Kreatif, Rumah Sepeda Mungil yang Bisa Menemani Anda Jalan-jalan

Sebagian dari kita mungkin sudah familiar dengan rumah van, yaitu rumah yang dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi menggunakan van Anda. Jadi kemanapun Anda pergi, tidak perlu lagi repot-repot  mencari penginapan, karena semua sudah tersedia dengan nyaman di rumah van Anda.

Nah berikut ini ada versi kecil dan murah yang fungsinya hampir sama dengan rumah van tersebut. rumah ini di desain dengan sangar minimlis dan unik, sehingga semua keperluan utama kita dapat di dapatkan di rumah mungil ini.


Rumah mungil ini di bangun di atas sepeda dengan mengunakan gandengan. Sehingga untuk bepergian kita hanya perlu untuk mengayuh sepeda ini kemanapun. Yang pasti biayanya jauh lebih murah dibandingkan rumah van.






















Sumber :
klikunic.com
Posted by radhite

26 comments:

.1. said...

wow keren, buat orang orang yg nggak punya rumah nih bagus

nabung dulu pastinya

btw, yang bikin siapa nih?? pinter

ucoen azust said...

Aq mo buat jga ah,,tpi pake motor az,biar ga capek ngayuh,,,hehe...
Nice info.......
Nice info.....

irawan said...

kg usah susah susah cari rumah . . . .

Audian said...

tpi kyknya masih ttp butuh rumah besar deh

Faiz_hiruma2 said...

apa ada di indonesia?

Wiwlestari said...

itu mah khusus buat orang yang sukanya menyendiri hehehehe :p sempit gitu mana bisa buat rame" ....

Murasaki Van Iris said...

bagus...
tp kok kyk.a sempit bgt ya....

Shrapnel said...

 kerja rodi tuh pasti yang genjot, wkwkwk

Fajarkurnawan90 said...

boong
 

Hermawan Ari Aji said...

Berat.. wkwkwwkk

norma said...

kreatiiiffff...

Adhani Rahmat said...

wahhh goesnya berat pasti ya?

Ahli Matematic said...

berat thu............

Majalah Masjid Kita said...

 wahh keren keren banget ya... andai saya punya satu yang seperti ini :(

Ikmal Edi Nugraha said...

nice

haricots said...

mauuu!!!

Iam_secret said...

kalo kea gitu...
masih da ga ya pajak bangunan a?
WC a gmn tu?

Yoga dan kanker payudara said...

Asyik juga tuh, rumah dibawa kemana mana.....

Miley said...

its so coolll ...... i want the interesting one

Man_pastberto said...

ada wc ny gx tu rumah

dije84 said...

Problem solver bagi tunawisma... :D

liveniping said...

wih keren ya!! jadi pengen buat.. kreatif abis!

RosellinoWhiteBlaze said...

wahhh,saia kira toilet umum berjalan. . .

Diazo Nyctophilia said...

masi kalah sempit ma rumah kardus di Indonesia

Randy Agustyo said...

Numpang Tuker Link .. Agan Agan  Mampir dong ke Blog saya ^.^
Cendol
http://randykruger.blogspot.com/

adiedun said...

makanya situ biikin versi yang besarnya..hehe

Post a Comment