Apa Kabar Dunia

Cara Menangkal Serangan Santet Menurut Hukum Fisika

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang, berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai kematian.

Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

http://1.bp.blogspot.com/-Trko8C0PxFA/TbjNlyaX-bI/AAAAAAAAAD4/S8LazHAckdU/s320/Sihir%2Bsantet.png

Jika para agamawan memakai rujukan dalil-dalil kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini.

Penyelidikan yang menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat dan sebagainya.

Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan / pendapat yang mengemuka adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan, dan lainnya, bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.

Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidaklah menyentuh bumi.

Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dengan orang yang tidak dikenal pada malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak, maka ia berarti golongan mahluk halus.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.

Disini kita tidak membahas metode melawan santet dengan zikir karena sudah banyak dibahas tapi kita akan mencoba menawarkan alternatif lainnya yang bisa bersifat “standalone” (untuk non muslim) maupun digabungkan dengan zikir (untuk muslim).



Beberapa Metodenya :

1. Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi.


Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur di lantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.


2. Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-).


Mahluk halus, jin, santet, dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat.

Jadi, alat ini akan “menghajar” mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan “diusir” juga.


3. Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-).



Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll.

Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal.

Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.



Terlepas dari berhasil atau tidaknya cara-cara di atas, semuanya pasti akan kembali bergantung pada Kekuasaan Tuhan Sang Pencipta.

Cara yang paling ampuh untuk menangkal segala hal buruk yang ada di sekeliling kita adalah tetap berserah dan mendekatkan diri kepada-Nya sembari mengharapkan perlindungan-Nya.

Sumber :
kaskus.us
Posted by radhite

53 comments:

.1. said...

wow

keren, santet aja pake rumus, ckckck

:) said...

wehehehe gitu ya :)

Rahmat Rafi said...

Mantap...
sama seperti kata orang tua dl...namun mereka gak bisa kasih tw alasannya...

Ikmal Edi Nugraha said...

hahaha apa bae

Sarah Tahnia said...

enak bgt mengetahui smw hal yg di cipatkanNya mmg g penah g berdasr.. smw ada dasarnya, DIA g akan memberikan sswtu yg g bs Qta mngrti dgn keterbatasan Qta, kcwli yg dikehendakiNya :)

Oranghebat said...

top abis

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Kesimpulan : Ilmu sihir itu lebih lemah dari ILmu Agama dan Fisika.

Dicky Ngehe said...

sebenarnya sangat banyak nasihat orang tua dulu yang ilmiah, tinggal kita cari penjelasannya,.

Skullker said...

Ini jelas omong kosong. Ada seribu satu cara seseorang bisa terkena
penyakit, mengalami kerusakan rumah tangga atau kematian. Penyederhanaan
pada satu sumber yaitu energi negatif tentunya terlalu mudah.
Seharusnya sejak separuh milenium lalu orang bisa mendeteksi
keberadaannya. Tapi tidak toh? Sampai sekarang energi demikian tidak
terbukti ada. Bila energi ini ada dan mampu menyebabkan penyakit,
bukankah energi ini lebih besar ketimbang energi kecil dalam ranah
Kuantum? Ilmuan telah mampu melihat hingga ketingkat atom, kenapa mereka
tidak menemukan adanya energi negatif ini? bukankah lebih masuk akal
kalau energi ini hanya omong kosong?

Sita_silentbell said...

pohon bambu bukannya malah tempat favorit nangkringnya jin ya

Shrapnel said...

setuju2, harusnya kalo emang semudah itu dari dulu udah ketauan

Yndree Smile said...

paling enggak dapat pengetahuan tambahan, sebagai wacana aja.... nambah nambah wawasan. siiiiiipppp deeeehhh........

Santet said...

kalau dari dulu santet begitu hebatn.. itu kompeni penjajah disantet aja semua...
masa sampai 3.5 abad n jepang 3.5 tahun? yang bener aja...
mana kebal bacoknya?mana ilmu2 lainnya? kalau memang bener ada, da masuk sejarah itu.
"rakyat indonesia sangat tangguh dalam jarak dekat, semuanya tidak mempan dibacok !!!"

William Akam Setiawan said...

Santet ternyata bisa dibuktikan dengan fisika!!!!!!

Abang said...

sperti energi listrik yang ad pd otak rumit ap lagi yang benar benar indigo bisa mempengaruhi orang
pa lagi jin 

notme said...

-.-"

Ais said...

Absurd.....!!! Pande banget orang indon buat sesuatu yang omong kosong kayak gini ya?
Jelas banget ngaco ni ilmu fisika yg ngebuat thread

Ais said...

Betul banget coy. hhaha

Irvanz82 said...

wawwww

sugi said...

Kalo situ merasa pinter, ya coba dong buktikan kalo ini omong kosong. Gak usah bawa" nama Indonesia segala. Fakta apa yang bisa anda berikan?

Itsukialvin said...

fisika mang kreeen,
mahluk alus aje dirumusin,..

anyone said...

bner bgt tuh...

Kashuhiko said...

Bumi tuh bersifat "NETRAL" bro, dan fakta inilah yang menjadi basic para engineer dalam menerapkan sistem grounding yang sifatnya untuk melindungi peralatan & personel suatu instalasi dari bahaya sambaran petir & listrik statis. Monggo ditanya sama Mbah Google

Qosim_muhamad said...

kita harus menghargai pendapat orang lain,mungkin juga ada benarz tetapi hanya Alloh yang maha tau......

Kholilmahmudi said...

biarkan saja orang berpendapat. thoh itu menurut pendapat para fisikawan. namanya juga ilmuwan...

Amox07 said...

masuk akal juga sih....wallahualam dah

Rizha Alhafiz said...

haha artikel bagis niih.....

Adhani Rahmat said...

coba aj

novic said...

kamu belum pernah merasakan kemasukan jarum, paku , silet  dalam perutmu ya..? kalo perutmu kemasukan radio gimana coba.. kalo udah pernah merasakan kamu semakin pusing kenapa benda2 iitu bsa masuk dlm perutmu? ilmu santet tuh dari jaman nenek moyang disetiap negara itu jelas2 ada cuma manusia blm bisa mengungkap.. ilmuwan saja geleng2 mengamati hal itu.. dasar kuper...!!

Sandhie said...

dasar malingsia kuper..!!

My Love said...

itu bukannya syirik a..? kan itu ilmu hitam..

Abdi mantan dukun said...

Buat admin. Pilih-pilih kalau mau copas atau publish artikel. Yg kayak gini dimuat juga, sampah nih ! Infonya menyesatkan. Kasian tuh pembaca yg masih polos. Hari gene ngomongin santet. ah kau...Buat admin. Pilih-pilih kalau mau copas atau publish artikel. Yg kayak gini dimuat juga, sampah nih ! Infonya menyesatkan. Kasian tuh pembaca yg masih polos. Hari gene ngomongin santet. ah kau...

Flapping_brain said...

Ada yang keliru kayaknya. Siapa bilang bumi bermuatan negatif? bumi itu netral, soalnya punya 2 kutub utara & selatan (positif & negatif)

Jefry Bagus Ryanusa said...

Stay Cool brader.... 
Bebas berpendapat kok...
salut deh ma kalian semua, berkat pemikiran2 dari kalian, pengetahuan gw jadi nambah...
thx yah... hheheh :D

suntama said...

assalaamu'alaikum..  sahabat kita harus tetap menghargai tiap2 pendapat orang, untuk keputusannya kita serahkan kepada Allah SWT  hakim yang seadil-adilnya, 

april said...

tapi stau w....di cina kan ada kepercayaan memasang bambu kuning untuk menghalau setan masuk ke rumah, mungkin klo bambu kya di indonesia bru setannya doyan nangkring kali ye...hehehehehe

dije84 said...

Mekanika Kuantum.
Bisa buat TA nihhh... :)

The Arrival said...

hal ghaib itu science yg hanya Tuhan mengetahuinya bung ..
km gak perlu mengenal Tuhanmu untuk percaya keberadaan Tuhan kn ?
dan gak semua hal harus mendapatkan penjelasan ilmiahnya ..
Seperti kekuatan do'a ,anda tentu selalu berdoa kpd Tuhan kn ?tp apa pernah ad 1 orang terpelajar yg bisa membuktikan do'amu didengar oleh Tuhan ???atau energi sebuah doa bs di deteksi ?

Saya cm mau blg justru komen anda yg omong kosong ,dan bodohnya ad 6 org yg menyukai ,menandakan msi banyak org2 bodoh seperti anda yg hanya mengandalkan logika tanpa ilmu agama ..
"science without religion is lame,religion without science is blind " (Albert einstein)

dadang said...

ya itulah bos, kata orang tua dulu juga tanaman bambu kuning, jadi nudah lebih tau fisika moderen

Junnosuke Rully Shigeaki said...

huuuahaahaaa.....sekarang sihir,besok-2 rumus berat dosa ge ea........!!!!!

terserah said...

iya ... apalagi genderuwo ... #beneran lo .. dikampung halaman .. untung penduduk pribumi yg tiap tahun kesono jadi ga pernah diganggu .. cuma yg pernah secara langsung sopir gue#

terserah said...

harusnya belanda disantet tuh semua dari jendral sampe prajurit ...

mana tuh dukun dukun santet kerajaan ? biasanya tiap kerajaan punya dukun

terserah said...

ngga tau ... itu perkiraan .. 

dukun santet masa kini lebih modern wkwkwkwkwk

terserah said...

kalo makhluk halus / menunggu tiap rumah anda insyaallah baik2 soalnya udah kenal

terserah said...

suster ngesot kenapa nyentuh lantai ?? wkwkwkwk

Anung Atyansa said...

hmm... secara logika emang masuk akal ... tapi belum terbukti kan ???

Kakange Adiku said...

setau ane yang namanya dukun tu cari uang, 1 nyawa harganya mahal, trus orang belanda itu ada berapa... emang nenek lu sanggup bayarin dukun buat bunuh para kompeni.... kalo komen tu dipikir dulu lah... kalo lu komennya sembarangan ya gak pantaslah dijawab baik2.

kim said...

hahahahahahahahaha..bullshit...

kim said...

udah sih,..ikutin cara rasulullah aj,..pusinx2 bgt,..

babimalay said...

biar imbang, trik diatas bisa dicoba sekalian dzikir dll, mungkin ilmu hitam makin tekor

nevermind said...

santet itu hal yang tidak bisa di kaitkan dengan logika dan ilmu pengetahuan, jadi jangan sangkut pautkan hal seperti itu dengan iptek karena jelas bertentangan.. Seperti hal nya teori evolusi darwin yg menyebutkan bahawa nenek moyang kt terdahulu adalah kera yg ber evolusi seiring perubahan jaman. Nah dalam agama itu sangat jelas bertentangan.

Nuriyantoyiyink said...

saya bingung kakak saya sakit parah dirawat dokter udah malah dokternya bingung itu penyakit apa . udah 18bln sakitnya . mungkinkah kena santet?

Waskito Sejati said...

Kalau rumusnya gaya tarik menarik F=K*((Q1*Q2)/(R^2) ini adalah rumus fisika, tapi kalau, pring kuning, kelor tanaman yang memiliki energi negatif apakah sudah dilakukan penelitian ataukah sekedar otak atik gasduk. Kalau menurut saya ini menrupakan ilmu metafisika bukan fisika

Post a Comment