Menurut Survey, Rabu Adalah Hari yang Paling Sehat

http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/spaw/uploads/images/article/image/2011_08_18_02_15_14_kalender----dc.jpg

Menurut hasil sebuah survei, Rabu merupakan hari kala diri kita tengah mencapai perilaku terbaik dalam kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri.

Survei yang melibatkan 5.000 sukarelawan dari sebuah perusahaan suplemen kesehatan Bio-GLAN ini menemukan bahwa pada Rabu, kita akan cenderung menghindari atau mengurangi kebiasaan buruk yang terbawa dari akhir pekan.

Rabu juga merupakan hari saat kita paling mungkin untuk mendapatkan 8 jam waktu tidur dan makan dengan porsi buah dan sayuran yang seimbang.

Kemudian, satu dari lima orang tercatat akan lebih mungkin datang ke gym dan tiga perempat sukarelawan akan cenderung menghindari alkohol. Tak pelak, hari itu pun akhirnya mendapatkan julukan 'Rabu Sehat'.

"Pada Rabu, kita akan merasa lebih mampu mengendalikan hidup kita," kata peneliti Dr Vicky Senior, seorang psikolog kesehatan di Universitas Surrey, seperti dikutip dari dikutip dari Daily Express.

Sumber :
mediaindonesia.com
Posted by radhite

8 comments:

Andi Muhammad Ichlasul said...

kalau menurut saya biasa22 aja tuh kalau hari RABU....

Rio Pratomo said...

Hri-hari lain juga istimewa klw kita isi dengan hal yang bermanfaat,..

Ikmal Edi Nugraha said...

wah gak salah kalo hari faforit gw yang paling sehat

Samuel Ady Sanjaya said...

semua hari itu baik :)

Kang Baz said...

Hari2 kita akan menjadi baik ketika kita banyak melakukan kebaikan...
Hari2 kita akan menjadi buruk bila kita banyak melakukan keburukan...

Risti_gusyah said...

itu survei dmn? apakah sama di indonesia dengan di luar(kalo memang survei d luar)
pada kenyataannya di berbagai dunia punya kultur yang berbeda.

a you khaer said...

ya elah.itu mah gimana kita ngejalaninnya aja kalee...

Mussel said...

Tapi kalo' kita pernah ngaji kitab kuning (judulnya saya lupa), emang hari Rabu hari yang baik.

Post a Comment