Seni Menyusun Koin yang Menakjubkan


Ketika kita sedang iseng dan di hadapan kita terdapat koin logam, biasanya kita akan mencoba menyusunnya dengan bertumpuk-tumpuk atau memainkannya dengan diputar-putar.

Nah berikut ini ada ide kreatif untuk menjadikan waktu senggang Anda bernilai seni dan ketelitian tinggi dalam menyusun koin. Yuk kita lihat seperti apakah susunan-susunan koin logam yang menakjubkan ini.



























Sumber :
jelajahunik.blogspot.com
Posted by radhite

25 comments:

Kentros3 said...

hebat

Beben Khg said...

Mantabe

Mutthausyll Rianto Kitai said...

keren !!!

Ullysia Desria Banu said...

gila,, teliti kali orang itu....

Wily said...

sabarnyaaaa. itu gak mungkin skali jadi kyanya,, saluuut

Yeri4best said...

itu gimana caranya gambar 4-8..??
kok g jatuh ke bawah..??

Audian said...

aku pernah nyoba bikin kubah tapi gak jadi gara" koinnya gak sama..
paling bingung ama yang no. 3

Zenald Ray Kusuma Diningrat' said...

mantap.....
gambar yang terakhir agak kurang bisa di percaya ya.......

Kang Baz said...

Itu terjadi karena koinnya saling menahan satu sama lain...
Cobain deh...biasanya kalo udah nyoba dan berhasil baru percaya...

Kang Baz said...

Hmmm...ini tandanya ni orang punya sifat teliti dan sifat sabar yg luar biasa, karena orang yg kurang teliti dan nggak sabaran nggak akan pernah berhasil bikin susunan seperti ini...

Kang Baz said...

Nggak juga....itu beneran koq, saya udah pernah nyoba dan memang benar koinnya nggak jatuh...
Cobain sendiri deh sampai berhasil...ntar baru percaya ^__^

Darco Lado said...

Wow.. keren
pertamaxxx gan

Roestujugapoetra said...

di lem kali.........

Brama Kumbara said...

nice impo gan...pertamax...

Ucoen azust said...

Mantaaappp,, mau coba ahh....

Molz Lana said...

Nice pic

guesswhat said...

butuh sabar. aseekkk

irawan . . . said...

brapa duit tuh ?

Kamil_kayla said...

wowww,. hebat :)

Azi Gatez said...

wow... duitnya~~

Ebu Gogo said...

andaikan aku punya duit sebanyak itu...hiks!!!

saya monyart said...

cacad
 

Marturexcilaban said...

wahhhhh
ga skedar kreatif lg itu...

jeniussss

babimalay said...

5centi?? jauh amat??

CNN said...

Terlalu keren

Post a Comment