Lucu, Beginilah Jadinya Jika Hewan Peliharaan Diajak Ngebut

Bagi kalian yang suka dengan hewan peliharaan, pasti sesekali pernah mengajak hewan peliharaan Anda untuk berjalan-jalan untuk sekedar menghabiskan waktu bersama.

Nah bagi yang memiliki anjing, pernahkah kalian mengajak anjing kalian berjalan-jalan dengan mobil namun dengan kecepatan tinggi.


Mungkin hal inilah yang akan dilakukan anjing Anda apabila Anda mengajaknya jalan menggunakan mobil dan membuka jendela mobil Anda.





























Sumber :
apasih.com
Posted by radhite

72 comments:

NDA said...

hahhahahahaa....... 

Mr j said...

Jhahahhaha GOKIL


? .:PERTAMAX:. ?

Yuta said...

Haha ngakak

echa said...

oMG..ada2 aja tingkahnya.
hewan peliharaan emang selalu berhasil menghibur

.1. said...

buset, itu nyiksa namanya =.=

Patrick JoRdan Lieberth said...

makin kenceng makin dodol mukanya

Faizal said...

Ngakak:D

Ejavicena said...

gokil banget haha

nurikasahid said...

hahahah,,,,
lucu... :P

Anonymous said...

Wakakakakakak..
lucunya..

Altera_gizi said...

ngakak abiz gw,, mukanye bikin nggak kuatt^^

paula tomeo said...

kocak yang tadinya manis jadi amburadul begit hahahah...

daniela dombrowsky said...

hahaha iye

Fadhil jamaluddin SD PLUS AL-MUHAJIRIN said...

hahaha benar2 kocak,ngakak bener hahaha mukanya kayak monyet ya hahahahahaha benar2 kocak,ngakak bener hahaha mukanya kayak monyet ya hahaha

Suryadi said...

Ahahhahaha ngakak nih liat ekspresi wajahnya :lolAhahhahaha ngakak nih liat ekspresi wajahnya :lol

Darco Lado said...

wkwkwkwkwkw.... pertamaxxx gan..

good like it

a you khair said...

 0 km udah keplek2,,, 0___0

awo wiwi said...

hahahahahaaa.... kasian tu anjingnya kebingungan.. jahat amat yg nyetir mobil

derislp said...

Ha ha ha ha
kasian banget tu anjing

Oranghebat said...

gila penyiksaan terhadap anjing

Brama Kumbara said...

pengen tahu versi yang 500 KM...wkwkwkwkwkwkw

Durra_syahrina said...

"pet" memang hrs bljr kyk gtu, selain dy seneng n juga menghibur....

alimovic said...

eheheh.. wueeesss manthaaaps

Ikmal Edi Nugraha said...

wkwkwkkwk

Audian said...

gilaa... lidahnya ampe kayak gitu.. hahahahahah :))

Qonita said...

doggy'x niat banget ngerasaain udara luar dr jndla mobil.. wkwkwk.. aj aj ad..

Clinton_98 said...

bgaimana tuh kalo dibonceng pke moto gp

arisa said...

lucu deh :D

Rida Nekomichan said...

Kasian amat tuh anjing... yang paling parah yang motret. wkwkwkwkwk...  =w=' d

Weiwei said...

sukses menghibur gua

yitro said...

kalo kecepatan 200, bagaimana bentuk mukanya ya ????? ;D

Risza noviandari said...

hahahahhahahaha
lucuuu lucuuuuu

Panji said...

wkwkwkwk,, pertamax oomm..
 

Roestujugapoetra said...

kwkkwwkkwkw kocak pollllllllllll

Hewiku said...

makin lamma, muka anjingnya kok jadi mirip srigala sih.
haha

Billy Smile said...

ngakak gan..!!

Ana Kumalasary said...

hahahhhahahaa,,,
tu anjing kreatif bgt deh pose nya

irawan . . . said...

mukanya ilang . . .

yudha said...

anjing nya bagus banget
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Jeshen budianto Ham said...

gila !!!!! keren banget gayanya !!!! yang gambar terakhir itu bikin gw ngakak !!!!

Wahyu88_gofreedom said...

kasian bgd

Zzz said...

hahaa

Nailatul mila zahwa said...

hahahhahahaha.........anjing...mukanya kayak di kartun aja....kalo film kartun kan kalau ngebut...suka kayak gitu..hhhah

Naufal Budi said...

cacad...........

Deny_kalonk said...

ajippp.....ajip........

Ikmal Edi Nugraha said...

hahah lucu bener
 

Bagus said...

hahhaaaahhhaakhaak luauauacu buuuuanget

Fauzi_greenday said...

wakakakakakak

Joen said...

hahahahaha.... gokil, mantap.,,,, ditunggu yang menghebohkan lagi..

Weriemkam said...

krn bgt..wkwkwkkwkwkwk

Kira Hiki said...

kayak foto model aja tu anjink....

wkwkwkwkwkwkw'............................

khairul tp said...

bersyukurlah jadi manusia guys

Yoga Thecerberus said...

Cadas gan #Ngakak

Ongkieyalexander-sii Bulegh-Re said...

hahahajhahahaa syapa tuh majikan.nyee gan ??

'Tama Outsider said...

haha,,,,lucu gan,,wkwkkwkk

Sallyrachel79 said...

ngakak abis sambil guling2 kyk donat keplenet mukanya tmbah cepet kcepatan mobilna :)O hahahahah

Trinata said...

kakakakkaa....hehhehe...seru

Friskymidiawan9 said...

aa

yandri said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw buat gw terpingkal pingkal

Rapsan80 said...

wah kren zzzzzzzzzz

San_zan said...

cek saha kah ...........

Upward Facing Dog said...

Gila, lucu banget. Yang punya usil banget ya....

Irwan Tauhid said...

hahaha............lucu bah. anjing racing

Sally Fransisca said...

wakakk XD

DOSA TUU !!

wkakaka XD

Ciko said...

kuwakuwakuwakuwakuwakuwakakakakakakakakakakakakauhukhukhuk............

Cacanashirulkholis said...

bharakataxtaxtaxtaxtaxtax

Refi Aliyefi Nurdin said...

hahahaha,.,.

keren-keren,.,.,.
klinik-obat.com

Refi Aliyefi Nurdin said...

hahahaha keren-keren,.,.,


klinik-obat.com

Sangfatma said...

ha....ha....ha.... lucu....

domhei said...

hahhahahahahha, lucthuu... tapi kasian jg lait anjingnya, moso" udah sgtunya gayanya

Anonymous said...

Ckckckck...kasian

Garment said...

 Hahahaha anjing lucu banget!

Post a Comment