Wow, Pulau Tropis Ini Bisa Bawa Anda Berlayar

Ingin melarikan diri sejenak ke pulau tropis untuk berlibur? Bagaimana jika Anda bisa berlayar di atas pulau tropis Anda?

Hal tersebut menjadi konsep superyacht 'Tropical Island Paradise'. Perancang superyacht ini mengaku terinspirasi dari pulau di Karibia, Laut Hindia dan Polynesia. Kapal yang masih dalam tahap perancangan ini memiliki fitur yang sangat menarik.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1754262.jpg

Termasuk gunung api, gua, pantai, kolam renang besar dengan arus air yang berasal dari air terjun. Jika hal tersebut belum cukup seperti ditulis CNN, pohon pisang juga bisa ditemui, area bar, dan platform pendaratan helikopter.

'Pantai pulau' mengambang ini mampu mengakomodasi 10 orang. Jika kapal ini benar dibuat, panjang kapal bisa mencapai 90 meter dan ditenagai pembangkit listrik diesel serta mampu melaju dengan kecepatan 15 knots.

Direktur Desain Yacht Island Rob McPherson mengatakan, "Kami sedang berupaya membuat rancangan inventif. Kami ingin menawarkan layanan yang bisa membuat orang merasa berbeda dan unik."

Sumber :
inilah.com
Posted by radhite

21 comments:

rizki ueda said...

pertamax

desaloyang said...

pertamaxxxx . .

Andi Muhammad Ichlasul said...

KETIGA LAH....


SELAMAT BERBUKA PUASA....DI DAERAH SULSEL....

Muhammad Farhan said...

Premium,Solar...

zaky said...

ke empat lah

Steven Setiawan said...

inovatif unik tapi bikin bangkrut orang

Comm_an17 said...

masa seh.. secangih itu,,, tapi bagus...

Audian said...

mantabb!!

Ridana Putra said...

INDONESIA TDK MUNGKIN BISA BIKIN SEPERTI ITU,SECARA PRESIDEN SBY GOBLOK
DAN TOLOL SEPERTI ANJING.BADANNYA BESAR SEPERTI SAPI DAN OTAKNYA GOBLOK
SEPERTI BABI SAMPAH.DASAR PRESIDEN SBY SEPERTI KOTORAN ANJIIIING(DARI
RIDANA PUTRA,PT SANTOS PREMIUM KRIMER,SIDOARJO) 

Anonymous said...

Saya ingin memberitaukan suatu hal yang sangat penting untuk anda pembaca pesan ini. Sebelumnya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya RIDANA PUTRA, saya karyawan dan sudah bekerja selama 2 tahun lebih di PT. Santos Premium Krimer(penghasil krimmer) yang mana PT. Santos Premium Krimer adalah mitra bisnis PT.Santos Jaya Abadi(produsen kopi kapal api,kopi ABC,kopi good day,kopi excelso,kopi ya,dan sereal ceremix). Saya mendapat informasi dari karyawan PT.Santos Jaya Abadi, bahwa semua produk PT.Santos Jaya Abadi diberi campuran ganja dan bahan pengawet yang berbahaya. Yang tentu saja tujuannya agar konsumen ketagihan dan produknya tidak cepat rusak. Dan akibat konsumsi secara berulang dalam jangka waktu yang lama mengakibatkan penyakit gagal ginjal, jantung, dan kerusakan hati(liver). Jadi bagi siapapun yg membaca pesan ini jangan lagi minum kopi merek kapal api,ABC,good day, ya, dan sereal ceremix. Yang saya catat ini bukan fitnah,saya sudah menguji secara ilmiah lewat cara lab. Apabila anda membaca tulisan saya ini tolong sebarkan berita ini ke saudara,teman2 anda,karena ini menyangkut nyawa manusia.

polo said...

huuu siapa bilang bisa dooong...

irawan said...

beh mantab . . . kyaknya mahal . . .

Niee14 said...

Sepintar apa sih anda? Sekeren apa sih anda? Sampai bisa mengatakan orang bodoh dan buruk rupa,coba anda ambil kaca agar anda tau siapa anda sebenarnya

baron said...

orang stress , edan, dan pecundang jg cocok buat ente lah!!@###

William Akam Setiawan said...

premium lebi h murah loh!!!!

William Akam Setiawan said...

tul!!! si Ridana omongannya gak dijaga!!!!! pak sby juga berjuang kaleee!!!!!!

Zdurio said...

buat honeymoon keren tuh,, :D

dhee said...

buat admin, kick aja orang kayak gini mah :P

Andikabig said...

Waahh gw beli dehh brapa sih harga baut nya haha

WKWKWKWKWK said...

Mantab.....

Reef2912 said...

klo emng anda merasa pintar knp ga jd presiden aja mas? jd kepala negara itu ga gampang coba belajar menghargai orang

Post a Comment