Apa Kabar Dunia

Misteri Penemuan Logam Aneh yang Diduga Sebagai Alat Pendaratan UFO

Pada tahun 1974, di Rumania, 2 kilometer sebelah timur Aiud, sekelompok pekerja di tepi sungai Mures, menemukan tiga benda terkubur di pasir, di sebuah parit sekitar 10 meter dalamnya.

Dua dari objek, dibuktikan sebagai tulang Mastodon, berumur beberapa jutaan tahun, antara periode Miosen dan Pleistosen.

Objek ketiga, blok logam yang memiliki kemiripan dengan kepala palu, dikirim untuk diteliti di lembaga arkeologi Cluj-Napoca.

Setelah diperiksa, obyek ini mempunyai ukuran panjang 20,2 cm, lebar 12,5 cm dan tinggi 7 cm. Dan saat itu juga langsung menyulut perdebatan dalam komunitas ilmiah.


Florin Gheorghita, memiliki kesempatan untuk memeriksa laporan, dan analisis dilakukan di bawah arahan Dr.Niederkorn lembaga untuk studi logam dan mineral non-logam (ICPMMN), terletak di Magurele, Rumania, menekankan bahwa benda ini terdiri dari paduan logam yang sangat kompleks.


Gheorghita menegaskan bahwa benda ini terdiri dari paduan 12 elemen yang berbeda, yang telah berhasil dianalisa persentase volumetriknya, yaitu terdiri dari aluminium (89%), tembaga (6,2%), silikon (2,84%), seng (1,81%), timbal (0,41%), tambak (0,33%), zirkonium (0,2 %), kadmium (0,11%), nikel (0,0024%), kobalt (0,0023%), bismut (0,0003%), perak (0,0002%), dan gallium (dalam jumlah jejak) .

Mircea Aries dan Petrus Lab, dua wartawan dan peneliti Rumania, menegaskan bahwa hasil yang sama diperoleh di lembaga penelitian di Lausanne, Swiss.

Fakta bahwa benda logam aneh ini ditemukan bersama-sama dengan fosil yang sangat kuno (tulang mastodon) menyebabkan orang bertanya-tanya dan menimbulkan banyak keanehan.

Aluminium, hanya bisa dihasilkan di lab dan tidak ditemukan bebas di alam, tapi dikombinasikan dengan mineral lain dan hanya dalam 100 tahun terakhir atau lebih, manusia baru bisa memiliki teknologi untuk membuat aluminium.

Selain itu, benda berbentuk "kaki" aneh ini ditutupi dengan lapisan oksida lebih dari satu milimeter, yang menguatkan dugaan bahwa usia benda ini setidaknya ratusan tahun



Para ilmuwan Rumania mulai membentuk beberapa hipotesis.

Ada satu yang tampaknya lebih menarik daripada yang lain. Seorang insinyur aeronautika, memperkirakan bahwa benda itu mirip dengan kaki sebuah perangkat pendaratan semacam kendaraan terbang, dengan dimensi lebih kecil seperti modul lunar atau probe Viking.


Dalam konfirmasi untuk mendukung teori ini di luar bentuk objek, adalah dua lubang oval, dan goresan di dalamnya di bagian belakang dan sudut, seperti komposisi bahan yang sama, serta komposisi dari aluminium ringan.

Peneliti lain menegaskan bahwa kemungkinan benda itu dibuat di Bumi dan merupakan bagian dari alat.yang kegunaannya belum diketahui.

Sumber :
danish56.blogspot.com

Posted by radhite

59 comments:

Weiwei said...

pertamax!!!

Weiwei said...

banyak misteri yang belum bisa dipecahkan....berusahalah manusia!!!!

lindan said...

manusia prasejarah lebih pintar dari manusia sekarang

Feri A said...

apik2...........

Ronaldlutfi said...

weww jdi makin penasaran tentang berbagai macam hal yg msih mnjdi rahasia ilahi ini -_-???

Brama Kumbara said...

NICE IMPO GAN...

a you khair said...

ga ngerti...!?!?!

Itsukialvin said...

Hmmm......... 
kepala alien > kepala manusia
jangan-jangan.....

mr. vicky said...

comment opo yo...????

Kulo Niki Sinten said...

Wuich...!!!!!! :terkejut

Abang said...

emang lu bukan manusia

curiga gw 
jangan jangan lu yg bikin

Karangpuai said...

dajjal tuch

Darco Lado said...

Wah.. Aliens sangat "GENIUS" pecahan rekor dunia.. Pertama gan

Felix Prima Ardy said...

hahaha.. sapi tuu

Rizaldi H Spensalu said...

alat transformers wkwkwkwkwk

Rizaldi H Spensalu said...

pemecah kacang kali

Panji said...

sederhana banget bentuk kaki dari pesawat UFO,, tapi keselamatan nya begitu terjamin . !! hebat ,, 

Aziz Mahmuddin said...

alien tu ga ada

Anonymous said...

gan ko update beritanya lama amat sih? Kalah sama terselubung

irawan . . . said...

tidak ada yang tidak mungkin . . .

Putu Sanpala said...

hanya pikiran manusialah yang membuatnya tidak mungkinn..

prayer said...

lagi2,, alien bikin sibuk tu para ilmuan,,,,,,

irawan . . . said...

semua indah pd waktunya . .. 

Weiwei said...

ngolok nih......:P

Nailatul mila zahwa said...

apakah benar-benar???

Ptsani said...

ya jelas benner donk, tu kan gmbrnya ada.

Egalitarian_sudrajat said...

persering ufo enteup...standarnya saja sudah bagusss....komo lamun knalpotnya murag...

Egalitarian_sudrajat said...

ufo bos...naha kalah kana indah...apan elmu pengetahuan etamah lain eceng.....

Egalitarian_sudrajat said...

agan mah teu aya....asep bade....mirah bos

Egalitarian_sudrajat said...

sok pilarian we bos...nanya ka batur.....

Bastiangaul39 said...

indonesia kapan menemukan misteri yang lebih menakjubkan

Cl0r0fL4s123 said...

paling sktar 63 tahun lgi dmna mnyak bumi dah habis

Adhani Rahmat said...

kyanya sih bner nih da UFO

Iqbal ramdhan said...

alien,,,,, dapat bahan dri mna sichhhhh!!!!!!!

Iqbal Ramdhan said...

maksudnya,,, ngebuat UFO nya dri bhan apa dan dpat nya dmna yachhh!!!!

Anak Kukang said...

alien-nya,,,,, bkin UFO dri bhan apa n' dapatnya dri mna sih!!!?????

Trysazuamazakiah said...

 kadang2 aku ngeri kalau liat yang misteri2 gituan tapi malah tambah sering buka artikelnya lagi.

babimalay said...

moso se?

babimalay said...

bahan2 sudah disebutkan, kalo planetnya tentu saja planet asal mereka

Oliviazamiar said...

misterinya adalah apakah kita manusia benar2 makhluk bumi asli...jangan2 nenek moyang kita adlh pendatang luar bumi yg merebut bumi dari para dinosaurus....????????????

Rahajeng Violita said...

Kalau nenek moyang kita (manusia), menggusur dinosaurus. apakah manusia sanggup mengalahkan berjuta juta spesies dinosaurus, (sedangkan manusia memiliki postur tubuh yang lebih kecil dari pada dinosaurus, sehingga dinosaurus) menjadi punah?

Rahajeng Violita said...

tapi mungkin aja udah ada senjata ya??
duh pusing gue

Fajrul1996 said...

emang asli alat pendaratan ufo ?

Anda_curioustorz said...

ahh,, mungkin aja pispot mereka,, legok gtu,,, liat aja. :D

Ryhnda said...

Tadi ane kayaknya mikir 15 menit gmana benda itu bisa ada.
bisa aja sih kalau itu benda jatuh dari langit di jaman itu. Tapi masih bingung.

Salsabila2805 said...

tp kata al-quran ufo itu gak ada,saya lebih percaya sma al-quran

BapaknyaWeiwei said...

sapi alonso

Salsabila2805 said...

Hey,alien itu gak ada tetapi hanya akal2 aja

Bu_74n9 said...

Allah dlm Al-Qur'an berfirman, yg artinya " Tidaklah ak ciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah kepada Ku ( Allah )".
Jin lbh dhlu ada daripada manusia, bisa saja mrka sdh mmliki teknologi yg lbih maju daripada manusia. Krna mrka jga mmliki kmmpuan untuk mnmpkn wujud kpda mnusia dlm brbgai bntuk.
Waallah hu a'lam bissawaf.

Maha suci Allah dengan segala firman NYA.

ELDEWA said...

IYA SE-7. GA  ADA ALIEN TUH. KOMPUTER INI JUGA BOHONG MASA BISA LIAT2 KE SELURUH DUNIA LEWAT STREET VIEW, JALAN2  KE SELURUH KOTA BESAR DUNIA. 3 DIMENSI LAGI .... AH BOHONG SEMUA  NGOBROL SAMA TEMAN2 DI LAIN NEGATRA ON LINE ... APA ITU?  GA MUNGKIIN LAAH 

vee said...

heran..padahal katax Indonesia itu kemungkinan benua Atlantis yg hilang, trs benua Atlantis itu peradaban & teknologix lbh maju drpd manusia jaman skrg.. Tp kok d daerah Indonesia sini jarang bgt ato memang ga ada benda2 peninggalan canggih kyk yg d atas..

SETAN? said...

iyo wes,.. dajjal karepmu

SETAN? said...

manusia juga tidak ada..

Rooney MU said...

ada yach UFO itu

Fiqih Gak Ngawuer said...

SAPITANK....

Fiqih Gak Ngawuer said...

bahasa apaan sih, gk ngerti gwa...?

Fiqih Gak Ngawuer said...

ada si cantik, hahaha, paling kau yg buat.....

Fiqih Gak Ngawuer said...

motor terbang ada gk, dari pada ngurusin UFO....

Anonymous said...

misteri adalah seni terindah...

Post a Comment