ada waktu (terutama duit) :P

.1. said...

waaa! rumah kaca!! pemanasan global!!


tapi pemandangannya bagus.. :3

Ikmal Edi Nugraha said...

nice

Abbas said...

Wahhh..bisa ngintip yg bulan madu dunkk...
Wekk..wekk..wekk...

chronos guardian said...

hoo.... keren keren... :3

1234 said...

klo mau ganti baju keliatan dong!! gimana sihh?!?!?

Maniz Manja said...

seru bgt thu.. cita' ahh.. kesana.. ^^

irawan said...

hiburan . . .

Fitra_smile said...

wahhh, indahx!!!! kpn ya mo k sna???

Diazo Nyctophilia said...

wah kalo mau bulan madu disana berarti harus sewa seluruh hotel nya dong biar gag keliatan ><

Yndree Smile said...

aaaaawwww..... keren kaleeee.........

Oranghebat said...

kan disana juga dingin

Darco Lado said...

wow.. hebat banged...

pertamaxxx gan

Ctlveccc said...

Besok Gw Langsung Berangkat k Sana Ahh ~
wkakakak

Chintya said...

Be back later , pesen tiket pesawat ke finland dulu
wkwkwkw

grogol_vst said...

hahahahaha .. gila kau .. kan bisa ditutp jendelanya ..jangan udik dehh

Fikrirohmen said...

keren keren... \(^o^/)

Post a Comment