Penclic Mouse, Mouse Berbentuk Pen Untuk Menghindari Sakit Pergelangan Tangan

Setiap ada model mouse baru, pasti semuanya mengklim merekalah yang paling nyaman digunakan dan bagaimana dengan yang satu ini?

PenClic Mouse adalah sebuah mouse yang bentuknya mirip sebuah pen yang juga menjanjikan kenyamanan dalam penggunaan dan menghindari anda terkena Mouse Arm Syndrome (MAS) atau yang bisa bikin pergelangan tangan jadi sakit.


Agak sulit membayangkan juga bagaimana dengan posisi seperti gambar di atas bisa memberikan kenyamanan tetapi itulah yang dijanjikan. 

Selain itu, PenClic Mouse juga lebih presisi dibandingkan dengan mouse biasa dan untuk yang satu ini agak masuk akal bagi kami karena memang kalau memegang pen / pensil jauh lebih akurat dibandingkan dengan mouse.

PenClic Mouse dikeluarkan dalam 2 jenis yaitu dengan kabel dan tanpa kabel tetapi keduanya belum ada harganya.



Sumber :
otakku.com
Posted by radhite

21 comments:

Gcdhxt said...

boleh dicoba tuh.....

Shifahonignire said...

ikram menjilat ludahnya sndiri

Shifahonignire said...

tp ingat skali ikram brubah , jgn harap kau bsa dikenalinya

Shifahonignire said...

msh syukur ikram msh ingat dosa.

.1. said...

bah, ini sih sama aja kayak pen nya tablet dong..

Harry Andiga said...

SIP GAN ASYIIIK :D
SALAM DARI ASALKAMUTAHUAJA
http://asalkamutahuaja.blogspot.com/

Hentreisa Yudith Ophinie said...

butuh penyesuaian dulu baru krasa nyaman yahhh

chronos guardian said...

ogah pake ah.. mending buat bli pen tablet.. =3= buuuu

kiddcode said...

 keren mas..

Munawar Agus said...

Harus Pake nih..

Darco Lado said...

Gimana cara melakukan in??
ap mantap gak??

Ahli Matematic said...

???

Diablesaya said...

dmana belinya?

Ikmal Edi Nugraha said...

nice

irawan said...

itu apaan ?

Gigih Arifudin Rafli said...

Kyk nya Lebih Rumit

Anonymous said...

Keren2.....
Buka jga yang ini,
www.xxvi.blogspot.comKeren2.....
Buka jga yang ini,
www.xxvi.blogspot.com

Yoga dan kanker payudara said...

Kapan dijual di Indo.... boleh coba tuh.....

adie said...

kyky..lbh okey..
 dan g bkin prgelangan tangn cpt pegan dan sakit..
     brap harga..end rumit kgak pkainy..

Satyalistya said...

wah.tambah aneh teknologi ini........

takashimura yamadaa said...

boleh pk nulis di buku ngga' ????

Post a Comment