Apa Kabar Dunia

Pria Dengan Jari Manis Panjang Berbakat Jadi Orang Kaya

Sebagian orang tidak menyadari bahwa terdapat perbedaan antara panjang jari telunjuk dan jari manis dan perbedaan ini bisa mempengaruhi kepribadian. Pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk bahkan berpotensi menjadi orang kaya.


Perbandingan panjang antara jari telunjuk dan jari manis berhubungan dengan kondisi hormonal saat berada dalam kandungan dan tentunya akan mempengaruhi kepribadian seseorang saat tumbuh dewasa.

Penelitian di Concordia University menemukan bahwa tingkat testosteron dapat mempengaruhi rasio panjang jari, baik pada wanita dan pria. Namun, ciri kepribadian secara langsung hanya dapat diperoleh dari jari pria.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk memiliki kadar hormon testosteron yang lebih tinggi daripada pria dengan jari telunjuk lebih panjang.

Hal ini karena kondisi hormon testosteron yang tinggi pada pre-natal (sebelum lahir) tidak hanya mempengaruhi perkembangan otak janin, tetapi juga memperlambat pertumbuhan jari telunjuk relatif terhadap empat jari lainnya kecuali jempol.

Dan kadar testosteron tinggi akan membuat pria cenderung memiliki sifat lebih berani mengambil risiko dalam membuat keputusan.

"Hasil penelitian kami menunjukkan adanya hubungan antara testosteron tinggi dan pengambilan risiko dalam 3 bidang, yaitu rekreasi, sosial dan finansial," jelas Eric Stenstrom dari Concordia University, Kanada, dilansir Telegraph.

Keberanian rekreasional antara lain ditunjukkan dengan memilih jenis olahraga yang menantang, keberanian sosial dengan pergaulan yang luas, sedangkan keberanian finansial paling tampak ketika bermain saham.

Menurut Stenstrom, penelitian sebelumnya juga telah mengaitkan antara kadar testosteron tinggi dengan perilaku berisiko dan kesuksesan finansial.

"Orang dengan testosteron tinggi akan berani ambil risiko terutama dalam bermain saham, sehingga lebih berpotensi menjadi orang kaya di kemudian hari. Selain itu, orang dengan sifat seperti ini juga banyak disukai wanita," jelas peneliti utama, Professor Gad Saad.

Hasil penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Differences.

Sumber :
zonapencarian.blogspot.com
Posted by radhite

21 comments:

Darco Lado said...

Br taw.. pertama gan

.1. said...

ini beneran?? 
ngomong ngomong koruptor jari manisnya kayak gini nggak ya?? orang kaya tuh

orang kaya palsu tapi, hahaha
hasilnya nggak murni

iqbal haris said...

koq jari manisku lebih panjang,,percaya ga ya?

Omega Weapon93 said...

agak aneh

jari mnsku lbh panjang tp ak orgnya krg brani ngambil kptsn
?_?

Tika_aoiyuri06 said...

gimana kalo cewek?? gmn kalo panjangnya sama..??

Chipper Eastwood said...

nice share, thx

Jagatrasa51 said...

Semua juga begitu, jari manis pasti lebih panjang dari jari telunjuk

RosellinoWhiteBlaze said...

 bakat hanyalah 1% yang menentukan seseorang kaya ato g,selebihnya adalah effort n ambisi orang tersebut untuk jadi kaya. btw,,jari manis gw lebih panjang.

Dzul said...

kaya harta tak kaya hati sama aja gak ad manfaatnya.......

noerjanata said...

ada peluang usaha baru ni. operasi memperpanjang jari manis

Aci_eltyas said...

udda baca artikel ne pasti lgsg liat jarinya..hheee

tarzan y said...

simpanse jarinya panjang2

Patrick JoRdan Lieberth said...

jari manis gw lbh panjang .tp ya kalo ga ada usaha mah sama aja boong .

Jimmy_delon said...

ad" saja

Alfianurharis said...

aku panjang semu ,gmana ?? hahaha

Anonymous said...

mmmh prcya g prcya
tp jr manis uw lbh pnjg euy n ad bbrp fkta jg yg nymbung m artkel d ats
1.w lbh sneng naik gunung d bnding maen2 k mall
2.tiap mlm krjan drag racing d kalimas bekasi
3.byk cwe yg dket sma w n mw jd cwe w
4.w slalu dpt pa yg w mau
hahahaha
it mah trgntg usha bro n sis aj wlwpn ad ptensi jd oRKAY tp kL males y mpe kpnpn gkan jd oRKAY. . . .bner ga bro n sis?

Chessmuhajirin said...

yups..,
boleh juga presepsin nya...,
hampir bener..,

Johnny Rendeemer said...

wah brakidaktili lu sob LOL

a you khaer said...

jari manis sy lbh pnjng dr jari telunjuk.mslh nya,sy kan cwe?!!?!!?!?!??!
gimana dong gan?!?!?!?!

Immanuel_abba said...

keliatanya di panjang panjangin / dipaksa panjangnya 

wkwkwkkwkw

Dua Koto said...

nice site bro,we love it

Post a Comment