Foto Seekor Monyet Meminumkan Susu Pada Anak Harimau yang Menghebohkan Dunia

Sebagai salah satu hewan yang dalam rantai makanan sering menjadi mangsa harimau ini justru dengan penuh kasih sayang (setidaknya dilihat dari wajah ikhlasnya) memberikan minuman susu kepada seekor anak harimau.










Foto Monyet yang sedang meminumkan susu pada seekor harimau ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer di sebuah kebun binatang di Thailand, tepatnya di Samut Prakan Crocodile Farm and Zoo.

Sontak foto inipun kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia, terlebih lagi saat foto tersebut dimuat di Dailymail.

Sumber :
sekedar-tahu.blogspot.com
Posted by radhite

42 comments:

Will said...

mreka aja bisa akur,, ini sesama manusia, sama bangsa, masih aja ribut gara-gara hal SEPELE,, 

Audian said...

wau... salut men :)

Mario Lado said...

wah.. saya sangat kagum.. pasti monyet terjual termahal sedunia. harap itu. :) :) :)

noerjanata said...

sebentar lagi ber-evolusi jadi manusia kali

widyakurnia said...

waww,, ksih sayang seekor monyet kpd ank harimau.
mengharukan

ni made prahastuti said...

subhanallah

Ikhwan_danu said...

kyky lebih baik jangan deh, drpd dia menjadi manusia dan terpengaruh kemudian menjadi manusia yang tidak beradab, lbh baik seperti sekarang dan tetap menjadi contoh buat manusia, semoga itu lebih bermakna

Ridana Putra said...

PRESIDEN SBY KALAH AMA MOMYET,KL MONYET MASIH PUNYA PERASAAN TAPI PRESIDEN SBY TIDAK,TAU RAKYATNYA MENDERITA DIA-NYA ENAK2-AN DI ISTANA MEMPERBESAR BADAN DAN KONTOL.DASAR PRESIDEN SBY ANJING,OTAKNYA SEPERTI BABI GOBLOK. PRESIDEN SBY KONTOOOOOL(DARI RIDANA PUTRA,PT SANTOS PREMIUM KRIMER,SIDOARJO)

Nurafnipru said...

wahai pemimpin bangsa, lihat thu binatang aja tau dengan kasih sayang pada hal dia tak punya akal, kalian pemimpin yang sudah dipilih rakyat tapi tak punya perasaan, perbaiki moral mu, kasian sama rakyat yang miskin.............!!!!!!!!!!!!

Saghtyakayla said...

Bisa jadi contoh buat para koruptor,.... masa kalah ma monyet,.........http://www.penasaran.net/?ref=vh6xczMonyet aja bisa http://www.penasaran.net/?ref=vh6xcz

irawan said...

monyet dan kucing bisa akur y :) kayak orang . . .

Ashelole said...

So Sweet 

Kamil_kayla said...

subhanallah, berbeda itu indah...

Ridana Putra Widjaya said...

BABI KAUUUU.. MENCORENG NAMA BAIK PT. SANTOS PREMIUM KRIMER.

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Ridana yg asli mana nih jangan ade kakak lagi,bodo ah

Riska Amisha said...

monyet aj bisa rukun,,,,masa manusia g???

rifka said...

monyet aja bisa berbagi...masa manusia gk bisa...........

Ahli Matematic said...

QTA JANGAN KLH DONK..!!

Nurien Amonciendiheart said...

salut ahk

Doni Kurniawan Nsx said...

HHAHA MANTAP

Doni Kurniawan Nsx said...

YA

Bastian_ide said...

DP sama Jupe... Oooo so sweeeeeeeet...

Toko Bunga said...

wahhh ati2 nya monyett.. nanti klo bebi macan uda gede kamu bisa di makan.. hahaha

Zachary gordon said...

liat tuh monyet ama harimau aja bisa akur. napa di dunia kita ini sering terjadi rusuh itu karna ulah kita sendiri kan??

ROSSY FAIRUZ AZZAHRA said...

waw keren bangetttt

Haris_kerendanpaten said...

liat tuh, monyet aja sayng sama anak harimau,, masa manusia gak sayang sama anak@ sendiri,,, ada ja berita pembuangan bayi tanpa identitas dimana2............. MIRIS !!!

Joglocons said...

ADUH MESRAHHHHHHHHHHHHHHH BANGET

Nailatul mila zahwa said...

subhanallah....monyet nya baik banget...............

Theo said...

hewan ajha bisa bgitu,,,koq manusia gk bisa ya??????????????????????????????????????????? 

Intan63 said...

aku beeud 

Intan63 said...

uppps salah akur beuud

Intan63 said...

wahhhh gila mosok pak presiden d ece kik....

Maniz Manja said...

aneh.aneh ajah.. pi itu nyata..

ghuf ron said...

hehehe kwkwkwkwk berantem mereka, paling2 mereka satu orang, yang pertama salah ngomong jadi ganti nama, karena takut sama omongannya yang pertama kwkwkwkwkw kayak orang bego ja

Hervinhp said...

wah ternyata harimau dan monyet juga memiliki relationship yang baik ya.......^_^
good job monkey..!!!

null said...

wih.... monyetnya bisa komen juga toh....

adiedun said...

comment kayak begini harus nya di delete sama admin..
kacau2..

Reni12 said...

admin goblok

Reni12 said...

adminn goblok.....masa kata-kata menyinggung pemimpin negara gak dihapus......yang ngomong kayak bisa mimpin negara aja......ngurus KONTOL sendiri buat istrinya aja gak bisa......

Itsukialvin said...

cutteee....

Faalih_ijjo said...

bisa di jaga ga omonganya ? kalo lo di posisi jadi presiden emang lo sanggup ? ga mudah jadi presiden

Ade_michael86 said...

yooi bro monyetnya sudah pintar berbicara,,,dy cm mencela,memaki.....apa mang hobinya ky gt
 

Post a Comment