Apa Kabar Dunia

Sejarah Perkembangan Satanisme (Pemuja Setan)

Satanisme secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai Tuhan. Gerakan sesat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Satanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.


Sejarah Satanisme


Kaum Satanis, yakni para pengikut ajaran satanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini.

Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Satanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.


Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Satanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya.

Upacara kejam yang dilakukan oleh tukang sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Satanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun temurun.

Lambang Satanisme tradisional yang terpenting adalah dewa Romawi kuno Baphomet. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan.

http://blog.templarhistory.com/wp-content/uploads/baphomet-e1270080262176.gif

Para ahli sejarah yang menelusuri asal-usul sosok berkepala kambing ini telah menemukan beberapa petunjuk penting tentang kegiatan Satanis.

Lambang Satanis terpenting kedua adalah pentagram, yaitu bintang bersegi lima di dalam lingkaran. Yang menarik, ada dua perkumpulan rahasia lainnya di samping para Satanis yang menggunakan Baphomet dan pentagram sebagai lambang.

http://2.bp.blogspot.com/_CEoSkenTZr0/TUkHoHsA5BI/AAAAAAAAALM/gx4CR4PUoZA/s1600/Satanisme.gif

Yang pertama adalah perkumpulan Kesatria Biara Yerusalem (Knight Templars), yaitu perkumpulan yang dituduh oleh Gereja Katolik sebagai penyembah setan, dan dibubarkan pada tahun 1311.

Perkumpulan lainnya adalah perkumpulan Mason yang telah bertahun-tahun lamanya menimbulkan rasa penasaran karena kerahasiaan dan upacaranya yang aneh.

Banyak ahli sejarah, yang telah menyelidiki masalah itu, percaya bahwa terdapat hubungan antara Kesatria Biara Yerusalem dengan perkumpulan Mason.

Menurut mereka, kedua kelompok itu saling melanjutkan satu sama lain. Sesudah Kesatria Biara Yerusalem dilarang oleh Gereja, perkumpulan itu melanjutkan keberadaannya secara rahasia dan akhirnya berubah menjadi paham Mason.

Yang pasti tentang Freemasonry adalah perkumpulan ini bersifat amat rahasia, punya susunan organisasi, dengan anggota di seluruh pelosok dunia.

Uraian yang diberikan para ahli seperti Leo Taxil, yang pernah menjadi seorang Mason, namun telah keluar dari perkumpulan itu, mengatakan bahwa para Mason amat menghormati Baphomet dan melangsungkan upacara yang menyerupai tata-cara penyembahan setan.

Kenyataan lain yang menimbulkan kecurigaan adalah bahwa banyak pengikut Satanisme yang kemudian menjadi anggota organisasi Masonic.

Kini, para Satanis telah meninggalkan upacara dan markasnya yang rahasia itu, untuk keluar ke jalan-jalan. Para Satanis bergiat di setiap negara untuk menyebarkan ajarannya dengan gigih dalam buku-buku, terbitan berkala, dan terutama di Internet dalam usaha mereka menarik anggota.

Tak peduli di negara mana pun mereka berada, para Satanis menampilkan citra yang sama. Cara berpakaian, tata cara penyembahan, kesamaan surat yang mereka tinggalkan sebelum melakukan bunuh diri dan ciri lainnya menunjukkan bahwa Satanisme bukanlah gerakan biasa yang dipenuhi para penganggur, melainkan sebuah organisasi yang sengaja bersandar pada landasan pemikiran.



Satanisme dan Materialisme

Pada dasarnya aliran Satanisme dibagi menjadi dua macam, yaitu Teistik dan Atheistik. AliranTeistik atau biasa disebut juga Satanisme Tradisional adalah suatu bentuk kepercayaan yang menganggap bahwa Setan sebagai Dewa.

Sedangkan aliran Atheistik adalah suatu aliran kepercayaan yang tidak menganggap adanya Tuhan ataupun Dewa untuk disembah, melainkan mereka menggunakan "Setan" sebagai simbol pada diri manusia, sebagai simbol keduniawian dan keserakahan atau dengan kata lain mereka dapat dikatakan menyembah diri mereka sendiri.

Salah satu Aliran Satanisme Atheistik yang terkenal adalah Gereja Setan (the Church of Satan) yang didirikan oleh Anton Szandor LaVey (Anton LaVey), karena namanya aliran ini disebut dengan aliran LaVeyan.

Suatu ciri kaum Satanis masa kini adalah mereka semua atheis (tidak mengakui Tuhan). Mereka juga sekaligus kaum materialis, artinya mereka hanya percaya kepada keberadaan benda belaka.

Mereka mengingkari adanya Tuhan dan semua makhluk gaib. Oleh karena itu, kaum Satanis tidak percaya kepada setan sebagai makhluk yang nyata.

Meskipun disebut sebagai penyembah setan, mereka tidak mengakui adanya setan. Bagi kaum Satanis, setan hanyalah lambang yang menyatakan permusuhan mereka terhadap agama dan kekerasan hati mereka.

Dalam sebuah tulisan yang berjudul “Pengantar Setanisme” yang diterbitkan Gereja Setan, dinyatakan bahwa para Satanis sebenarnya adalah Atheis.

Satanisme adalah sebuah agama yang tak mengenal Tuhan dan menganut paham tidak ada yang perlu ditakuti selain akibat tindakan kita.

Kaum Satanis tidak percaya adanya Allah, malaikat, surga atau neraka, iblis, setan, ruh jahat, ruh baik, peri, atau makhluk gaib yang jahat. Satanisme bersifat Atheis, Otodeis: kami menyembah diri kami sendiri. Satanisme adalah materialis, Satanisme adalah lawan agama. (Vexen Crabtree, “A Description of Satanisme”)

Singkatnya, ini adalah hasil filsafat kebendaan dan tak mengenal Tuhan yang telah tersebar sejak abad ke-19. Seperti filsafat ini, Satanisme menyandarkan diri pada teori yang dianggap ilmiah: Teori Evolusi Darwin.
Musik dan Film Satanisme.


Satanisme muncul dalam banyak hal, salah satunya adalah film dan musik. Banyak film yang menceritakan dengan terbuka idiom satanisme serta kisah kuasa gelap (dark forces).

Film populer seperti : Friday The 13th, The Crow, Devils Advocate, Interview With The Vampire, bahkan serial 'The X-Files' mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dari film.

Konon tahun 1968, Anton Szandor La Vey pernah menjadi penasehat teknis sekaligus pemeran film Rosemarys Baby, film Omen 1976 disebut telah memopulerkan satanisme.


Dalam musik ada banyak sekali contoh musik yang berisi satanisme, contoh :

1. Lagu dari Ozzy Osbourne "Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar"

2. Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan.

3. Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.

4. Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku.

5. Pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu.

6. Tahun 1992, Red Hot Chilli Peppers saat penerimaan anugreah MTV Awards berucap. Pertama-tama kami ingin berterima kasih pada Setan.

7. Marilyn Manson, salah satu umat GS pada majalah Spin edisi Agustus 1996. Saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan, Manson tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus.




Berikut 10 band penganut satanisme yang populer

Di antara banyak band-band metal Saat ini, terdapat beberapa band-band yang merupakan band-band sesat yang memuja setan.

Band-band tersebut menjual jiwanya untuk para setan demi keinginanya agar memperoleh ketenaran. Band yang beraliran Black Metal merupakan aliran metal yang paling banyak memiliki Band Metal-Satanis.

1. Acheron


Band yang berdiri pada tahun 1998, dan dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.

Dan untuk pertama kalinya, band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas (7-inci) yang juga merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk membuat album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, Acheron membuat album ini dicopy hanya untuk 666 eksemplar.

Kemudian pada tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan menerbitkan album kedua mereka yang berjudul Rites of the Black Mass (1991).

Pada album tersebut, setiap lagu-lagunya mengandung ayat-ayat yang ada pada injil hitam (Satanic Bible) serta digunakan intro bergaya Gothik dan gitar solo yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari dunia "Kegelapan". Lagu-lagu mereka pun didasarkan atas filsafat "Satanis".

Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).



2. Angelcorpse


Merupakan band yang dibentuk pada tahun 1995 oleh Pete Helmkamp dan mantan band yang dikenal sebagai Orde dari Chaos.

Angelcorpse berasal dari Kansas City, tapi mereka pindah ke Tampa Florida (yang merupakan daerah penganut Satanisme) di Amerika. Musik mereka bertemakan Anti-Kristus dan peperangan.

Pada tahun 1995 dan 2007 Band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukukng band-band beraliran satanisme yang ada.

Hal lain yang berkaitan dengan band ini adalah Pete Helmkamp, personil band, menulis buku yang berjudul 'The Conqueror Manifesto.'

Menurutnya, hal-hal yang memandang bahwa "In the spirit of Crowley's" dan pandangan tentang "Antichrist" adalah merupakan kebenaran. Dalam bukunya tersebut Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invincibility dan mencapai Godhood (Homodeus).

Album :
Goats to Azazael Demo (1995), Hammer of Gods (1996), Nuclear Hell (1997), Wolflust Single (1997), Exterminate (1998), Winds of Desecration (1999), The Inexorable (1999), Iron, Blood and Blasphemy (2000), Death Dragons of the Apocalypse (2002), Of Lucifer and Lightning (2007).




3. Cradle Of Filth


Band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth. Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran.

Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga memainkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal, Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu " Nymphetamine".

Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh (1994), Dusk... and Her Embrace (1996), Cruelty and the Beast (1998), Midian (2000), Damnation and a Day (2003), Nymphetamine (2004), Thornography (2006), Godspeed on the Devil's Thunder (2008).



4. Dimmu Borgir


Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album 'Inn i evighetens mørke' pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid (1994).

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal.

Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.

Album :
For all tid (1994), Stormblåst (1996), Enthrone Darkness Triumphant (1997), Spiritual Black Dimensions (1999), Puritanical Euphoric Misanthropia (2001), Death Cult Armageddon (2003), Stormblåst MMV (2005) In Sorte Diaboli (2007).




5. Arch Goat


Band kelima merupakan band Black-Death Metal, yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album Pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992 yang berjudul "Jesus Spawn".

Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan. Style dan gaya Band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus serta banyak memainkan Filosophy Satanis. Band ini juga terkadang memainkan musik Ritual.

Album :
Jesus Spawn (1992), Angelcunt (Tales of Desecration) (1993), Angelslaying Black Fucking Metal (2004), Live Black Mass (2005), Whore of Bethlehem (2006).



6. Blasphemy


Band Satanis keenam, adalah band Black Metal yang berasal dari Kanada, dibentuk di daerah Burnaby tahun 1984 bernama Blasphemy.

Debut mereka yang pertama dalah "Blood upon the Altar" pada tahun 1989, merupakan album yang berisi Hujatan-hujatan kepada Tuhan.

Band ini juga pernah melakukan tur ke Jerman "Fuck Christ". Dalam syair-syairnya, Band ini banyak menggunakan tema-tema yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik-lirik Anti-Kristus.

Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual - Friday the 13th (2002).



7. Behemoth


Band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991. Band ini memainkan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala.

Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal.

Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).




8. Arch Enemy


Band Melodic Death Metal yang berasal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul "Black Earth".

Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar yang digabung dengan suara vokalis cewe (Angela Gossow) ini membuatnya begitu berkesan.

Hal-hal yang dibahas dalam lagu-lagunya adalah hal-hal mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu, pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva.

Album :
Black Earth (1996), Stigmata (1998), Burning Bridges (1999), Wages of Sin (2001), Anthems of Rebellion (2003), Doomsday Machine (2005), Rise of the Tyrant (2007).



9. Beherit


Band ini dibentuk di Finlandia pada tahun 1989. Band ini sendiri memiliki arti "setan" dalam bahasa Syria. Musik mereka bertemakan kebiadapan, Anti-Kristus, Neraka, dan penghujatan.

Band ini terkenal karena gaya ambient yang dimainkan personilnya, band ini juga memainkan aliran Deathcore dan Black Metal.

Album :
The Oath of Black Blood (1991), Drawing Down the Moon (1993), Dawn of Satan's Millennium (1991), Werewolf, Semen and Blood (1998), Messe Des Morts (1994), Beast of Beherit - Complete Worxxx (1999).

Sumber :
wikipedia.org / jelajahunik.blogspot.com
Posted by radhite

140 comments:

Fahmi Radityamurti said...

Naudzubillah, semoga kita dihindarkan dari segala satanisme, sampai hal sekecil dari lambang jari sekalipun

Steven Setiawan said...

serem amat ya

hasby said...

iyaaa

Jeshen budianto Ham said...

inget... sering ke gereja GBU

jefri wijaya said...

tp saya agama buddha,, wkwkwk

Ajeng Bening said...

ya allah ya rab semoga engkau selalu melingungi ku dari godaan syetan

chronos guardian said...

KURANG.....  DEWA 19 itu jelas banget nunjukin satanisme di cover tiap albumnya.... 

Luqman_glazier said...

bener bro se7

Kang Baz said...

Amiiiin!!!

Yoga dan Agama said...

Wah, ngeri kalau anak anak dengerin musick aliran Rock keras... 

Kang Baz said...

Hmmm, saya dulu penggemar lagu2 gothic-nya Cradle Of Filth....
Tapi Alhamdulillah, sekarang udah tobat dan lagu2 setan itu semuanya udah saya tendang keluar dari harddisk komputer saya (pakai jurus "shift delete"). Sekarang sih waktu kosong lebih baik dipakai tuk baca Al-Qur'an dan mengkaji tafsirnya.

Semoga Allah Ta'ala melindungi kita semua dari segala bentuk kemusyrikan. Allah Ta'ala adalah sebaik-baik pelindung...^__^

Ciel said...

Keren, . =Dd
donlot album.y ah, .

Andescho said...

lambang band Arch Enemy kayak lambang illuminati..

btw nice inpo gan..

Anan l'Espada said...

aminnn.... seribu amin

Arsenalic Waras Selamanya said...

BENER COY..TU SATANISME YANG BANYAK PEMUJANYA....
ANTI DEWA.......!!!

Arsenalic Waras Selamanya said...

AVENGED GAK MASUK.......
untung.......
:D

yogi said...

yang kesepuluhnya mana.........

Gumet GumGum said...

wew...

Batara Karang said...

hahah...band BLACK METAL rata" penganut satanisme

samijan said...

ternyata yang biasa kudengarkan satanisme semua....

Amin_ang said...

selama tuhan masih berada dipihak kita ,kita pasti menang betulkan ?????

Parlin said...

dan kebaikan memang yang terbaik huahahahahahaa

nn said...

band kuburan gmn tuH!!!! heeeehee
klo d pikir2 mrk yg mnymbah setan adalah org2 yg tdk puas dgn kebenaran agamanya sendiri... moga2 d beri hidayah deh... aaamiin : )

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Ingat jangan berteman dengan setan karena akan memakanmu dan jangan mengelus setan karena akan membiusmu dan bila terbius akan terjerumus!!!!

Fadhlikaannisa said...

astagfirullahaladzim... dh jlas" setan ttu ska mmbangkang prntah allah.. d cptakan 'y pun dr api. dan dy ska mnggngu dan menghalangi stiap aktivitas atau kegiatan terpuji yang akan dlakukan oleh mnusia. msa dipuja?? gmn sih??!! gg pentezz.!! sma sxali gg pntesszz!! gg mkir x ttuh pmuja 'y.. otax 'y gg tw dh d smpen dmn.

Anonemose said...

sepultura ??

guest gadungan said...

hmmmm...
benernya metal tuh kaya apa sih ??
banyak yang ngomong semua aliran musik metal itu penganut satanisme..
padahal ga juga kok, ada yang enggak, lirik2nya ga nyinggung "kambing korban" sama sekali

tapi banyak pemuda pemudi indonesia yang ikut2 jadi satanisme (dan sayangnya mantan saya salah satunya) dan parahnya, no notion banget..
ada event metal, terus diisi nge-sex bareng (BAGH!), ada 1 cewek d kroyok 5 cowok, nah trus apa yang mereka bilang?? "ini wujud ekspresi kami mas, jadi sampeyan ga usah protes!" dan bla bla bla yang lain ( tidak patut saya kutip)..
apa hbungannya?? nge-sex sama metal, metal sama musik, musik sama satanisme?? bingung bgt..

Adi Bangun said...

kao bingung pegangan mas!!!!

puu said...

masih banyak lagu yg enak buat di dengerin, covernya jelas n ga kambing2an or setan2an,hehehe,,,GBU

Jesus said...

masih jaman ya mas
manusia kok disembah

"antony de mello"
"jika kita bisa melihat berhala sebagai tuhan kenapa kita tidak bisa melihat tuhan dalam diri manusia"

Jonathan Moningka said...

Iron maiden gk masuk kan ?

anonim said...

ahmad dani masuk banget. :D

Black Coffee said...

untung saja AVENGED SEVENFOLD tidak masuk.

I LOVE AVENGED SEVENFOLD!!

Bguz Gymnastic said...

untungnya Linkin park dan Avenged Sevenvold gak masuk.habisnya Q fans berat sih
 

Bguz Gymnastic said...

betul 3X

Evi Epoy Suharto said...

kerreennnnnnn 

Sid said...

Slipknot ga masuk ya?

Sugengmckinnon said...

klo aku straight edge aja

Joni_jengaaattt said...

gmana klo "KANGEN" band, "ST-12" band,"HIJAU DAUN" dan koloninya termasuk ga ya????....wkwkkwkwkwkwkkkkk

Lunatic said...

hell yeah!!!! I like all off 'em.

Fazmiintan said...

Astaghfirullohal'adzim....
Kog gitu banget sihh???
Itu kejadanny d'daerah mana ya???

Jimmy_delon said...

byk bacot kelen.. g ad setan g ad tuhan.

Ketek said...

wedew serem amat tu satanisme moga2 gak terhindar dari hal2 yang begituan..

h said...

band metal indo dead squad dan beside termasuk gag ?
Dead squad rata2 lagunya hanya mengkritik tentang realita kepercayaan aja
kalo beside salah satu lagunya ada yg berjudul Aku Adalah Tuhan

Aldi Maulana said...

la ilaha illahu

Aldi Maulana said...

au'dzubillahiminasyaitanirrajimi
aku berlindung kepada allah yang terkutuk

a you khaer said...

astagfirullah
tp untung gx da Guns N Roses n Avanged Sevenfold yg nsk k band2 sesat ntuh.
klo ada,gaswat!!

Aldi Maulana said...

yang tdi aku salah

Xenijdks said...

aku mau liat2 dulu akh 

Terra_dega said...

Betul Banget...apa lagi di setiap lirik nya di sisipkan memuja setan...

dan gambar mata satu....di setiap vide klip nya..

jelas sekali bahwa dewa 19 menganut ajaran FREEMASSON

Didit Pracihno Adit said...

jagalah hati

Didit Pracihno Adit said...

hati dngan setan
 

Oi Pribumi said...

BAPTIZM BY FIRE - MARDUK #NP

Rizaldi H Spensalu said...

kan puja setan puja yahudi

Rizaldi H Spensalu said...

Astaghfirullah haladzim
saya pernah diajar spiritual force
katanya manusia bisa membentuk kristal2 air saat moodnya berbeda2
salah satunya saat senang kristal airnya seperti kristal air berlian
saat dipuji kristal air berbentuk seperti batu rubi
dan salah satunya saat mendengarkan musik metal/hard rock kristal airnya subhanallah seperti batu es yang di hancurkan menjadi berkeping2

last of GOD said...

itu urusan mereka (satanik) mereka mau nunggu, mau mancing, mau nungging bukan urusan kita,,,,,,sebaiknya kita liat diri sendiri aja lah terlebih dahulu sebelum liat orang lain,,,,,,,, okeh BROW

Bakdama anti yahudi said...

Sebenarnya masih ada banyak lambang satanis.
Yaitu

-lambang garuda indonesia = seperti lambang horus yahudi penyembah dajjal

-lambang indosat = seperti lambang bendera israel yahudi

-lambang kedokteran ular melilit tongkat = lambang brother hood yahudi

-dllSebenarnya masih ada banyak lambang satanis.
Yaitu

-lambang garuda indonesia = seperti lambang horus yahudi penyembah dajjal

-lambang indosat = seperti lambang bendera israel yahudi

-lambang kedokteran ular melilit tongkat = lambang brother hood yahudi

-dll

'Budi Kaos Hitam said...

apa salah musik-musik yang beraliran dead metal, black metal, black metal, ghotik etc,,,,,,,,?????????? gw rasa semuanya sah aja 

seven said...

mangkanya inget ama tuhan
bahwa tuhan hanya satu dy tak bisa d lht krn ia d ht

Amrullahgokilmania said...

waah...brrti kambing tetangga gw trmasuk penganut satanisme!!! kan satanisme gambarnya kambing!

null said...

lacuna coil termasuk satanisme gak....

Mukhlis Syakir said...

ya allah lindungilah aku dari kejahatan setan

Mukhlis Syakir said...

sebaiknya ada lowongan perang untuk melawan israel!

mar said...

a'udzubillahi mina syaithon nirrajim,
@aldi maulana : woy !
Betulin tuh kata kata lu!

LugumSullivan said...

Linkin Park masuk... A7X yg gk termasuk yahudi

orang_pinter said...

Ngarang bebas banget sih! mason, templar dan Freemasonry jelas2 bukan pemuja setan. Kalo ga tau apa2 ga usah bikin fitnah napeeee.... jatohnya bego.

Samuelstoza said...

Avenged Sevenfold gak masuk aliran satanisme....
huh untung....
A7x 4life....

Firmsyah75 said...

Btul...btul...btul
yuh upin ipin aja tau

taro seki said...

ane stuju bgt gan itu dewa jg masuk kategori pemuja...... dari kehidupanay aja uda ga jelas....

Syaitan Sang Pembuat Gaduh said...

terus berkarya untuk DEWA 19, kami selalu mendungmu bila tidak suka tidak usah banyak bacot dan terus berkarya bagi penghuni neraka kami juga ada disana kelak bersama kalian

De Catur Putri said...

yang ke sepuluh gak ada..

Rendy_nineball said...

 metal mah anjing

like_fire said...

hahaha..gak semua metal itu penganut...
seperti As I Lay Dying, Underoath, Norma Jean,dll. Mereka mengemas musik metal dengan lirik positif yang erat kaitannya dengan religi..

Itsukialvin said...

ya jelas lah,
emang SATANIS kentel tu
ANTI DEWA !!

Itsukialvin said...

Fyuuuh GREENDAY ga masuk.....Hhe
kambingkan lambang setan,,, Harus kita basmi tu... dengan: "mas sate kambingnya sbungkus..."

Janma Pare said...

Aminn ya robb....mit amit jabang bayi....!!!!

Satya Julian said...

slipknot masuk kyknya

three_sixes said...

this is war for satan!

orlando said...

Yang ke 10:GRINDCORE.......

PujaBach said...

sialan tuh setanisme masa lambang rock and roll \M/ dikaitkan dengan setanisme ...

orang yang tak luput dari dosa said...

weh SODARA-SODARA tak baca itu point yg ke 2
"2. Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan."
tahukah kalian dalam ISLAM musik dan alat musik itu dilarang?
sebuah hadist mengatakan bahwa MUSIK merupakan seluringnya SETAN.
nah ngapain-ngapain repot2 bilang band favoritnya gak masuk satanis

yang jelas ISLAM sudah memberitahukan mana yang baik dan buruk untuk umatnya
yang patut kita waspadai sekarang yaitu proses kerja kelompok satanis/yahudi yaitu melalui perang pemikiran (ghodzul fikri) .
wassalam.

Muhamad said...

yg lo mksd nyembah tu apa???jangn menilai ajaran org laen, kayak ajaran loe paling bener aja....
dangkal pemikiran loee

Muhamed said...

puja arab brooo

Matamu said...

apa hub nya dengan yahudi, arab x

Joko said...

Sialan guru agama gw.

dia seenaknya bilang "DILARANG mendengarkan lagunya Guns and roses, Avenged Sevenfold, Black Sabbath"

manee gak ada disini

tapi bagi gw...

musik mau setan mau gak, asal enak, tancap saja!!

--NxLPartyBoy said...

Sering ke greja oii ! :D

Bweruk726 said...

setan itu punya cara untk,, mnyesatkan manusia salah satu nya dgn music,,karena musik adalah suatu cara yg sgt cepat dan tepat untuk mendoktrin jiwa manusiaa

Radya said...

taubatlah yang ikut agama itu ingat nanti diakhirat akan dibalas fdi neraka sereeeeeemmmm

Zhal Hiken Noace said...

AMIN

Jeffrin steve said...

what the hell is that ? Satan ? If i know satan, i will kick his ass.

trmjnefr said...

moslem is idiot

Fitrohjr said...

kalo di indonesia sendiri ada band satanisme ga ya?

ROSE_25 said...

ha ha ha... mari nyanyikan lagu SANTET.

Disciples said...

Lo yang ga pernah baca sejarah cuy

Totti_goal10 said...

makanya itu once mekel memilih keluar....

Totti_goal10 said...

bullet for my falentine tidak termasuk.... down for live jg... haha

Salsabila2805 said...

maksudnya nyembah lo gitu?

sahasok said...

Kalau band Dajjal termasuk engga yah :D 

Dante Vergil Swordmaster said...

gua demen yg berbau satanisme musik gua emg satanis tapi bukan kelakuan gua

Gemboel. said...

setan kok di puja kyk kurang kerjaan aja,..
fuck satanic, yahudi jancookkk

Firmanke1998 said...

Apa buktinya kok Linkin Park bisa masuk penganut setanisme

Dayharm said...

apa yg membuktikan kita(muslim) bodoh ? 

Sabakku said...

kristen vs islam, islam vs yahudi. brapa lama baru bisa kalian smua sadar? gw lucu banget lihat comment2 disini... katanya metal itu satanis, kok orang2 yg ngaku "beragama" saling membenci satu sama lain?

kalian semua manusia munafik. gw bangga jd metalhead. gw bangga jadi org yg bisa lebih menghargai perbedaan secara jujur n sadar daripada jadi orang beragama tp memusuhi sesama manusia. makan tuh agama lu. taik.

Faishal Hakim said...

ya Allah Ampunilh Dosa Kami Dosa K'dua Orang Tua Km Srta Bukakan Pintu Taubat Bagi Kami Jauhkan Lh Kami Di Hal Yg Jahat Dari Perbuatan Yg Jahat Dari Kami Bukan Kn Lh Pintu SurgA Bagi Hambamu yg beriman dan Bertakqwa Bgi mu Ya Allah ?

Ronald said...

gw suka slipknot,gw suka iron maiden,gw suka korn,gw suka semuannya

gw jg pengen nyanyiin indonesia raya pake genre heavy symphonic metalmungkin nanti pasti aku dibilang pemuja setan jg...haha,,lucunya negeriku ini
pantes gk maju2... idiot

Nufreerebels said...

AcungKAN Jari tengah buat DEWA 19 !!!!!!!!!!!!!!

zaini nurdiyanto said...

 mas e ini keterlaluan. semoga aja ini bukan kesengajaan.

Rezpectorz_brockers said...

kuatkan iman kita agar kita terjerumus dan ikut kereka

Hybyygv said...

tidur aja yuks sambil dengerin ndangdut...Ndangduts is the music of my country' So, mau metal, mau satan, mau kambing, yg penting jiwanya tetep NDANGDUTZ, O.k brow...piss...

madun DB said...

kita mah hanya sekedar menyukai musik nya ..
jngn sampai terbawa dengn hal yang negative nya ..

setuju ga brad ..!

vinny amelia said...

slipknot termasuk gk si??? kliatannya iya deh.
tp biarin aja  klo santani yg penting HAPPY!!!!

khairani said...

ih hati2 ja ma satanisme, kirain tangan2 tuh biasa rupany ada mksd lain

hamba اَللّهُ Tuhan yg Satu said...

@ronald:
Kalau aja lo tau apa itu Islam, lo ga akan ngomong kaya gitu, bahkan sebaliknya, lo akan bersujud pada sang pencipta (اَللّهُ Swt) mungkin semua orang" yg lo maksud itu mereka belum memahami agamanya sendiri,
Semangkin anda mempelajari semua agama (yahudi, nasrani, budha, hindu, islam Dll) anda akan menemukan kebenaran sejati dan itu ada pada islam.
Jika anda memang sungguh" ingin melihat cahaya maka bukalah mata anda, jangan hanya memejamkan mata

hamba اَللّهُ tuhan yang Satu said...

Sayangnya ngga ada yang bisa membuktikan secara ilmiah bahwa muslim itu bodoh.
Karna muslim SEJATI mengikuti perintah Tuhan yang maha Benar

Penghancur Boyband said...

kalau SM*SH pemuja maho

akakakakakak

trmslm said...

@dffdfdsfa tolong hargai setiap pendapat, loe idup ga sndri!!Can you think before you make commentsif you can't, then you are more idioti than the Muslims 

A7x tai said...

 BAND COPY AN GAYA MCR AJA BACOT LOE !!

Avenged TAI said...

 BAND TAI !!

A7x asu said...

masuk band asu !!

ALDYREZJAL said...

 SATANISME  IS GOOD ....SATAN FROM HAVENRELIGION FROM HELL      \m/  666

Aldy Semut-Hijau Underground-f said...

TUHAN KALIAN ADALAH DIRI KALIAN SENDIRI

Shuangdavid said...

kamu yang tai dasar anjing keparat omong seenaknya gua santet lw tau rasa kamu

Shuangdavid said...

aH GREJA LAGI .......KEPARAT BANGSAT TAI BANGET,JANGAN KE GREJA DISANA BANYAK KAFIR2 YANG MULUTNYA PENUH DOSA DI GREJA GAYANYA BELAGU KAYAK ORANG SUCI GAK PUNYA DOSA NGANGIS2 MINTA MAAF MA TUHAN BEGITU KELUAR GREJA KELAKUANNYA KAYAK SETAN(MULUTNYA BICARANYA KASAR,HATINYA PENUH DENDAM,DENGKI,PIKIRAN BURUK) PENDETANYA KHOTBAH CM BUAT CARI DUIT AJA DIA TRIAK NAMA2 TUHAN TP GAK TAU TUHAN YG SESUNGGUHNYA....JD GREJA TU SM AJA KAYAK NERAKA TEMPAT BERKUMPULNYA KAFIR2 YG MUNAFIK,ISINYA JG LINTAH DARAT(HAMBA TUHANNYA MA PENDETANYA CM MBERITAKAN FIRMAN CM DEMI UANG DAN AGAR DAPAT UANG )

Shuangdavid said...

 GURUMU BAWALAH KE AKU NTAR TAK AJARIN DIA JD PEMIJA SETAN SEJATI TRUS JG NTAR TAK KUMPULIN MA ORANG KRISTEN YG KAFIR ,BIAR NTAR GURUMU JD BAJINGAN GIMANA MAU ? NTAR JG GURUMU BISA NYANYIIN LAGU HEAVY METAL KALAU LAGI NGAJAR SERU KAN ?

Shuangdavid said...

 OK A7X BOLEH BAND ASU SAYA SETUJU BANGET,TAPI SAYA JUGA DAN Sevenfoldisme  LAINNYA JG SETUJU  KLW @A7x tai KAMU ORANG YG PUNYA ACCOUNT INI ADALAH Tai,sampah masyarakat,bajingan,dan seorang keparat,bangsat,yg  lainnya  sevenfoldisme setujukan dan gak keberatankan ?

iyas said...

 tuhan itu satu...
pahami aja kalimat ( DIA TIDAK BERANAK DAN TIDAK DI PERANAKKAN PULAK )
perkataan itu tidak ada di kitab mana pun selain kitab alquran.
kalau tidak percaya carik sendiri aja mau di kitab apapun itu. selain di kitab allah yaitu kitab alquran. banyak orang yg tidak ber agama islam menyanyak kpada orang yg ber agama islam. kalian blank tuhan kamu suci, tuhan kamu indah,tuhan kamu sempurnah
tpi apa di mna  tuhan kalian, knpa gk pernah nampak ?
jawaban nya hanya satu : kenpa tuhan kami gk pernah nampak, karena derajat nya lebih tinggi dari pada kami, apa bila dia mlihat kan kpda kami bagai mna sebenar nya dia, maka antara dia dan kami sudah sederajat, mengapa sudah sederajat ? karena kami sudah mengetahui seperti apa dia, yaa sama saja dong berarti seperti manusia ke manusia yg satu nya lagi, seperti kita dan teman kita, kita tahu kan seperti apa bentuk teman kita, jadi apakah pantas dia untuk kita sembah, sementara kita sudah tau seperti apa bentuk nya, sudah tau kita di mna keberadaan nya, yaa gk mungkin kali lah dia kita sembah yaa kan, hanya orang bodoh yg mau menyembah tuhan yg sudah di ketahui nya seperti apa bentuk tuhan nya itu sendiri.
karna inilah tuhan kami tidak ingin menampakkan seperti apa dia kpda kami,
lgian tidak pantas aja kan kami bisa melihat dia, kami hanyalah manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan, sedang kan dia tuhan yg menciptakan kami, yg tidak pernah salah dan yg maha mengetahui...

Farrel Aditya Pratama said...

Asu lah klau bgt .... kok ribet bgt, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkk....

umeanGod? said...

percuma debat soal agama ..
percuma ngurusin apa kepercayaan orang ..
kata iwan fals, "urus saja moralmu, urus saja akhlakmu"

di dunia kita hidup juga sama manusia, manusia itu ciptaan Tuhan ..
mau kita meyakini Tuhan secara apapun, kalian cuma liat dan baca dan percaya dari kitab yang namanya AlQuran sama Alkitab ..

kalau anda mau berpegang teguh ya silahkan, tapi hargai juga keyakinan orang lain ..
keyakinan anda juga tidak mau diorak-arik orang bukan?
simpanlah pemikiran anda untuk forum lainnya ..

NB: tidak layak anda mengatai orang lain bodoh dengan pemikirannya. Tuhan menciptakan kita dengan otak untuk berpikir dan berintuisi, demikian pula anda diciptakan demikian, berhati-hatilah dengan ucapan 'bodoh', karena tidak semua dari kita 'pintar'.

rita marlinda said...

aku mau ikut, demi agama islam :)

rita marlinda said...

mending dengerin tilawah, enang hati :)

Coryhawk said...

 kalau ngak tau apa apa mending diam

Coryhawk said...

nyampah lo

Coryhawk said...

 lonte

Anonymous said...

Membela / tak membela band dewa 19 silahkan (kakek ahmad dhani darah yahudi).. Sayangnya orang yg tak punya darah yahudi merupakan orang yg halal dibunuh. Kalaupun kalian menjadi satanic tp kalian tak pnya darah yahudi . Kalian bakal cuma jadi budak/di kupas kulit loe . Tak ada osama bin laden .tanpa dia(islam) dan petinggi agama kristen . Maka diperkosalah cewek/istri2 kalian (orag goyim/bukan keturunan yahudi) trus kalian para cowok dikupas kulit loe,dicongkel matanya,di gergaji perutnya .
Pada mau loe ... Paham mason/satanic tidak pantas ada muka bumi ini . Gitu aja kok debat

Anonymous said...

Kristen vs Islam Vs Yahudi

Semoga dunia ini kan lekas berakhir .
Agar kebenaran lekas jua terungkap
.

Anonymous said...

Ga munafik, gue setuju ma loe...

Anonymous said...

Like this lahh... :)

Anonymous said...

cool love their loud voice...

asep hidayat said...

Oiii para manusia yang mengagung agungkan setan. Alkohol.narkoba.free sex. Mending kalian lebih pantas dihabisi di muka bumi ini. So so an penyembah setan tapi nyari nasi aja susah. Goblok udah tau budaya asing sosoan mau ikut ikutan.situ pikir keren apa? Ngaca dong mau kafir juga liat diri muka kaya tai sosoan ngemetal. Liat tuh anak punk jalanan. Muka kaya tai sosoan berpakain budaya barat. Jatohnya kaya ga jelas. Jangan sok ngebela idiologi oranv yang ga peduli sama kita deh. Ikutin orang tua lo yang ngasih makan lo

asep hidayat said...

Oiii para manusia yang mengagung agungkan setan. Alkohol.narkoba.free sex. Mending kalian lebih pantas dihabisi di muka bumi ini. So so an penyembah setan tapi nyari nasi aja susah. Goblok udah tau budaya asing sosoan mau ikut ikutan.situ pikir keren apa? Ngaca dong mau kafir juga liat diri muka kaya tai sosoan ngemetal. Liat tuh anak punk jalanan. Muka kaya tai sosoan berpakain budaya barat. Jatohnya kaya ga jelas. Jangan sok ngebela idiologi oranv yang ga peduli sama kita deh. Ikutin orang tua lo yang ngasih makan lo

Post a Comment