Tahu Korbannya Miskin, Kawanan Pencuri Tinggalkan Sedikit Uang

Sekawanan pencuri masuk ke rumah seorang istri pensiunan berusia 91 tahun. Namun, setelah tahu jika pensiunan perempuan itu sungguh miskin maka pencuri itu meninggalkan uang sebanyak 500 roubles (Rp 153 ribu) agar ia bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Demikian dilansir Daily Mail.

http://jauhar.phpnet.us/pictures/gambar/maling_usb.gif

Kawanan pencuri itu masuk ke rumah veteran perang Rusia di wilayah Kirovsky dan hanya mendapatkan janda berusia tua dengan benda-benda yang berhamburan. Tak ada benda yang hilang dan sejumlah uang pun ditinggalkan.

"Seluruh kotak saya dibuka, jendela dihancurkan, dan semuanya berantakan. Tak ada yang hilang dan sepertinya mereka tahu saya sangat miskin dan tak mengambil apapun serta meninggalkan uang," kata Zinaida Makarova. "Uang ini akan membantu Anda," demikian tulis pesan itu.

Polisi lokal bernama Anatoly Gorbunov belum pernah melihat hal seperti ini. "Saya belum pernah melihat hal ini dalam kurun waktu 40 tahun," katanya. Zinaida membingkai surat pencuri dan uangnya digunakan untuk membeli permen buat cicitnya.

Sumber :
tribunnews.com
Posted by radhite

24 comments:

Ammar Havizh said...

Wah, pencuri koq dermawan ... Bagus2 ... ^^
 

Andi Bungas said...

"wow jaman sekarang maling ada juga yang mulia ya gan!!" ngga ngikutin  tradisi barbar ya hehehe.....

F4nkuduz said...

Robin hood mungkin... hm

Audian said...

tapi tetep aja pencuri si..

haricots said...

Ga bisa disebut pencuri gan, kaga mencuri apapun kn?

RINA said...

 klo yg d curi itu oraNg kayak???

irawan said...

beh . . . mantab . . .

Alya Salma Nuriasenda said...

moga ja penciri indonesia kayak gt semua... 

irawan said...

iya . . .mantab . . .

irawan said...

bener wan . . .

irawan said...

susah lagi nyari yang kayak gini . . .

irawan said...

bener . . . mang langka orang kyak gini . . .

irawan said...

mungkin kgg sussah , tapi kg keliatan . . .

Dwi Prasetyo said...

tapi awalnya juga mereka merusak dulu , jendela dipecahkan , kotak2 dibuka semua ...

Steven Setiawan said...

memberi sedekah =D

walaupun si pencuri pasti memiliki ketidakmampuan ekonomi, tapi melihat nenek yang sdh tua yg lbh miskin masih di kasih uang
kalo di Indonesia.... pengemis cuma di kasih 100-1000 aja, ga sampe 150rb lbh
terlihat jelas perbedaan orang luar dengan di Indonesia
org Indonesia ternyata rakus dan pelit
sedih mendengar hal itu
di luar negri aja yang miskin bisa bantu yang miskin
kok di Indonesia yang kaya kalo liat orang miskin malah jijik
Apa kata dunia?

Bobby Kwariawan said...

Steven

Bobby Kwariawan said...

Loh....aku kok bisa nge Flag post ku sndiri ya?

irawan said...

kg tau deh . . .

april said...

hahahaha pencuri yang dermawan bagus kan????

Sita_silentbell said...

uangnya habis buat mbetulin kerusakan yg di buat ma pencurinya

anon said...

keren nih. the next robinhood lol

DkHenrye said...

klw di indonesia pencurinya lebih kejam dan berdasi krjanya d pemerintahan....

Bobon said...

Kalo di Indonesia, Pencurinya udah kaya, berdasi, parlente, rumah mewah, mobil mewah,
kerjanya di gedung senayan itu ...
Boro-boro mau ngasih duit, malah bikin orang miskin tambah miskin......

Zachary gordon said...

wahh pencuri yang diutus tuhan
baek amat yaa pencurinya

Post a Comment